Prediksi Young Boys vs Anderlecht, 19 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Young Boys vs Anderlecht, 19 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Young Boys vs Anderlecht Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Young Boys versus Anderlecht di Swiss di hari Jumat larut malam WIB untuk laga putaran pertama playoff Liga Europa Konferensi.

Tuan-rumah maju lewat dua set kwalifikasi untuk capai tahapan ini, sementara pengunjung mereka masuk set selanjutnya dan menaklukkan Paide, dengan 1 tempat di sesi kualifikasi group saat ini ditaruhkan.

Young Boys masuk kwalifikasi Liga Pertemuan tahun ini sesudah finish di urutan ke-3 di Liga Super Swiss akhir kali, karena mereka tampil di sesi kualifikasi group Liga Champions.

Baju Bern mengawali kampanye kontinental mereka dengan kemenangan kandang 2-1 atas Manchester United tapi tidak bisa memenangi kembali dari 5 laga sisa mereka, tersisih dari group sebagai hasilnya, dan mereka saat ini akan berusaha untuk memperoleh tempat di persaingan ke-3 Eropa untuk musim baru.

Kampanye kwalifikasi mereka diawali di set ke-2 dengan kemenangan agregat 4-0 yang nyaman atas Liepaja, saat sebelum team Raphael Wicky menaklukkan KuPS belakangan ini, pertama kali menang 2-0 di leg tandang saat sebelum 2 gol Jean-Pierre Nsame dan gol Vincent Sierro mengeluarkan mereka untuk kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Sesudah pastikan tempat mereka di playoff kedepan, Young Boys kembali lagi ke pertandingan lokal di hari Minggu, menaklukkan Servette 3-0 untuk selalu ada di pucuk kelas atas Swiss sesudah lima laga dengan Fabian Rieder, Meschak Elia dan Cedric Itten semua masuk ke daftar pembuat gol..

Pasukan Wicky saat ini akan cari keuntungan dalam laga dua leg dengan tempat penyisihan group ditaruhkan dan pimpin di leg kandang mereka saat sebelum lakukan perjalanan ke Belgia Kamis depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortuna Sittard Vs Feyenoord, Liga Belanda 2024

Mereka menyongsong team Anderlecht yang ingin mengambil langkah lebih jauh di Liga Pertemuan dibanding yang mereka kerjakan tahun kemarin, sesudah kalah pada tahapan ini dari Vitesse dalam kwalifikasi untuk persaingan pertama.

Mereka meneruskan untuk finish ke-3 di kelas atas lokal di bawah Vincent Kompany, sementara kalah dalam beradu penalti dari Genk sesudah bermain seri tanpa gol di final Piala Belgia dan maju ke persaingan tersier Eropa di set ke-3 sebagai hasilnya.

Saat ini di bawah management Felice Mazzu, sesudah keperginya Kompany ke Burnley sepanjang musim panas, Purple dan White mengawali kampanye kontinental mereka dengan laga menantang baju Estonia Paide, dan sesudah kemenangan tandang 2-0 karena gol dari Lior Refaelov dan Fabio Silva , mereka pastikan perkembangan mereka dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri dengan Silva kembali di daftar pembuat gol bersama dengan 2 gol dari Michael Murillo.

Raksasa Belgia saat ini ke arah perjalanan Kamis dengan 4 kemenangan beruntun di semua persaingan, sesudah tindak lanjuti kemenangan putaran kedua mereka dengan kemenangan liga 3-0 di Sint-Truiden di hari Minggu, saat Refaelov dan Silva menambahkan jumlah gol mereka. saat sebelum Benito Raman menambah gol ke-3 di menit ke-74 untuk menyaksikan Anderlecht naik ke sembilan point dari 4 laga pembukaan lokal mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Saat ini hadapi ujian berat perjalanan ke Bern untuk putaran pertama laga playoff mereka, pasukan Mazzu akan mengharap untuk ambil hasil yang positif mendekati laga kandang mereka untuk tingkatkan keinginan mereka capai sesi kualifikasi group musim ini.

