Prediksi Lyon Vs Troyes, 20 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lyon Vs Troyes Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah menikmati kemewahan istirahat dua minggu dari aksi kompetitif, Lyon memainkan pertandingan Ligue 1 kedua mereka musim ini melawan Troyes di Stadion Groupama pada Jumat malam.

Bentrokan yang diusulkan Les Gones dengan Lorient pada akhir pekan ditunda, sementara tim tamu kalah 3-0 dari Toulouse yang baru dipromosikan.

Dengan suhu yang melonjak dan kekeringan yang mencengkeram benua, bahkan sepak bola papan atas pun tidak aman dari efek panas yang berkepanjangan, karena pertarungan Lyon dengan Lorient di Stade du Moustoir ditunda karena lapangan yang tidak dapat dimainkan.

Oleh karena itu, tim asuhan Peter Bosz memiliki dua minggu penuh untuk merenungkan dan menganalisis keberhasilan pembukaan 2-1 mereka atas Ajaccio yang baru dipromosikan pada matchday pertama, di mana pengiriman Anthony Lopes tentu saja menjadi masalah yang rumit bagi Les Gones.

Namun demikian, Alexandre Lacazette yang kembali datang dengan gol dan assist untuk membantu timnya melewati garis – meletakkan bola di atas piring untuk Tete untuk melepaskan tembakan sebelum mencetak gol dari titik penalti – dan 10 pemain Lyon bertahan setelah Thomas Mangani mencetak gol dari jarak 12 yard.

Penundaan perjalanan ke Lorient berarti bahwa empat dari lima pertandingan pembukaan Ligue 1 Lyon akan berlangsung di markas mereka, yang persis seperti yang diperintahkan dokter untuk Bosz saat ia mencoba untuk memperkuat posisinya di kursi panas dan menenangkan segala keluhan ketidakpuasan. dari skuad Lyon atas taktiknya.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Benfica W Vs Lyon W, 22 Maret

Kemenangan atas Ajaccio membuat Lyon meraih lima kemenangan kandang Ligue 1, selama waktu itu mereka telah mencetak 19 gol tetapi gagal menjaga satu pun clean sheet, dan tidak adanya penjaga gawang pilihan pertama mereka tidak akan membantu mereka. depan defensif.

Sementara Troyes berhasil memberi Montpellier HSC kemenangan nyata untuk uang mereka di akhir pekan pembukaan, ESTAC hanya dicabik-cabik oleh Toulouse terakhir kali, ketika penonton tuan rumah di Stade de l’Aube menyaksikan kekalahan 3-0 yang terbentang di depan mereka .

Gol bunuh diri Yasser Larouci memecah kebuntuan di babak pertama sebelum Rafael Ratao siap mencetak gol dan menggandakan keunggulan Toulouse di menit ke-54, dan pemain pengganti Rhys Healey membuat ceri pada lapisan gula pada kue dengan upaya solo yang menakjubkan di akhir pertandingan. bara.

Setelah berhasil menyelamatkan status Ligue 1 mereka musim lalu, tujuan Bruno Irles dan timnya sama persis kali ini, tetapi sepasang kekalahan pembuka membuat ESTAC berada di bawah garis putus-putus pada tahap embrionik ini.

Membaca terlalu banyak ke peringkat setelah dua pertandingan akan menjadi tindakan bodoh, tetapi Troyes adalah salah satu dari beberapa pihak yang pasti khawatir tentang prospek empat tim terdegradasi dari papan atas tahun ini, karena liga bersiap untuk mengurangi menjadi 18. klub mulai 2023 dan seterusnya.

Rekor tanpa kemenangan tim tamu di Ligue 1 sekarang menjadi lima pertandingan sebelum perjalanan yang melelahkan ke markas Lyon, dan Les Gones telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Troyes di semua kompetisi, termasuk keberhasilan 3-1 di pertandingan ini musim lalu.

Baca Juga  Panduan Jitu Prediksi Pertandingan Rapid Vienna vs LASK Linz

head to head

Sebuah studi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 31/10/2015 memberitahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk ESTAC. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lyon tetap dalam kekuasaan, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari ikatan itu.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 17 di antaranya untuk Lyon dan 2 dari Troyes. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 16/01/2022 yang berakhir dengan skor ESTAC 0-1 Lyon.

