Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022

Opik Arrow

Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor West Ham vs Viborg Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United hadapi team Denmark Viborg di putaran pertama play-off kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa pada Jumat pagi hari WIB.

Pasukan David Moyes memperoleh tempat mereka di kwalifikasi Liga Pertemuan Eropa berdasar finish ke-7 di Liga Premier musim kemarin, karena kemenangan Piala EFL Liverpool.

Viborg, dalam pada itu, memenangi play-off Denmark Superliga Eropa dan sudah lewat dua perputaran untuk sampai ke tahapan ini.

West Ham United nikmati malam tidak terlewatkan yang tidak terhitung banyaknya di Eropa musim kemarin, jadi apa ini bisa menjadi awalnya dari perjalanan monumental yang lain?

Perputaran paling akhir, The Hammers menaklukkan GNK Dinamo, Genk, Rapid Wien, Sevilla dan Olympique Lyonnais diperjalanan ke semi-final Liga Europa.

Sesampainya di situ, mereka disetop menantang Eintracht Frankfurt, tapi ini ialah rekor terbaik club di Eropa semenjak kalah di Final Piala Winners 1976 menantang Anderlecht.

Baca Juga  Prediksi Bola Norwich City Vs Plymouth Argyle: Temukan Rahasianya!

Dengan pengalaman ada di belakang mereka, Irons mimpi mengusung piala kontinental pertama semenjak Piala Winners 57 tahun kemarin.

Pasukan David Moyes sebetulnya tidak ada fungsinya di Liga Premier sekarang ini, sesudah kalah 2-0 dari Manchester City dan 1-0 di Nottingham Forest.

, dengan kekalahan populer dari Astra Giurgiu di 2014 dan 2015 yang fresh dalam daya ingat mereka, fans West Ham tidak terima demikian saja di sini.

Akan tetapi, The Hammers ialah favorite besar untuk melalui yang ini, ingin pimpin dengan sehat ke Denmark Kamis depan.

Adapun Viborg FF, tanpa disangsikan kembali, ini ialah laga paling besar dalam riwayat Eropa simpel mereka.

The Greens bersaing di benua itu untuk ke-2 kalinya musim ini, awalnya melakukan di tahun 2000.

Untuk sampai selama ini, mereka sudah menangani Sūduva Marijampolė 2-0 dan Bóltfelagið 1936 Tórshavn 5-1.

Di set awalnya, mereka menang 3-0 di kandang saat sebelum Kamis lalu menang 2-1 di Tórsvøllur

Walau ini, nyaris secara harfiah, permainan bola yang serupa sekali berbeda; kemenangan kandang yang empatik harus berada di Stadion London.

Head to head West Ham Vs Viborg

West Ham United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest.

Baca Juga  Prediksi Jitu Werder Bremen Vs Vfl Wolfsburg: Analisis Mendalam dan Wawasan Mengejutkan

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 57% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Nottingham Forest membuat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (45′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana West Ham United telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa West Ham United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam pertandingan ini.

5 Pertandingan Terakhir

14/08/22 Nottingham Forest1 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL07/08/22 West Ham0 – 2
(0 – 1)
Manchester City EPL22/05/22 Brighton3 – 1
(0 – 1)
West Ham EPL15/05/22 West Ham2 – 2
(2 – 0)
Manchester City EPL08/05/22 Norwich City0 – 4
(0 – 3)
West Ham

14/08/22 Viborg FF2 – 0
(2 – 0)
Silkeborg JIKA Dk109/08/22 B36 Torshavn1 – 2
(0 – 0)
Viborg FF ECL06/08/22 FC Nordsjælland1 – 0
(1 – 0)
Viborg FF Dk103/08/22 Viborg FF3 – 0
(1 – 0)
B36 Torshavn ECL31/07/22 Viborg FF4 – 2
(2 – 1)
FC København

kondisi Pemain West Ham versus Viborg

Moyes peluang akan merotasi teamnya, yakin ia mempunyai kualitas yang dalam untuk menaklukkan Viborg, tanpa seutuhnya menyepelekan team Denmark.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

Itu dapat memiliki arti awalnya untuk Gianluca Scamacca yang dua performa West Ham sepanjang musim ini tiba dari kursi cadangan.

Prediksi West Ham vs Viborg, 19 Agustus 2022

Tetapi, Moyes tidak bisa panggil Aaron Cresswell atau Declan Rice.

Cresswell diskors karena kartu merahnya di putaran kedua kekalahan semi-final Liga Europa West Ham dari Eintracht Frankfurt, sementara Rice mendapatkan kartu kuning ke-3 nya di laga yang serupa, dengan larangan itu terikut.

Viborg sudah menaklukkan team Lituania Suduva dan B36 Torshavn dari Kepulauan Faroe untuk atur laga ini dengan West Ham dan sudah melalui laga itu tanpa cidera dalam soal skorsing.

team Denmark pun tidak mempunyai permasalahan cidera baru hingga bisa bawa tim penuh ke London untuk cari surprise.

Prakiraan susunan pemain West Ham vs Viborg

West Ham United :

Areola; Coufal, Johnson, Zouma, Nayef ;  Soucek; Downes, Lanzini, Cornet, Bowen; Gianluca Scamacca

Viborg:

Lucas Pederson (GK), Mads Lauritsenn, Jacob Bonde, Kasper Kiilerich, Lamin Jawara, Christian Wagner, Nils Mortimer, Jay-Jay Grot, Zan Zaletel, Dan Aniyembe, Tobias Bech.

Prediksi Skor West Ham United vs Viborg

West Ham berjuang secara ofensif di awal musim.

Kami berharap pertandingan melawan Denmark ini membuka pintu bagi mereka dan meningkatkan semangat tim menjelang tantangan domestik yang akan datang

Tuan rumah harus sangat termotivasi untuk mendapatkan kemenangan komprehensif di sini dan itu cukup bagi kami untuk mendukung West Ham menang dengan selisih dua gol atau lebih di leg pertama.

West Ham 3-1 Viborg

Bagikan

Also Read