Head to Head Young Boys Vs Anderlecht

BSC Young Boys akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Liga Super melawan Servette FC.

Dalam pertandingan itu, BSC Young Boys memiliki 55% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, pencetak golnya adalah Fabian Rieder (29′), Meschak Elia (60′) dan Cedric Itten (78′). Di sisi lain, Servette memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Karakteristik menarik dari permainan BSC Young Boys baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil 6 bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

5 Pertandingan Terakhir

14/08/22 Sint-Truiden0 – 3
(0 – 2)
Anderlecht Be111/08/22 Anderlecht3 – 0
(0 – 0)
Dibayar ECL07/08/22 Anderlecht3 – 1
(3 – 0)
FC Seraing Be104/08/22 Paide0 – 2
(0 – 2)
Anderlecht ECL30/07/22 Cercle Brugge1 – 0
(0 – 0)
Anderlecht

14/08/22 BSC Young Boys3 – 0
(1 – 0)
Servette FC Ch111/08/22 BSC Young Boys3 – 0
(2 – 0)
KuPS Kuopio ECL07/08/22 FC Basel0 – 0
(0 – 0)
BSC Young Boys Ch104/08/22 KuPS Kuopio0 – 2
(0 – 2)
BSC Young Boys ECL31/07/22 BSC Young Boys1 – 1
(1 – 0)
Belalang

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Kondisi Pemain Young Boys versus Anderlecht

Young Boys banyak memiliki kompetisi untuk merebutkan tempat di baris serang, dan Jean-Pierre Nsame harus terus pimpin baris depan, sesudah cetak 4 gol dan memberi dua assist di set kwalifikasi selama ini.

Ia dapat kembali tergabung dengan penandatanganan musim panas Cedric Itten, dengan Vincent Sierro peluang bekerja ada di belakang dua depan, walau Wilfried Kanga dan Meshchak Elia akan menggerakkan untuk tempat awalnya.

Aurele Amenda gantikan Mohamed Camara di pertahanan untuk putaran kedua menantang KuPS, dan mereka akan balik bertanding untuk berpartner dengan kapten Cedric Zesiger di playoff.

Pemain depan muda Fabio Silva harus bekerja di baris depan Anderlecht semenjak awalnya di hari Kamis, sesudah dia masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol di putaran kedua menantang Paide, dengan pemain berumur 20 tahun itu sudah cetak 5 gol dan dua assist dalam enam performa untuk club semenjak kehadirannya dengan status utang dari Wolverhampton Wanderers.

Lior Refaelov harus juga diberi tempat sebagai starter ingat performanya di muka gawang, sementara Michael Murillo ialah teror lain di sayap kanan.

Mazzu tetap memakai mekanisme 3-5-2 yang dicintainya, dengan Wesley Hoedt, Hannes Delcroix dan Zeno Debast akan ditaruh di barisan pertahanan.

Prediksi susunan pemain Young Boys vs Anderlecht

Young Boys:

Racioppi; Chaiwa, Zesiger, Amenda, Lefort; Jankewitz, Niasse, Rrudhani; Sierro; Itten, Nsame

Anderlecht :

Van Crombrugge; Delcroix, Hoedt, Debast; Murillo, Verschaeren, Arnstad, Trebel, Amuzu; Silva, Refaelov

Prediksi Skor Young Boys Vs Anderlecht

Dalam apa yang seharusnya menjadi pertemuan sengit rakyatnesia kedua belah pihak yang lebih dari sekadar mampu saling menyakiti, kita hanya melihat tim Swiss itu memimpin tipis dengan keunggulan kandang, dengan segala sesuatunya kemungkinan akan tetap seimbang menjelang leg kedua minggu depan.

Young Boys 2-1 Anderlecht

Bagikan

Also Read