Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi FC Koln vs Fehervar, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor FC Koln vs Fehervar Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

FC Koln ke arah putaran pertama laga playoff Liga Pertemuan Eropa dengan Fehervar yang ingin membuat awalnya positif mereka untuk kampanye Bundesliga yang baru pada Jumat pagi hari WIB.

Sementara musuh mereka dari Hungaria akan bertandang ke Jerman karena telah unggul dua perputaran di persaingan ini.

Untuk club sebesar FC Koln, satu kampanye Eropa di dalam 25 tahun jauh dari bisa diterima, dan itu tidak lenyap dari Steffen Baumgart.

Baca Juga  Prediksi Burnley Vs Hull City, 17 Agustus 2022

Ia sudah lakukan fenomena untuk mengganti club dari kompetitor kemunduran jadi team kelas atas dalam kurun waktu setahun, dan ada keinginan yang ikhlas jika mereka bisa mengambil langkah jauh di persaingan kontinental ini.

Sesudah malu karena tersisih dari DFB-Pokal oleh Jahn Regensburg, ini ialah tim yang sekarang sudah kembali konsentrasi dan masuk laga ini dengan kumpulkan empat point dari double-header Bundesliga dengan Schalke 04 dan RB Leipzig.

Billy Goats 2x bangun dari ketinggal untuk memperoleh satu point di kandang yang paling akhir, hasil penting yang membuat masih tetap ada di status paling atas saat Bayern Munich atau Borussia Dortmund tidak ada pada agenda mereka sampai 30 September.

Pada catatan negatif, Anthony Modeste sudah ke Dortmund, dan Baumgart akan mengharap jika Florian Dietz bisa membuat peralihan mulus ke tim senior sesudah mantra produktif dengan segi cadangan club.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022

Dari pemikiran Fehervar, mereka lakukan perjalanan ke Jerman sesudah menanggung derita kekalahan 4-0 pada tangan Ferencvaros di akhir minggu.

Itu kemungkinan tanda jika laga ini dapat menunjukkan terlampau jauh untuk team Hungaria, yang sudah menaklukkan Qabala dan Petrocub untuk capai tahapan persaingan ini.

Kembali ke 2018-19, mereka mendapatkan hasil seimbang di kandang dari juara Liga Europa Chelsea sepanjang sesi kualifikasi group, tapi itu masih tetap jadi peluang paling akhir saat mereka tampil di set khusus persaingan Eropa.

Segi Michael Boris sekarang ini duduk dalam sikap ke-7 di kelas atas Hungaria sesudah kehilangan dua dari 3 laga pembukaan mereka.

Head to Head FC Koln Vs Videoton

Cologne go into this game coming off the back of a 2-2 Bundesliga 1 drawn result vs RB Leipzig.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki Vs Silkeborg, 18 Agustus 2022

In that game, Cologne managed 48% possession and 13 attempts on goal with 4 of them on target. The scorer for Cologne was Florian Dietz (40′). For their opponents, RB Leipzig got 10 shots on goal with 6 on target. Timo Werner (36′), Christopher Nkunku (56′) and Joško Gvardiol (72′ Own goal) scored for RB Leipzig.

At least three goals per match have been seen in 5 of the past 6 meetings where Cologne have played. Opposition teams scored 9 of them in these games while Cologne amassed a tally of 12.

Looking at the bookies’ prices on the 90 minute result market, backing Cologne is available for 1.22, betting on the draw is 5.9 and staking on the winning team to be Videoton FC can get you 13. Those are the most competitive returns on offer at present.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button