Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham vs Viborg Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United hadapi team Denmark Viborg di putaran pertama play-off kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa pada Jumat pagi hari WIB.

Pasukan David Moyes memperoleh tempat mereka di kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa berdasar finish ke-7 di Liga Premier musim kemarin, karena kemenangan Piala EFL Liverpool.

Viborg, dalam pada itu, memenangi play-off Denmark Superliga Eropa dan sudah lewat dua perputaran untuk sampai ke tahapan ini.

Baca Juga  Prediksi Bristol City Vs Luton, 17 Agustus 2022

West Ham United nikmati malam tidak terlewatkan yang tidak terhitung banyaknya di Eropa musim kemarin, jadi apa ini bisa menjadi awalnya dari perjalanan monumental yang lain?

Perputaran paling akhir, The Hammers menaklukkan GNK Dinamo, Genk, Rapid Wien, Sevilla dan Olympique Lyonnais diperjalanan ke semi-final Liga Europa.

Sesampainya di situ, mereka disetop menantang Eintracht Frankfurt, tapi ini ialah rekor terbaik club di Eropa semenjak kalah di Final Piala Winners 1976 menantang Anderlecht.

Dengan pengalaman ada di belakang mereka, Irons mimpi mengusung piala kontinental pertama semenjak Piala Winners 57 tahun kemarin.

Pasukan David Moyes sebetulnya tidak ada fungsinya di Liga Premier sekarang ini, sesudah kalah 2-0 dari Manchester City dan 1-0 di Nottingham Forest.

Baca Juga  Prediksi Getafe vs Atletico Madrid, 16 Agustus 2022

, dengan kekalahan populer dari Astra Giurgiu di 2014 dan 2015 yang fresh dalam daya ingat mereka, fans West Ham tidak terima demikian saja di sini.

Akan tetapi, The Hammers ialah favorite besar untuk melalui yang ini, ingin pimpin dengan sehat ke Denmark Kamis depan.

Adapun Viborg FF, tanpa disangsikan kembali, ini ialah laga paling besar dalam riwayat Eropa simpel mereka.

The Greens bersaing di benua itu untuk ke-2 kalinya musim ini, awalnya melakukan di tahun 2000.

Untuk sampai selama ini, mereka sudah menangani Sūduva Marijampolė 2-0 dan Bóltfelagið 1936 Tórshavn 5-1.

Di set awalnya, mereka menang 3-0 di kandang saat sebelum Kamis lalu menang 2-1 di Tórsvøllur

Walau ini, nyaris secara harfiah, permainan bola yang serupa sekali berbeda; kemenangan kandang yang empatik harus berada di Stadion London.

Baca Juga  Prediksi Norwich Vs Huddersfield, 17 Agustus 2022

Head to head West Ham Vs Viborg

West Ham United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Nottingham Forest membuat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (45′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa West Ham United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam pertandingan ini.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button