Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Apollon Vs Olympiacos, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Apollon Limassol Vs Olympiacos Kualifikasi Liga Eropa, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah, yang menuju ke pertandingan baru setelah merebut gelar Piala Super Siprus, akan berusaha untuk melanjutkan dengan cara yang sama dan menempatkan satu kaki di babak grup kompetisi.

Apollon Limassol membuat kampanye domestik 2022-23 mereka menjadi selebaran saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Omonia Nicosia di final Piala Super Siprus Jumat lalu.

Dalam pertandingan di mana Andreas Panagiotou Filiotis menerima perintahnya, gol-gol dari Bagaliy Dabo dan Va di kedua sisi jeda babak pertama membuat tim asuhan David Catala meraih trofi pertama mereka musim ini.

Sebelum itu, tim Siprus tersingkir dari kualifikasi Liga Champions meski menang 2-0 di leg kedua atas Maccabi Haifa pada 9 Agustus saat mereka dikalahkan agregat 4-2 oleh tim Israel.

Apollon Limassol, yang mencari kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, sekarang akan mengambil langkah pertama mereka untuk mencoba mengamankan tempat di babak grup Liga Europa.

Namun, pasukan Catala hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan kompetitif mereka di kandang sendiri sejak Februari, kalah dua kali dan mengklaim tiga hasil imbang dalam waktu tersebut.

Olympiacos, di sisi lain, lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Europa dengan susah payah karena mereka membutuhkan penalti untuk mengalahkan Slovan Bratislava.

Prediksi Apollon Vs Olympiacos, 19 Agustus 2022 1

Setelah bermain imbang 1-1 di Yunani, Thrylos melakukan perjalanan ke Stadion Tehelne Pole untuk pertandingan leg kedua Kamis lalu, di mana mereka bertahan untuk hasil imbang 2-2 yang mendebarkan sebelum mengklaim kemenangan 4-3 dalam penalti yang menegangkan. baku tembak.

Sebelum itu, pasukan Carlos Corberan mengalami kampanye pra-musim yang panas di mana mereka meraih dua kemenangan dan kalah empat dari delapan pertandingan persahabatan mereka sebelum tersingkir dari kualifikasi Liga Champions berkat kekalahan agregat 5-1 melawan Maccabi Haifa.

Olympiacos akan menyukai peluang mereka untuk mencuri keunggulan awal Kamis ini saat mereka menuju ke pertandingan tak terkalahkan dalam enam pertandingan kompetitif terakhir mereka jauh dari rumah, mengklaim empat kemenangan dan dua kali imbang sejak kekalahan 1-0 April melawan Panathinaikos.

head to head

5 Pertandingan Terakhir

11/08/22 Slovan Bratislava1 – 1
(0 – 0)
Olympiacos FC UEL04/08/22 Olympiacos FC1 – 1
(0 – 0)
Slovan Bratislava UEL27/07/22 Olympiacos FC0 – 4
(0 – 1)
Maccabi Haifa UCL20/07/22 Maccabi Haifa1 – 1
(0 – 1)
Olympiacos FC UCL17/05/22 AEK Athens2 – 3
(1 – 1)
Olympiakos FC

Baca Juga  Prediksi Konyaspor Vs Instabul Basaksehir, 15 Agustus 2022

08/09/22 Apollon Limassol2 – 0
(2 – 0)
Maccabi Haifa UCL03/08/22 Maccabi Haifa4 – 0
(1 – 0)
Apollon Limassol UCL22/05/22 Apollon Limassol0 – 1
(0 – 0)
AEK Larnaka Cy115/05/22 Aris Limassol1 – 4
(1 – 3)
Apollon Limassol Cy108/05/22 Apollon Limassol3 – 2
(2 – 0)
APOEL FC

Kondisi Pemain

Apollon Limassol tidak akan diperkuat gelandang berusia 22 tahun Ilian Iliev, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita patah tulang metatarsal pada bulan April.

Prediksi Apollon Vs Olympiacos, 19 Agustus 2022 2

Pemain depan veteran Nicolas Diguiny absen untuk kemenangan piala atas Omonia Nicosia terakhir kali dan pemain berusia 34 tahun itu diragukan tampil pada pertemuan Kamis.

Sejauh menyangkut Olympiakos, mereka harus mengatasi cedera Garry Rodrigues, yang mencetak lima gol dalam 19 penampilan liga musim lalu.

Sime Vrsaljko, yang baru-baru ini direkrut dari klub kelas berat Spanyol Atletico Madrid, juga akan absen pada pertandingan ketiganya secara beruntun setelah cedera saat melawan Maccabi Haifa pada Juli lalu.

Mantan bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos diragukan tim tuan rumah setelah pemain berusia 34 tahun itu melewatkan leg kedua melawan Slovan Bratislava karena masalah otot.

Baca Juga  Prediksi Getafe vs Atletico Madrid, 16 Agustus 2022

Apollon Limassol
Bagaliy Dabo (Cedera Otot), Nicolas Diguiny (Tangan Patah) dan Ilian Iliev (Patah Metatarsal) tidak akan bermain untuk Apollon Limassol .

Olympiakos
Bos Olympiacos Carlos Corberán harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sokratis Papastathopoulos (Masalah otot), Aboubakar Kamara (Fraktur), Sime Vrsaljko (Cedera Otot) dan Garry Rodrigues (Fraktur) absen di sini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Apollon Limassol:
Jovanovic; Peybernes, Kyriakou, Roberge, Khanmas; Va, Coll, Ongenda, Pittas; Diguiny, Janga

Kemungkinan susunan pemain Olympiakos:
vaclik; Pipa, Ba, Cisse, Reabciuk; Valbuena, Kunde, M’Vila; Zinckernagel, El-Arabi, Randelovic

Prediksi Skor Apollon Limassol VS Olympiacos

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Didukung oleh kemenangan Piala Super mereka, Apollon Limassol akan menuju Kamis dengan kepercayaan diri yang tinggi saat mereka mencari kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi. Pakaian Siprus menghadapi tim lawan yang berjuang yang hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan kami ingin mereka keluar sebagai yang teratas di depan penggemar tuan rumah mereka.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Apollon Limassol dapat diperoleh dengan 3,4, mendukung hasil imbang adalah 3,3 & mengambil tendangan pada pemenang untuk menjadi Olympiakos membuat Anda mendapatkan 2,2. Itu adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

Apollon Limassol 3-2 Olympiakos

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button