Prediksi Sevilla vs Real Valladolid, 20 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Sevilla vs Real Valladolid, 20 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sevilla vs Real Valladolid LA Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 20 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mengharap untuk kembali bangkit dari kekalahan menyebalkan di hari pembukaan, Sevilla bisa menjadi tuan-rumah untuk Real Valladolid di hari Sabtu pagi hari WIB di minggu ke-2 laga La Liga.

Team Julen Lopetegui kalah atas Osasuna akhir minggu lalu, sementara team tamu mereka ditaklukkan oleh Villarreal saat mereka kembali lagi ke kelas atas Spanyol.

Sesudah menjaga dorongan gelar untuk mayoritas musim kemarin, cuma ketinggalan tipis dari Real Madrid untuk mayoritas musim, Sevilla usai dengan catatan menyebalkan, pada akhirnya turun ke arah tempat ke-4.

Sesudah tersisih dari Liga Europa di set 16 besar, Los Hispalenses minimal sanggup menjaga tempat mereka di empat besar dan pesan tempat di sesi kualifikasi group Liga Champions kedepan saat mereka finish satu point ada di belakang urutan ke-3 Atletico Madrid yang ada di urutan ke-2 dan tiga ada di belakang Barcelona yang ada di urutan ke-2.

Mengubah perhatian mereka ke musim baru, mereka mempunyai hasil yang bermacam di pra-musim, seri dengan Tottenham Hotspur dan Sporting Lisbon dan menaklukkan Angers dan Cadiz sementara kalah atas Leicester City dan menanggung derita kekalahan 6-0 pada tangan Arsenal di Piala Emirates.

Musim liga Sevilla diawali dengan perjalanan ke Osasuna Jumat lalu, dan Rafa Mir secara cepat menyamai posisi sesudah gol pembuka Ezequiel Avila, cuma untuk tuan-rumah merampas ke-3 point di menit ke-74 saat Aimar Oroz mengonversi penalti.

Dengan penglihatan mereka yang hendak kembali menggerakkan di kelas atas klassemen musim ini, pasukan Lopetegui akan patah semangat untuk pastikan mereka tempatkan point pertama mereka di papan dan mengawali perform positif.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

Mereka menyongsong team Real Valladolid yang cari point pertama mereka di tengah-tengah agenda pembukaan yang susah susul promo mereka kembali lagi ke kelas atas.

Sesudah tersisih dari La Liga dalam kampanye 2020-21, The Blanquivioletas terus berusaha untuk promo sejauh musim kemarin tapi terlihat terbatas pada playoff dengan beda lima point untuk memperantai ke dua paling atas dengan empat laga sisa.

Pasukan Pacheta sanggup menyelusup ke arah tempat promo automatis pada hari akhir, walau, menaklukkan Huesca yang ada di urutan ke-2 3-0 di penetapan untuk menjadikan empat kemenangan berturut-turut saat Shon Weissman, Gonzalo Plata dan Alvaro Aguado cetak gol di Stadion Jose Zorrilla.

Sesudah kampanye pra-musim yang positif, yang berpuncak di hasil seimbang dengan Lazio dan kemenangan beradu penalti, Blanquivioletas mengawali musim La Liga dengan benturan kembali dengan Villarreal, dan, sesudah pasukan Pacheta menjaga laga tanpa gol di set pertama, team tamu mereka pada akhirnya pimpin lewat Nicolas Jackson, saat sebelum Alex Baena membuntel ke-3 point dengan 2 gol telat.

Mengharap untuk menguatkan diri mereka di kelas atas pada musim kedepan, Real Valladolid akan berminat untuk selekasnya kumpulkan point mereka dan lari untuk menghindar tertaut pada bagian bawah tabel saat liga bersambung, tapi mereka hadapi ujian berat yang lain di team calon empat besar.

Head To head Sevilla Vs Valladolid

Sekilas pada bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 25/11/2018 menunjukkan bahwa Sevilla telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Real Valladolid 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Sevillistas dan 3 milik Pucela. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 28 pada 20/03/2021 yang berakhir dengan skor di Real Valladolid 1-1 Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fabián Orellana (44′).

Untuk lawan mereka, Sevilla mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yassine Bounou (94′) menjadi pencetak gol.

Beralih ke odds taruhan dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk Sevilla bisa didapat dengan 1,63, bertaruh pada hasil imbang adalah 4,18 & mempertaruhkan kemenangan untuk Real Valladolid mendapat 6,5. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin sampai sekarang.

20/03/21 Real Valladolid1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es119/12/20 Sevilla FC1 – 1
(1 – 0)
Real Valladolid Es126/06/20 Sevilla FC1 – 1
(0 – 1)
Real Valladolid Es124/11/19 Real Valladolid0 – 1
(0 – 1)
Sevilla FC Es107/04/19 Real Valladolid0 – 2
(0 – 0)
Sevilla FC

5 Pertandingan Terakhir

12/08/22 CA Osasuna2 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC Es122/05/22 Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao Es115/05/22 Atlético Madrid1 – 1
(1 – 0)
Sevilla FC Es111/05/22 Sevilla FC0 – 0
(0 – 0)
Real Mallorca Es108/05/22 Villarreal CF1 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC

13/08/22 Real Valladolid0 – 3
(0 – 0)
Villarreal CF Es129/05/22 Real Valladolid3 – 0
(0 – 0)
SD Huesca Es221/05/22 Ibiza-Eivissa1 – 2
(0 – 1)
Real Valladolid Es214/05/22 Real Valladolid2 – 0
(1 – 0)
SD Ponferradina Es208/05/22 SD Eibar0 – 2
(0 – 0)
Valladolid asli

Kondisi pemain Sevilla versus Real Valladolid

Sevilla peluang tetap tanpa winger Suso dan Munir El-Haddadi, sesudah mereka melewati laga hari pembukaan dengan Osasuna karena cidera, sementara Karim Rekik dan Nemanja Gudelj akan bermain di empat bek sesudah Jules Kounde dan Diego Carlos ke-2 nya pergi sepanjang musim panas.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Oviedo Vs Villarreal CF B, Liga Spanyol 2

Lopetegui masih mempunyai pilihan untuk diputuskan, dengan Jesus Corona, Lucas Ocampos, Alejandro Gomez dan Erik Lamela semua berlomba untuk tampil ada di belakang penyerang tunggal, dengan Rafa Mir lebih dicintai dibanding Youssef En-Nesyri di ujung atas lapangan akhir kali.

Bek kiri Alex Telles tampil dari kursi cadangan pekan kemarin, dan pemain utang Manchester United akan mengharap untuk awalnya bersaing pertama gantikan Marcos Acuna, sementara Joan Jordan dan Ivan Rakitic berkompetisi untuk masuk ke starting XI sesudah Fernando dan Thomas Delaney ditaruh di ruangan mesin menantang Osasuna.

Salah satu pemain yang mangkir di Real Valladolid ialah striker bintang Shon Weissman, yang cetak 20 gol liga musim kemarin dan sedang meneruskan penyembuhan cedera.

Akhirnya, Sergio Leon harus menjaga tempatnya di muka, dengan Gonzalo Plata dan Toni Villa kembali bermain di sayap.

Pacheta menambah pengalaman La Liga ke skuadnya sepanjang musim panas dengan penandatanganan kiper Villarreal Sergio Asenjo, dan pemain berumur 33 tahun itu terus akan bekerja, sementara Sergio Escudero sudah datang untuk perkuat barisan pertahanan dan akan bermain menantang club tempat ia membuat 176 performa rakyatnesia 2015 dan 2022.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Real Valladolid

Sevilla :

Bono; Navas, Rekik, Gudelj, Acuna; Fernando, Rakitic; Corona, Gomez, Ocampos; Mir

Real Valladolid:

Asenjo; Perez, Fernandez, Yamiq, Escudero; Mesa, Monchu, Aguado; Plata, Leon, Villa

Prediksi Skor Sevilla Vs Real Valladolid

Sisi Lopetegui akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan hari pembukaan mereka, dan mereka harus memiliki terlalu banyak kualitas untuk pakaian yang baru dipromosikan, bahkan jika pertahanan tampilan baru mereka masih agak goyah.

Sevilla 3-1 Real Valladolid

Bagikan

Also Read