Saat itu, ESTAC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Lyon mendapat 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Moussa Dembele (33′) mencetak gol.

16/01/22 Troyes AC0 – 1
(0 – 1)
Lyon Fr122/09/21 Lyon3 – 1
(0 – 1)
Troyes AC Fr106/05/18 Lyon3 – 0
(2 – 0)
Troyes AC Fr122/10/17 Troyes AC0 – 5
(0 – 1)
Lyon Fr109/01/16 Lyon4 – 1
(1 – 0)
Troyes AC

5 Pertandingan terakhir

05/08/22 Lyon2 – 1
(2 – 1)
AC Ajaccio Fr121/05/22 Clermont Foot1 – 2
(0 – 1)
Lyon Fr114/05/22 Lyon3 – 2
(1 – 0)
FC Nantes Fr108/05/22 FC Metz3 – 2
(2 – 1)
Lyon Fr101/05/22 Olympique Marseille0 – 3
(0 – 0)
Lyon

14/08/22 Troyes AC0 – 3
(0 – 1)
Toulouse FC Fr107/08/22 Montpellier HSC3 – 2
(2 – 2)
Troyes AC Fr121/05/22 FC Lorient1 – 1
(0 – 1)
Troyes AC Fr114/05/22 Troyes AC1 – 3
(1 – 2)
Lensa RC Fr108/05/22 Paris St. Germain2 – 2
(2 – 1)
Troyes AC

Kondisi Pemain

Pemain nomor satu Lyon Anthony Lopes memulai larangan tiga pertandingan minggu ini setelah dia diusir keluar lapangan melawan Ajaccio, meninggalkan Remy Riou untuk menggantikannya sebagai garis pertahanan terakhir pada matchday dua.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Braga Vs Gil Vicente, Menang Siapa?

Maxence Caqueret kembali berlatih minggu lalu setelah cedera pergelangan kaki dan oleh karena itu bisa langsung kembali ke starting lineup menggantikan Houssem Aouar, yang diketahui berada di ambang kepindahan ke Nottingham Forest.

Jeff Reine-Adelaide, Moussa Dembele dan Romain Faivre lebih diragukan untuk pertandingan ini, dan Lacazette seharusnya baik-baik saja untuk memimpin barisan dan mengenakan ban kapten setelah mengeluhkan ketidaknyamanan betis minggu lalu.

untuk Troyes, duet Adil Rami dan Tristan Dingome sama-sama cukup fit untuk masuk sebagai pemain pengganti saat kalah dari Toulouse, namun masalah otot Abdu Conte masih membuatnya sedih.

Irles harus mempertimbangkan menurunkan Rami yang berpengalaman sejak peluit pertama pada Jumat malam, berpotensi menggantikan Jackson Porozo, yang bahkan tidak bertahan satu jam pada matchday dua.

Bek kanan Thierno Balde juga standby setelah Andreas Bruus keluar dengan pukulan terakhir kali, dan mantan pemain muda Chelsea Ike Ugbo akan bertarung dengan Mama Balde untuk memperebutkan tempat nomor sembilan.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Lyon:
Rio; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Paqueta, Lepenant, Caqueret; Tete, Lacazette, Toko Ekambi

Troyes kemungkinan starting lineup:
Galon; Balde, Palmer-Brown, Rami, Salmier, Larouci; Ripart, Kouame, Tardieu, Chavalerin; Ugbo

Prediksi Skor Lyon Vs Troyes

Lyon tentu saja rentan terhadap kesalahan pertahanan yang aneh, dan Troyes seharusnya menyukai peluang mereka untuk mengalami kegembiraan di depan gawang dengan Lopes terjebak pada langkah nakal.

Namun, gol hiburan kemungkinan akan menjadi satu-satunya hal yang harus didukung oleh pendukung perjalanan, karena banyaknya pencetak gol Bosz akan mendorong Les Gones meraih kemenangan kedua langsung musim ini.

Lyon 3-1 Troyes

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post