Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Gent Vs Omonia Nicosia, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Gent Vs Omonia Nicosia Kualifikasi Liga Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Gent menghadapi Omonia di leg pertama playoff kualifikasi Liga Europa pada Kamis.

Kedua klub lolos ke tahap ini sebagai hasil dari memenangkan piala domestik mereka musim lalu.

Meskipun mengumpulkan 62 poin di sepanjang musim liga – penghitungan tertinggi mereka sejak finis ketiga di musim 1999-2000 – Gent hanya bisa mencapai tempat kelima di Liga Pro Belgian Jupiler.

Namun, peningkatan 13 poin dari musim debut Hein Vanhaezebrouck yang bertanggung jawab dibawa ke tingkat lain dengan hanya memenangkan Piala Belgia keempat mereka dalam sejarah klub, dengan Anderlecht dikalahkan melalui adu penalti di final setelah bermain imbang 0-0 setelah perpanjangan waktu.

Meskipun hanya sekali memenangkan divisi teratas Belgia, Gent memiliki rekor yang sangat terhormat di kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir, maju melampaui babak penyisihan grup Liga Europa pada dua kesempatan sejak 2016.

Dengan hanya Omonia yang berdiri di antara mereka dan babak penyisihan grup kali ini, Vanhaezebrouck akan merasa percaya diri untuk mencoba sekali lagi di Eropa.

Prediksi Gent Vs Omonia Nicosia, 19 Agustus 2022 1

Omonia, di sisi lain, relatif rookie di panggung Eropa, meskipun mereka telah berkompetisi di babak grup Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa dalam dua musim terakhir.

Setelah memenangkan Kejuaraan Siprus di musim 2020-21, performa domestik mereka mengalami penurunan besar-besaran terakhir kali, dengan The Queen finis ketujuh di musim reguler dan berakhir di paruh degradasi sebagai hasilnya untuk pertama kalinya di 58 tahun.

Maka tidak mengherankan, ketika mantan Manchester United Henning Berg dibebaskan dari tugas kepelatihannya, dengan mantan bos Celtic Neil Lennon secara mengesankan tertarik untuk menggantikannya.

Mantan gelandang Skotlandia itu menjadikan dirinya pahlawan dalam waktu dua bulan setelah mengambil pekerjaan saat ia memimpin Omonia meraih kemenangan piala domestik pertama mereka dalam 10 tahun, mengalahkan Ethnikos Achna melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol setelah perpanjangan waktu.

Siprus akan menuju ke Gent sebagai underdog, tetapi hanya satu pertandingan lagi untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions dua musim lalu, mungkin mereka tidak boleh diremehkan.

head to head

Baca Juga  Prediksi Apollon Vs Olympiacos, 19 Agustus 2022

5 Pertandingan terakhir

12/08/22 KV Oostende1 – 3
(1 – 2)
KAA Gent Be107/08/22 KAA Gent2 – 1
(2 – 1)
Westerlo Be130/07/22 KAA Gent1 – 1
(1 – 0)
Sint-Truiden Be122/07/22 Standar Liège2 – 2
(1 – 0)
KAA Gent Be117/07/22 Club Brugge1 – 0
(1 – 0)
KAA Gento

25/05/22 Omonia Nicosia0 – 0
(0 – 0)
Ethnikos Achnas CyC20/05/22 Omonia Nicosia1 – 1
(0 – 0)
Olympiakos Nik. Cy114/05/22 PAEEK Kyrenia2 – 5
(1 – 2)
Omonia Nicosia Cy107/05/22 Omonia Nicosia3 – 2
(0 – 1)
AEL Limassol Cy104/05/22 Omonia Nicosia1 – 1
(1 – 1)
Anorthosis FC

Kondisi Pemain

Gent akan tetap tanpa gelandang Julien de Sart, Elisha Owusu dan Tarik Tissoudali, yang semuanya menghadapi lebih banyak waktu absen karena cedera.

Vanhaezebrouck bisa menyebutkan XI yang sama yang dengan nyaman mengalahkan SV Oostende 3-1 jauh dari rumah pada Jumat malam, yang berarti bahwa mantan striker Porto Laurent Depoitre dapat diturunkan untuk membuat dampak dari bangku cadangan.

Prediksi Gent Vs Omonia Nicosia, 19 Agustus 2022 2

Omonia, sementara itu, tampaknya tidak memiliki cedera yang membatasi pilihan Lennon.

Tim berusia 51 tahun itu dikalahkan 2-0 oleh Apollon Limassol dalam pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini pada hari Jumat, tetapi ia mungkin meminta pemain yang sama untuk bermain lagi dan bangkit dari kekalahan di Piala Super.

Baca Juga  Prediksi Preston North Vs Rotherham, 17 Agustus 2022

KAA Gento
Elisha Owusu (Sobek ligamen syndesmotic), Julien de Sart (Adductors avulsion) dan Tarik Tissoudali (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck.

Omonia Nikosia
Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Omonia Nicosia Neil Lennon tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Gent:
Atap; Hanche-Olsen, Ngadeu-Ngadjui, Torunarigha; Samoise, Marreh, Kums, Castro-Montes; Hjulsager, Cuypers, Hong

Kemungkinan susunan pemain awal Omonia:
Fabiano; Yuste, Lang, Miletik; Matthews, Charalampous, Bruno, Bachirou, Lecjaks; Kakoullis, Matavz

Prediksi Skor KAA Gent Vs Omonia Nicosia

Gent adalah empat pertandingan kompetitif di depan lawan mereka yang akan datang, yang bisa membuat perbedaan besar dalam menentukan hasilnya.

Omonia secara konsisten menekan di atas berat badan mereka di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kurangnya kebugaran pertandingan bisa mengejar mereka menjelang akhir pertandingan.

Melihat pandangan para bandar terhadap permainan ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk KAA Gent bisa didapat dengan 1,3, taruhan pada undian adalah 5,5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Omonia Nicosia mendapat 10. kembali pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Gent 2-0 Omonia

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button