Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs FC Twente, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina vs FC Twente Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan tempat di sesi kualifikasi group Liga Pertemuan Eropa ditaruhkan, Fiorentina dan FC Twente berjumpa 2x dalam tujuh hari, dengan putaran pertama Jumat pagi hari WIB akan diadakan di Florence.

Tidak ada faksi yang kehilangan satu point pada awal musim lokal mereka, dan pasangan ini saat ini bentrokan di set playoff persaingan club terkini Eropa.

Sebagai dari hasil kampanye come-back mereka yang mengagumkan pada 2022-22, Fiorentina kembali lagi ke persaingan kontinental untuk pertamanya kali dalam 6 tahun, dan mereka mengawali usaha mereka untuk capai babak group Liga Pertemuan di benteng mereka, Stadio Artemio Franchi.

Baca Juga  Prediksi QPR Vs Blackpool, 17 Agustus 2022

Viola mengawali musim Serie A mereka di hari Minggu, saat mereka singkirkan team promo Cremonese dalam kemenangan 3-2 di stadion tua yang istimewa, dengan pemain yang diambil musim panas Cedera Jovic cetak gol pada kiprahnya saat sebelum tuan-rumah dihadiahi juara yang untung jauh ke pemberhentian waktu.

Kenaikan peruntungan membuat Fiorentina finish ke-7 di Serie A musim kemarin, sesudah memberikan ancaman akan merusak posisi yang telah mapan di pucuk klassemen, dan team bimbingan Vincenzo Italiano kumpulkan rekor kandang terbaik ke-2 Italia dalam prosesnya.

Cuma Inter runner-up yang mendapat point semakin banyak di laga kandang dibanding club Tuscan pada 2022-22, dan 14 kemenangannya atas 20 laga liga paling akhir mereka di Franchi memperlihatkan pekerjaan yang saat ini ditemui Twente.

Kehadiran Italiano tahun kemarin bawa style permainan yang lebih progresif, dan semenjak itu Fiorentina menguatkan diri sebagai salah satunya team sangat menarik di Serie A.

Sepanjang jendela transfer sekarang ini, bekas pelatih Spezia sudah menambahkan skuadnya dengan mengontrak pemain tengah Rolando Mandragora, bek sayap Brasil Dodo dan Jovic.

Baca Juga  Prediksi Maritimo Vs Chaves, 15 Agustus 2022

Yang paling akhir gantikan penyerang utang Krzysztof Piatek dan pembuat gol paling banyak musim kemarin Dusan Vlahovic – yang pergi pada Januari – sebagai pemain inti Viola di muka, dan saat ini akan mengharap untuk mengikuti kampanye produktifnya di 2018-19, saat penyerang Serbia itu cetak 10 gol di 14 laga Liga Europa untuk Eintracht Frankfurt.

Sesudah musim yang serupa kuatnya dengan tuan-rumah Italia mereka, Twente finish ke-4 di Eredivisie musim kemarin dan bisa lolos untuk pertama kalinya kembali lagi ke Eropa dalam 8 tahun.

Team Enschede melangkah melalui Cukaricki dengan kemenangan agregat 7-2 yang cemerlang dalam laga set kwalifikasi ke-3 mereka awalnya bulan ini, dengan Michel Vlap dan Christos Tzolis ke-2 nya cetak 2x di ke-2 leg.

Sepanjang waktu itu, Tukkers mengawali kampanye liga mereka dengan menaklukkan NEC Nijmegen 1-0, dan mereka selanjutnya menindaklanjutinya dengan performa prima menantang Fortuna Sittard di hari Minggu.

Ron Jans menyaksikan teamnya dipandang untuk penampilan menguasai mereka dengan kemenangan kandang 3-0, dengan penyerang veteran Ricky van Wolfswinkel buka score, dan mereka saat ini sudah memenangi masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Dnipro 1 Vs AEK Larnaca, 19 Agustus 2022

Empat kemenangan semenjak kembali lagi ke tindakan bersaing, bersekutu dengan menaklukkan Bologna dan Schalke di pra-musim, maka dari itu memiliki arti jika Twente lakukan perjalanan ke Tuscany dengan penuh optimis mengakibatkan kekesalan.

Head to Head Fiorentina Vs FC Twente

Fiorentina akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-2 Serie A atas Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina menguasai 75% penguasaan bola dan 27 percobaan mencetak gol dengan 11 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Giacomo Bonaventura (16′), Luka Jovi (34′) dan Rolando Mandragora (95′). Cremonese memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. David Okereke (19′) dan Matteo Bianchetti (68′) mencetak gol untuk Cremonese.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 11.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button