Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Doa Bersama

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 77 tahun 2022, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Doa Bersama.

Kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan di Masjid Al Askhar Komplek Makodim 0813 Bojonegoro, yang berada di Jalan HOS Cokro Aminoto 58, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Bersama Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Sebelum melaksanakan doa bersama, kegiatan ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah yang diikuti TNI dan Apartur Sipil Negara (ASN) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan Imam Ustadz Abu Zaky.

Ta’mir Masjid Al Askhar Kodim 0813 Bojonegoro, Pelda Mohammad Wahib, mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya doa bersama tersebut guna memperkuat semangat cinta tanah air, dan meningkatkan ibadah maupun pendekatan diri kepada Tuhan.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Bersama Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, HUT Kemerdekaan RI Ke-77

“Dengan doa bersama ini, semoga dapat mengurangi segala bentuk pelanggaran dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari, serta bangsa Indonesia aman, damai dan tentram,” ungkapnya.

Dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan dan porsinya masing-masing, namun senantiasa ingat bahwa jabatan, pangkat dan martabat yang kita miliki saat ini adalah titipan dan ujian dari Alloh SWT yang akan dimintai pertanggungjawabannya kelak.

“Sebagai manusia biasa, haruslah selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT, melaui hal tersebut hati kita menjadi tenang, hidup rukun, damai dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

**(Yan/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku