Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi FK RFS Vs Linfield, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor FK RFS Vs Linfield Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah mengalahkan Hibernian di babak kualifikasi sebelumnya, sementara tim tamu hanya mengalihkan perhatian mereka ke Liga Konferensi setelah melihat impian Liga Europa mereka berakhir oleh FC Zurich.

Rigas Futbola Skola melewati tantangan Tukums 2000 pada Minggu sore untuk melaju ke semi final Piala Sepak Bola Viensviens

Baca Juga  Prediksi Ludogorets VS Zalgiris, 19 Agustus 2022

Pasukan Viktors Morozs membuka skor melalui Bill tetapi dibalas oleh Ibrahima Sow di awal babak kedua, setelah itu gol-gol dari Emerson Santana, Deniss Rakels dan Andrej Ilic menyelesaikan tugasnya.

Tepat sebelum itu, juara Latvia mengamankan kemenangan tandang 3-1 di Hibernians untuk mengklaim kemenangan agregat 4-2 dari hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Datang berikutnya bagi mereka adalah langkah besar menuju mengamankan sepak bola Eropa untuk pertama kalinya setelah upaya gagal di masing-masing dari tiga musim terakhir.

Prediksi FK RFS Vs Linfield, 19 Agustus 2022 1

Setelah baru-baru ini melihat 10 pertandingan tak terkalahkan mereka di kandang berakhir, tim tamu hari Kamis akan bersemangat untuk menebusnya kepada pendukung mereka dengan tampilan dominan di sini.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022

Linfield membuka kampanye domestik mereka dengan kemenangan besar 4-0 atas Portadown di Windsor Park pada hari Minggu.

Gol dari Kirk Millar, Ethan Devine, Eetu Vertainen dan Andrew Clarke menyelesaikan tugas untuk pasukan David Healy di ibukota Irlandia Utara.

Ini datang dari tiga kekalahan beruntun untuk The Blues – yang terbaru adalah kekalahan 3-0 dari Zurich di leg kedua kualifikasi Liga Europa tim.

Dengan kebobolan 11 gol dalam dua laga tandang terakhir mereka di Eropa, tim tamu hari Kamis harus waspada karena akan menerima rasa malu kontinental lain di luar kandang.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Hajduk Split, 19 Agustus 2022

Head to head

Linfield menuju pertandingan setelah menang 4-0 di Liga Utama Inggris untuk mengalahkan Portadown di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Linfield, pencetak golnya adalah Kirk Millar (6′), Ethan Devine (57′), Eetu Vertainen (72′) dan Andrew Clarke (86′).

Kecenderungan setidaknya satu pihak mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Linfield telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 13 gol sementara Linfield telah mencetak 7. Namun tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke dalam permainan ini.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button