Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Espanyol Vs Rayo Vallecano, 20 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Espanyol Vs Rayo Vallecano LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Espanyol dan Rayo Vallecano menuju Matchday Dua musim baru La Liga untuk mencari kemenangan pertama mereka saat mereka bertarung di Estadi Cornella-El Prat pada hari Jumat.

Periquitos menghapus defisit dua gol untuk bermain imbang dengan Celta Vigo 2-2 di pertandingan pembuka mereka, sementara Vallecano menahan tim berpenampilan baru Barcelona, ​​membuat mereka imbang 0-0 di Camp Nou.

Dalam kampanye kedua berturut-turut mereka di papan atas Spanyol, klub yang berbasis di Cornella de Llobregat menunjukkan banyak semangat dalam pertandingan pembuka mereka akhir pekan lalu, mencetak dua gol dalam 18 menit terakhir ditambah waktu tambahan meskipun hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Silkeborg, 18 Agustus 2022

Hasil imbang itu akan terasa seperti kemenangan bagi manajer baru Diego Martinez yang menghadapi tantangan besar untuk membawa konsistensi ke skuad yang berada di tengah klasemen pada titik tengah musim lalu tetapi tampak tertekan pada akhir kampanye, nyaris menghindari degradasi.

Martinez memiliki kebiasaan mencetak kepribadian bermainnya di sebuah tim, meskipun dalam pertandingan liga pertamanya, timnya tampak seperti unit pertahanan yang sama berjuang dari 2021-22, kebobolan dua kali dalam 63 menit pertama permainan.

Kembali ke musim domestik mereka sebelumnya, Espanyol tidak pernah menang dalam delapan pertandingan La Liga berturut-turut, meskipun mereka telah mengumpulkan satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka kebobolan gol pembuka di semua delapan pertemuan itu, sementara tim ini hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Secara historis Periquitos hanya kehilangan satu dari 17 pertandingan liga terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, dengan kekalahan itu datang musim lalu, 1-0, hanya ketiga kalinya mereka gagal mencetak gol di kandang melawan tim Merah Putih .

Baca Juga  Prediksi Pyunik Vs Sheriff Tiraspol, 19 Agustus 2022

Rayo Vallecano adalah salah satu kisah di papan atas Spanyol selama musim 2021-22, terkadang menjadi lebih baik dan di saat lain menjadi lebih buruk.

Finish di urutan ke-12 dalam kampanye pertama mereka di La Liga adalah pencapaian yang memuaskan, namun, sepertinya itu bisa menjadi jauh lebih baik karena Los Vallecanos berada di posisi awal Liga Champions, tanpa kekalahan kandang sampai Natal sebelum tanpa kemenangan dalam 13 pertemuan berturut-turut. dan menggoda dengan degradasi.

Prediksi Espanyol Vs Rayo Vallecano, 20 Agustus 2022 1

Andoni Iraola beroperasi dengan pendekatan berisiko tinggi, hadiah tinggi, mengandalkan lebar serangan yang ekstrim dan vertikalitas sambil menggunakan full-back yang bekerja keras tanpa lelah untuk meregangkan dan membebani lini belakang lawan mereka.

Vallecano hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga setelah kalah sembilan kali dari 11 pertandingan liga sebelumnya sebagai tim tamu, membukukan tiga clean sheet, dua melawan Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Preston North Vs Rotherham, 17 Agustus 2022

Meskipun berada di bawah tekanan dalam pertandingan pembukaan kampanye di Camp Nou, Vallecano bertahan di lini belakang melawan serangan Barca yang, di atas kertas, memiliki kualitas yang sama dengan klub Eropa mana pun.

Los Franjirrojos tidak pernah kalah dalam lima pertandingan sebelumnya melawan tim Catalonia, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan tersebut, rekor tak terkalahkan terpanjang bagi mereka melawan tim-tim seperti itu di papan atas.

head to head

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 28/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Espanyol telah memenangkan 1 di antaranya dan Rayo Vallecano 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Periquitos dan 9 diciptakan oleh Franjirrojos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 33 pada 21/04/2022 saat berakhirnya Espanyol 0-1 Rayo Vallecano.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button