Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lyon Vs Troyes, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lyon Vs Troyes Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah menikmati kemewahan istirahat dua minggu dari aksi kompetitif, Lyon memainkan pertandingan Ligue 1 kedua mereka musim ini melawan Troyes di Stadion Groupama pada Jumat malam.

Bentrokan yang diusulkan Les Gones dengan Lorient pada akhir pekan ditunda, sementara tim tamu kalah 3-0 dari Toulouse yang baru dipromosikan.

Dengan suhu yang melonjak dan kekeringan yang mencengkeram benua, bahkan sepak bola papan atas pun tidak aman dari efek panas yang berkepanjangan, karena pertarungan Lyon dengan Lorient di Stade du Moustoir ditunda karena lapangan yang tidak dapat dimainkan.

Oleh karena itu, tim asuhan Peter Bosz memiliki dua minggu penuh untuk merenungkan dan menganalisis keberhasilan pembukaan 2-1 mereka atas Ajaccio yang baru dipromosikan pada matchday pertama, di mana pengiriman Anthony Lopes tentu saja menjadi masalah yang rumit bagi Les Gones.

Baca Juga  Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Hertha Berlin, 20 Agustus 2022

Namun demikian, Alexandre Lacazette yang kembali datang dengan gol dan assist untuk membantu timnya melewati garis – meletakkan bola di atas piring untuk Tete untuk melepaskan tembakan sebelum mencetak gol dari titik penalti – dan 10 pemain Lyon bertahan setelah Thomas Mangani mencetak gol dari jarak 12 yard.

Penundaan perjalanan ke Lorient berarti bahwa empat dari lima pertandingan pembukaan Ligue 1 Lyon akan berlangsung di markas mereka, yang persis seperti yang diperintahkan dokter untuk Bosz saat ia mencoba untuk memperkuat posisinya di kursi panas dan menenangkan segala keluhan ketidakpuasan. dari skuad Lyon atas taktiknya.

Kemenangan atas Ajaccio membuat Lyon meraih lima kemenangan kandang Ligue 1, selama waktu itu mereka telah mencetak 19 gol tetapi gagal menjaga satu pun clean sheet, dan tidak adanya penjaga gawang pilihan pertama mereka tidak akan membantu mereka. depan defensif.

Prediksi Lyon Vs Troyes, 20 Agustus 2022 1

Sementara Troyes berhasil memberi Montpellier HSC kemenangan nyata untuk uang mereka di akhir pekan pembukaan, ESTAC hanya dicabik-cabik oleh Toulouse terakhir kali, ketika penonton tuan rumah di Stade de l’Aube menyaksikan kekalahan 3-0 yang terbentang di depan mereka .

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Silkeborg, 18 Agustus 2022

Gol bunuh diri Yasser Larouci memecah kebuntuan di babak pertama sebelum Rafael Ratao siap mencetak gol dan menggandakan keunggulan Toulouse di menit ke-54, dan pemain pengganti Rhys Healey membuat ceri pada lapisan gula pada kue dengan upaya solo yang menakjubkan di akhir pertandingan. bara.

Setelah berhasil menyelamatkan status Ligue 1 mereka musim lalu, tujuan Bruno Irles dan timnya sama persis kali ini, tetapi sepasang kekalahan pembuka membuat ESTAC berada di bawah garis putus-putus pada tahap embrionik ini.

Membaca terlalu banyak ke peringkat setelah dua pertandingan akan menjadi tindakan bodoh, tetapi Troyes adalah salah satu dari beberapa pihak yang pasti khawatir tentang prospek empat tim terdegradasi dari papan atas tahun ini, karena liga bersiap untuk mengurangi menjadi 18. klub mulai 2023 dan seterusnya.

Baca Juga  Prediksi Young Boys vs Anderlecht, 19 Agustus 2022

Rekor tanpa kemenangan tim tamu di Ligue 1 sekarang menjadi lima pertandingan sebelum perjalanan yang melelahkan ke markas Lyon, dan Les Gones telah memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Troyes di semua kompetisi, termasuk keberhasilan 3-1 di pertandingan ini musim lalu.

head to head

Sebuah studi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 31/10/2015 memberitahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk ESTAC. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lyon tetap dalam kekuasaan, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari ikatan itu.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 17 di antaranya untuk Lyon dan 2 dari Troyes. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 16/01/2022 yang berakhir dengan skor ESTAC 0-1 Lyon.

Saat itu, ESTAC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button