Prediksi Fiorentina vs FC Twente, 19 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi Fiorentina vs FC Twente, 19 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina vs FC Twente Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan tempat di sesi kualifikasi group Liga Pertemuan Eropa ditaruhkan, Fiorentina dan FC Twente berjumpa 2x dalam tujuh hari, dengan putaran pertama Jumat pagi hari WIB akan diadakan di Florence.

Tidak ada faksi yang kehilangan satu point pada awal musim lokal mereka, dan pasangan ini saat ini bentrokan di set playoff persaingan club terkini Eropa.

Sebagai dari hasil kampanye come-back mereka yang mengagumkan pada 2022-22, Fiorentina kembali lagi ke persaingan kontinental untuk pertamanya kali dalam 6 tahun, dan mereka mengawali usaha mereka untuk capai babak group Liga Pertemuan di benteng mereka, Stadio Artemio Franchi.

Viola mengawali musim Serie A mereka di hari Minggu, saat mereka singkirkan team promo Cremonese dalam kemenangan 3-2 di stadion tua yang istimewa, dengan pemain yang diambil musim panas Cedera Jovic cetak gol pada kiprahnya saat sebelum tuan-rumah dihadiahi juara yang untung jauh ke pemberhentian waktu.

Kenaikan peruntungan membuat Fiorentina finish ke-7 di Serie A musim kemarin, sesudah memberikan ancaman akan merusak posisi yang telah mapan di pucuk klassemen, dan team bimbingan Vincenzo Italiano kumpulkan rekor kandang terbaik ke-2 Italia dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Cuma Inter runner-up yang mendapat point semakin banyak di laga kandang dibanding club Tuscan pada 2022-22, dan 14 kemenangannya atas 20 laga liga paling akhir mereka di Franchi memperlihatkan pekerjaan yang saat ini ditemui Twente.

Kehadiran Italiano tahun kemarin bawa style permainan yang lebih progresif, dan semenjak itu Fiorentina menguatkan diri sebagai salah satunya team sangat menarik di Serie A.

Sepanjang jendela transfer sekarang ini, bekas pelatih Spezia sudah menambahkan skuadnya dengan mengontrak pemain tengah Rolando Mandragora, bek sayap Brasil Dodo dan Jovic.

Yang paling akhir gantikan penyerang utang Krzysztof Piatek dan pembuat gol paling banyak musim kemarin Dusan Vlahovic – yang pergi pada Januari – sebagai pemain inti Viola di muka, dan saat ini akan mengharap untuk mengikuti kampanye produktifnya di 2018-19, saat penyerang Serbia itu cetak 10 gol di 14 laga Liga Europa untuk Eintracht Frankfurt.

Prediksi Fiorentina vs FC Twente, 19 Agustus 2022

Sesudah musim yang serupa kuatnya dengan tuan-rumah Italia mereka, Twente finish ke-4 di Eredivisie musim kemarin dan bisa lolos untuk pertama kalinya kembali lagi ke Eropa dalam 8 tahun.

Team Enschede melangkah melalui Cukaricki dengan kemenangan agregat 7-2 yang cemerlang dalam laga set kwalifikasi ke-3 mereka awalnya bulan ini, dengan Michel Vlap dan Christos Tzolis ke-2 nya cetak 2x di ke-2 leg.

Sepanjang waktu itu, Tukkers mengawali kampanye liga mereka dengan menaklukkan NEC Nijmegen 1-0, dan mereka selanjutnya menindaklanjutinya dengan performa prima menantang Fortuna Sittard di hari Minggu.

Ron Jans menyaksikan teamnya dipandang untuk penampilan menguasai mereka dengan kemenangan kandang 3-0, dengan penyerang veteran Ricky van Wolfswinkel buka score, dan mereka saat ini sudah memenangi masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Empat kemenangan semenjak kembali lagi ke tindakan bersaing, bersekutu dengan menaklukkan Bologna dan Schalke di pra-musim, maka dari itu memiliki arti jika Twente lakukan perjalanan ke Tuscany dengan penuh optimis mengakibatkan kekesalan.

Head to Head Fiorentina Vs FC Twente

Fiorentina akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-2 Serie A atas Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina menguasai 75% penguasaan bola dan 27 percobaan mencetak gol dengan 11 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Giacomo Bonaventura (16′), Luka Jovi (34′) dan Rolando Mandragora (95′). Cremonese memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. David Okereke (19′) dan Matteo Bianchetti (68′) mencetak gol untuk Cremonese.

Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 11.

5 Pertandingan terakhir

14/08/22 Fiorentina3 – 2
(2 – 1)
Cremonese It121/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It116/05/22 Sampdoria4 – 1
(2 – 0)
Fiorentina It109/05/22 Fiorentina2 – 0
(2 – 0)
AS Roma It101/05/22 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina

14/08/22 FC Twente3 – 0
(2 – 0)
Fortuna Sittard Nl111/08/22 FC Twente4 – 1
(2 – 1)
Cukaricki Belgrade ECL07/08/22 NEC Nijmegen0 – 1
(0 – 0)
FC Twente Nl104/08/22 Cukaricki Belgrade1 – 3
(0 – 3)
FC Twente ECL15/05/22 Feyenoord1 – 2
(0 – 2)
FC Twente

Kondisi Pemain Fiorentina versus FC Twente

Sesudah penyeleksian mengagetkan dalam pembuka musim Fiorentina di hari Minggu, Vincenzo Italiano bisa panggil beberapa pemain masih tetap musim kemarin untuk tergabung dengan beberapa pemain musim panas di starting XI.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Nicolas Gonzalez dan Jonathan Ikone dapat tampil dengan mempertaruhkan Christian Kouame dan Riccardo Sottil di tiga depan, tapi pemain baru Pierluigi Gollini dan Cedera Jovic akan mengharap untuk menjaga tempat mereka.

Sesudah jadi opsi tidak tersangka di bek kanan, Marco Benassi akan memberikan jalan untuk Lorenzo Venuti atau kehadiran baru yang lain, Dodo.

Yang paling akhir turut serta dalam semakin banyak gol dibanding bek mana saja sepanjang dua musim terakhir kalinya di Ukraina: mencatat 2 gol dan sembilan assist untuk Shakhtar Donetsk.

Dalam pada itu, Gaetano Castrovilli masih tetap mangkir karena cidera, tapi Alfred Duncan dan Igor cukup bugar untuk ditempatkan ke scuad.

FC Twente akan tanpa kapten Wout Brama kembali karena cidera pangkal paha, jadi harus tidak berbeda di baris tengah di hari Kamis.

Winger Christos Tzolis dan Vaclav Cerny diistirahatkan di akhir minggu, tapi peluang akan diambil kembali; memberikan dukungan Ricky van Wolfswinkel di muka.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs FC Twente

Fiorentina :

Gollini; Dodo, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Mandragora; Ikone, Jovic, Gonzalez

FC Twente:

Unnerstall; Brenet, Hilgers, Pleguezuelo, Smal; Zerrouki, Sadilek; Cerny, Vlap, Tzolis; Van Wolfswinkel

Prediksi Skor Fiorentina Vs FC Twente

Kedua belah pihak jelas tahu cara untuk mencetak gol – Twente telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan kompetitif; Fiorentina mencetak tiga gol dalam pertandingan pertama mereka di akhir pekan – jadi ini bisa menjadi pertemuan terbuka.

Tuan rumah seharusnya memiliki cukup uang, untuk memimpin satu gol ke Belanda minggu depan.

Fiorentina 2-1 FC Twente

Bagikan

Also Read