Prediksi Espanyol Vs Rayo Vallecano, 20 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Espanyol Vs Rayo Vallecano LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Espanyol dan Rayo Vallecano menuju Matchday Dua musim baru La Liga untuk mencari kemenangan pertama mereka saat mereka bertarung di Estadi Cornella-El Prat pada hari Jumat.

Periquitos menghapus defisit dua gol untuk bermain imbang dengan Celta Vigo 2-2 di pertandingan pembuka mereka, sementara Vallecano menahan tim berpenampilan baru Barcelona, ​​membuat mereka imbang 0-0 di Camp Nou.

Dalam kampanye kedua berturut-turut mereka di papan atas Spanyol, klub yang berbasis di Cornella de Llobregat menunjukkan banyak semangat dalam pertandingan pembuka mereka akhir pekan lalu, mencetak dua gol dalam 18 menit terakhir ditambah waktu tambahan meskipun hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran.

Hasil imbang itu akan terasa seperti kemenangan bagi manajer baru Diego Martinez yang menghadapi tantangan besar untuk membawa konsistensi ke skuad yang berada di tengah klasemen pada titik tengah musim lalu tetapi tampak tertekan pada akhir kampanye, nyaris menghindari degradasi.

Martinez memiliki kebiasaan mencetak kepribadian bermainnya di sebuah tim, meskipun dalam pertandingan liga pertamanya, timnya tampak seperti unit pertahanan yang sama berjuang dari 2021-22, kebobolan dua kali dalam 63 menit pertama permainan.

Kembali ke musim domestik mereka sebelumnya, Espanyol tidak pernah menang dalam delapan pertandingan La Liga berturut-turut, meskipun mereka telah mengumpulkan satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka kebobolan gol pembuka di semua delapan pertemuan itu, sementara tim ini hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Baca Juga  Prediksi Pasti Menang: Bedah Tuntas Al Hilal Vs Damac

Secara historis Periquitos hanya kehilangan satu dari 17 pertandingan liga terakhir mereka melawan Rayo Vallecano, dengan kekalahan itu datang musim lalu, 1-0, hanya ketiga kalinya mereka gagal mencetak gol di kandang melawan tim Merah Putih .

Rayo Vallecano adalah salah satu kisah di papan atas Spanyol selama musim 2021-22, terkadang menjadi lebih baik dan di saat lain menjadi lebih buruk.

Finish di urutan ke-12 dalam kampanye pertama mereka di La Liga adalah pencapaian yang memuaskan, namun, sepertinya itu bisa menjadi jauh lebih baik karena Los Vallecanos berada di posisi awal Liga Champions, tanpa kekalahan kandang sampai Natal sebelum tanpa kemenangan dalam 13 pertemuan berturut-turut. dan menggoda dengan degradasi.

Andoni Iraola beroperasi dengan pendekatan berisiko tinggi, hadiah tinggi, mengandalkan lebar serangan yang ekstrim dan vertikalitas sambil menggunakan full-back yang bekerja keras tanpa lelah untuk meregangkan dan membebani lini belakang lawan mereka.

Vallecano hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga setelah kalah sembilan kali dari 11 pertandingan liga sebelumnya sebagai tim tamu, membukukan tiga clean sheet, dua melawan Barcelona.

Meskipun berada di bawah tekanan dalam pertandingan pembukaan kampanye di Camp Nou, Vallecano bertahan di lini belakang melawan serangan Barca yang, di atas kertas, memiliki kualitas yang sama dengan klub Eropa mana pun.

Los Franjirrojos tidak pernah kalah dalam lima pertandingan sebelumnya melawan tim Catalonia, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan tersebut, rekor tak terkalahkan terpanjang bagi mereka melawan tim-tim seperti itu di papan atas.

head to head

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 28/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Espanyol telah memenangkan 1 di antaranya dan Rayo Vallecano 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Excelsior vs RKC Waalwijk

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Periquitos dan 9 diciptakan oleh Franjirrojos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah La Liga match day 33 pada 21/04/2022 saat berakhirnya Espanyol 0-1 Rayo Vallecano.

