Prediksi Millwall vs Fulham – EFL Championship 18 Agustus 2021

Dedi Suparman

Prediksi Millwall vs Fulham – EFL Championship 18 Agustus 2021
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Millwall Vs Fulham malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100% Jadwal EFL Championship Inggris yang berlangsung pada 18 Agustus 2021 mendatang pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan EFL Championship atau liga dua Inggris. Sementara Cottagers adalah salah satu dari 10 tim dengan empat poin, Millwall akan bergerak di atas rival London mereka dengan kemenangan di The Den.

Berita Kedua Tim

Sesudah tidak berhasil menjaga keunggulan di kandang menantang Middlesbrough dalam laga pembukaan mereka musim ini, bos Fulham Marco Silva akan habiskan satu minggu mendekati perjalanan ke Huddersfield Town dengan rasakan tingkat frustrasi tertentu.

Tetapi, pasukannya hasilkan tanggapan yang prima, membuat kekacauan di Stadion John Smith di ke-2 segi sesudah Harry Wilson dikeluarkan dari lapangan di menit ke-72.

Baca Juga  Rahasia Menang Taruhan Bola: Prediksi Jitu Sichuan Jiuniu Vs Shijiazhuang Ever Bright

Peralihan pada barisan pemain ini saat sebelum akhir jendela transfer musim panas tidak bisa dijauhi, tapi Silva akan suka dengan kemampuan sekarang ini.

Bobby Decordova-Reid mencolok di Yorkshire dengan 3 assistnya, sementara Ivan Cavaleiro menyumbangkan 2 gol pada menit akhir sesudah tampil dari kursi cadangan.

Walau baris belakang yang terlihat kuat belum jaga clean sheet, semua bergerak ke yang betul saat mereka usaha untuk kembali lagi ke Liga Premier pada pertama kalinya minta.

Tiap laga Millwall lebih tidak mendebarkan dengan hasil seimbang 1-1 yang didapat masing-masing menantang Queens Park Rangers dan Blackburn Rovers.

Walau kehilangan keunggulan menantang club yang paling akhir tiba sebagai kekesalan, Gary Rowett akan relatif senang dengan masih tetap tidak pernah kalah.

Jed Wallace akan memerlukan bantuan di sepertiga akhir bila Millwall ingin lakukan dorongan playoff musim ini, tapi ada pertanda jika baris belakang 3 orang dapat dibuktikan menjadi satu diantara pertahanan yang lebih kuat di seksi ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Walau pemahaman itu akan dites pada baris depan terbaik seksi itu, Rowett percaya diri rekor tidak pernah kalah mereka di semua persaingan dapat diperpanjang jadi empat laga.

Fulham akan dipaksakan lakukan minimal satu peralihan personil dengan Wilson jalani skorsing karena pemberhentiannya di Huddersfield.

Cavaleiro diprediksi akan ditempatkan ke starting lineup sebagai hadiah untuk dua golnya di laga itu.

Silva mempunyai keputusan untuk membikin opsi Andre-Frank Anguissa dan Jean-Michael Seri, dua pemain yang dapat dipasarkan saat sebelum bulan akhir.

Walau peralihannya cepat, Rowett diharap untuk jaga supaya peralihan pada Millwall XI-nya seminimal mungkin.

Peralihan yang paling kemungkinan terjadi ialah gempuran dengan Matt Smith atau Tom Bradshaw gantikan Benik Afobe.

Head To Head Millwall Vs Fulham

Dalam tujuh pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Fulham memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang empat kali, kalah satu kali, dan seri dua kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2020 di Kejuaraan EFL, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sebuah gol dari pemain internasional Serbia Aleksandar Mitrovic untuk Fulham dibatalkan oleh gol dari pemain depan Islandia Jon Dadi Bodvarsson untuk Millwall.

2020-02-12 Championship Millwall 1-1 Fulham
2019-08-21 Championship Fulham 4-0 Millwall
2018-09-25 League Cup Millwall 1-3 Fulham
2018-04-20 Championship Millwall 0-3 Fulham
2017-11-25 Championship Fulham 1-0 Millwall

5 Pertandingan Terakhir Millwall

D Millwall 1-1 Blackburn Rovers
W Millwall 2-1 Portsmouth
D Queens Park Rangers 1-1 Millwall
W Ipswich 0-3 Millwall
D Gillingham 1-1 Millwall

5 Pertandingan Terakhir Fulham

W Huddersfield Town 1-5 Fulham
D Fulham 1-1 Middlesbrough
W Fulham 1-0 Charlton Athletic
L Fulham 0-2 Newcastle United
D Manchester United 1-1 Fulham

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Fulham

Millwall : Bialowski; Ballard, Wallace, Cooper; McNamara, Evans, Saville, Kieftenbeld, Malone; Wallace, Smith

Fulham : Gazzaniga; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Onomah, Seri; Cavaleiro, Carvalho, Reid; Mitrovic

Prediski Skor Millwall vs Fulham

Prediski Millwall vs Fulham : 1-2

Bagikan

Also Read