Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Tekno

Cara Reset Ipad Pengaturan Awal Dengan Mudah Untuk Memulihkan iPad Terbaru Tahun Ini

Cara Reset iPad – Ada banyak alasan mengapa Anda ingin mengatur ulang iPad: mungkin Anda menjualnya, atau ada bug yang hanya dapat diperbaiki ulang, atau mungkin Anda baru saja mengacaukan sistem operasi dan ingin membersihkannya dengan mudah.

Namun itu tidak selalu mudah – opsi untuk mengatur ulang iPad Anda tersembunyi di menu pengaturan, dan bahkan ketika Anda menemukannya ada lima jenis pengaturan ulang yang dapat Anda lakukan.

Itulah sebabnya kami membuat panduan praktis ini untuk membantu Anda mengatur ulang iPad Anda. Ketika iPad OS diluncurkan menjelang akhir 2019, metode ini dapat berubah, jadi kami akan memperbarui artikel ini jika itu masalahnya.

Baca Juga  Cara Benchmark PC Dengan Mudah di PC / Laptop Terbaik Update 2022 Terbaru Tahun Ini

Apa itu Ipad?

Cara Reset iPad

Dalam istilah dasar, iPad adalah komputer tablet atau “slate”. Setelah merilis iPad asli, Apple secara resmi menyatakan bahwa itu adalah perangkat “ajaib dan revolusioner” untuk “menjelajahi web, membaca dan mengirim email, menikmati foto, menonton video, mendengarkan musik, bermain game, membaca e-book dan lebih.”

Secara khusus, Apple awalnya merancang iPad untuk menempati kategori produk baru rakyatnesia iPod touch / iPhone dan Mac, dan akibatnya, itu sebenarnya bukan iPod atau iPhone atau Mac.

Namun, ia menjalankan versi sistem operasi yang sama dengan iPod touch dan iPhone.

Demikian juga, iPad kompatibel dengan sebagian besar aplikasi yang ditulis untuk iPhone dan iPod touch juga, tidak masuk akal untuk menganggapnya sebagai anggota “keluarga” produk iPhone / iPod touch.

IPad tidak menjalankan aplikasi Mac OS X atau Mac OS X, jadi itu bukan Mac, meskipun iOS berasal dari Mac OS X.

Lihat juga: Cara Merekam Layar

Cara menghapus informasi tertentu dari iPad Anda

Untuk menghilangkan informasi tertentu dari iPad Anda, seperti kamus keyboard atau riwayat tempat Anda, Anda dapat mengatur ulang kantong informasi tertentu.

Pertama, buka aplikasi Pengaturan – ini ada di laman beranda secara default, dan ikon berwarna abu-abu dengan roda penggerak. Kemudian, dalam daftar opsi di sebelah kiri, pilih Umum, yang ada di kluster opsi ketiga di sebelah kiri.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis. Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.
Back to top button