Saat itu, Espanyol berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Rayo Vallecano melakukan 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergi Guardiola (42′) mencetak gol.

21/04/22 RCD Espanyol0 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es105/12/21 Rayo Vallecano1 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol Es124/07/21 RCD Espanyol0 – 2
( – )
Rayo Vallecano Cfr31/01/21 RCD Espanyol2 – 3
(2 – 0)
Rayo Vallecano Es218/10/20 Rayo Vallecano1 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Celta de Vigo2 – 2
(1 – 0)
RCD Espanyol Es122/05/22 Granada CF0 – 0
(0 – 0)
RCD Espanyol Es114/05/22 RCD Espanyol1 – 1
(1 – 1)
Valencia CF Es111/05/22 Deportivo Alavés2 – 1
(1 – 1)
RCD Espanyol Es108/05/22 RCD Espanyol1 – 1
(0 – 1)
CA Osasuna

13/08/22 FC Barcelona0 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es120/05/22 Rayo Vallecano2 – 4
(1 – 3)
Levante UD Es115/05/22 Real Mallorca2 – 1
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es112/05/22 Rayo Vallecano1 – 5
(1 – 4)
Villarreal CF Es108/05/22 Getafe CF0 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano

Kondisi Pemain

Gol di babak kedua dari Edu Exposito dan Joselu memungkinkan Espanyol meraih hasil imbang di pertandingan pembuka mereka, sementara pemain remaja Luca Koleosho mendapatkan caps La Liga keduanya, menggantikan Ruben Sanchez di akhir babak kedua.

Mereka kehilangan dua kontributor teratas mereka dari kampanye domestik sebelumnya karena Raul de Tomas dan Javi Puado absen dari permainan mereka minggu lalu, sementara klub akan mencari Sergi Darder untuk meniru permainannya dari musim lalu ketika dia memimpin mereka dengan sembilan assist. di dalam negeri.

Pada pinjaman dari Monaco, Benjamin Lecomte kebobolan dua dari tiga tembakan yang dia hadapi dalam debutnya, sementara Brian Olivan membuat start pertamanya di belakang saat dia dan sesama full-back Oscar Gil akan diandalkan untuk memberikan beberapa lebar untuk tim ini di serangan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Darmstadt Vs Bayern Munich, 16 Maret

Mencuri Dimitrievski menghentikan enam upaya Barca, membantu Vallecano bermain imbang 0-0 di pertandingan pertama mereka musim ini, Sergio Camello, yang dipinjam dari Atletico Madrid, mulai sebagai striker tunggal di depan, bermain 62 menit sebelum digantikan oleh Radamel Falcao.

Dengan pencetak gol terbanyak mereka dari musim lalu, Sergi Guardiola, kembali ke Real Valladolid, klub akan mencari lebih banyak produksi dari Falcao dan Alvaro Garcia yang digabungkan untuk 13 gol selama kampanye sebelumnya, sementara Oscar Trejo memiliki sembilan assist.

Andres Martin tidak akan bisa dimainkan hingga akhir September karena cedera bahu, sementara Alejandro Catena membuat satu-satunya gol dari Guardiola dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Espanyol:
Lecomte; Olivan, Cabrera, Gomez, Gil; Lebih berani, Calero, Exposito; Embarba, Joselu, Melamed

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievski; F. Garcia, Catena, Lejeune, Balliu; Ciss, Valentin; A. Garcia, Trejo, Salvi; Falcao

Prediksi Skor Espanyol Vs Rayo Vallecano

Sisi-sisi ini masing-masing menunjukkan kepada kami kilasan kecemerlangan seminggu yang lalu, tetapi tidak cukup meyakinkan untuk membuat kami percaya bahwa mereka telah mengatasi masalah konsistensi mereka dari kampanye sebelumnya, jadi kami berharap untuk melihat jalan buntu dalam kontes ini karena mereka masing-masing masih menemukan diri mereka sendiri. pijakan di awal musim.

Espanyol 1-1 Rayo Vallecano

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post