Prediksi Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb, 18 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Champions

Dedi Suparman

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sheriff Tiraspol Vs Dinamo Zagreb malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100% Jadwal playoff Liga Champions , pukul 02.00. Lanjutan kualifikasi Liga Champions 2021/2022. Pakaian Moldova secara mengesankan mengalahkan Red Star Belgrade 2-1 secara agregat di babak kualifikasi ketiga untuk maju ke tahap ini, sementara Dinamo menegosiasikan jalan mereka melewati pakaian Legia Warsawa yang rumit.

Berita Kedua Tim

Sheriff finish di pucuk Seksi Nasional Moldova 2020-21, kumpulkan 99 point dari 36 laga mereka, yang membuat mereka maju ke set kwalifikasi pertama Liga Champions.

Team bimbingan Yuriy Vernydub sekarang sudah bermain 6x di persaingan musim ini, menaklukkan Teuta Durres secara agregat 5-0 saat sebelum mencatat kemenangan agregat 4-1 atas Alashkert di set kwalifikasi ke-2 .

Sheriff bermain seri 1-1 dengan Red Star Belgrade di putaran pertama dari kontes set kwalifikasi ke-3 mereka saat sebelum menulis kemenangan 1-0 di laga kebalik untuk maju ke playoff.

The Yellow-Blacks tak pernah sukses maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions, tapi mereka berkompetisi di sesi kualifikasi group Liga Eropa 2017-18, finish ke-3 pada bagian mereka.

Sheriff sebetulnya belum berlaga semenjak laga Liga Champions paling akhir mereka, tapi mereka sudah mengawali musim lokal mereka, ambil enam point dari 3 laga untuk tempati urutan ke-5 dalam tabel.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Sementara Dinamo maju ke set kwalifikasi pertama Liga Champions dengan memenangkan Liga Kroasia musim kemarin, hingga mereka harus juga bermain 6x di persaingan musim ini untuk maju ke set playoff.

Raksasa Kroasia menangani Valur di set kwalifikasi pertama saat sebelum menaklukkan Omonia di set kwalifikasi ke-2 , yang menghadapkan mereka dengan Legia Warsawa; kedua pihak bermain seri 1-1 di putaran pertama pada 4 Agustus, tapi Dinamo menulis kemenangan 1-0 di leg tandang untuk menang agregat 2-1.

Pasukan Damir Krznar capai perempat final Liga Europa musim kemarin saat sebelum kalah atas juara pada akhirnya Villarreal, sementara mereka bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions 2019-20, finish ke-4 dalam group yang mengikutsertakan Atalanta BC, Manchester City dan Shakhtar Donetsk.

Dinamo, selama ini, lebih eksper dari ke-2 team ini dalam soal tindakan tingkat atas Eropa, dan bisa menjadi narasi bila mereka gagal membicarakan jalan mereka lewat kontes.

The Blues, yang menaklukkan HNK Gorica 1-0 di hari Jumat, telah empat laga masuk musim lokal baru mereka, dan keseluruhan tujuh point dari 4 laga sudah membuat mereka ada di urutan ke-5.

Seperti disebut, Sheriff belum berlaga semenjak putaran kedua benturan mereka dengan Red Star Belgrade, yang memiliki arti tidak ada kekuatiran cidera baru untuk team tuan-rumah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Tidak mengagetkan menyaksikan Vernydub mengirimi starting XI yang serupa ke lapangan, dengan skema 4-2-3-1 yang peluang akan masukkan Henrique Luvannor sebagai striker tengah.

Adama Traore dan Frank Castaneda ialah starter tertentu di tempat yang luas untuk baju Moldova, sementara Edmund Addo harus menjaga tempatnya di tengah-tengah taman bersama Sebastien Thill.

Dinamo, saat itu, tidak mempunyai permasalahan cidera baru, tapi mereka berlaga di liga menantang Gorica di hari Jumat dan karenanya mempunyai semakin sedikit waktu untuk menyiapkan kontes ini.

Diprediksi tidak ada kebanyakan surprise di XI team tandang, dengan Mislav Orsic tergabung dengan Bruno Petkovic dan Cedera Ivanusec di sepertiga akhir lapangan.

Salah satu kebimbangan kecil dari putaran pertama ialah bek tengah Rasmus Lauritsen, yang memiliki arti jika kemungkinan ada tempat di empat bek tengah untuk Dino Peric.

Kondisi kedua Tim

Sheriff

Moussa Kyabou dan Andriy Bliznichenko keduanya absen untuk juara Moldova karena cedera. Frank Castanda akan melewatkan kunjungan Dinamo Zagreb karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Moussa Kyabou, Andriy Bliznichenko

Penangguhan: Tidak ada

Dinamo Zagreb

Rasmus Lauritsen (selangkangan) adalah satu-satunya masalah cedera yang diketahui tim tamu. Tidak ada masalah penangguhan untuk manajer Damir Krznar.

Cedera: Rasmus Lauritsen

Penangguhan: Tidak ada

head To head Sheriff Tiraspol Vs Dinamo Zagreb

Ini adalah keempat kalinya kedua tim dipasangkan dalam dua leg kualifikasi Liga Champions UEFA. Dinamo Zagreb jauh lebih unggul, dengan empat kemenangan tercatat dalam enam pertemuan sebelumnya. Sheriff Tiraspol belum mencatatkan kemenangan, sementara dua pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Kedua hasil imbang datang di kualifikasi pertama mereka pada tahun 2010 dengan kedua kaki berakhir imbang 1-1, tetapi Sheriff lolos melalui adu penalti.

Tuan rumah saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan, dengan tujuh pertandingan dalam urutan ini berakhir dengan kemenangan.

Dinamo Zagreb tidak terkalahkan dalam tujuh, dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang terdaftar di urutan ini.

2013-08-07 UEFA Champions League Sheriff Tiraspol 0-3 D. Zagreb
2013-07-30 UEFA Champions League D. Zagreb 1-0 Sheriff Tiraspol
2012-08-08 UEFA Champions League D. Zagreb 4-0 Sheriff Tiraspol
2012-08-01 UEFA Champions League Sheriff Tiraspol 0-1 D. Zagreb

5 Pertandingan Terakhir Sheriff

W Sheriff Tiraspol 1-0 FK Crvena zvezda
W Sheriff Tiraspol 7-1 Dinamo-Auto
D FK Crvena zvezda 1-1 Sheriff Tiraspol
W Floreşti 1-3 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 3-1 Alashkert

5 Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb

W D. Zagreb 1-0 Gorica
W Legia 0-1 D. Zagreb
D D. Zagreb 1-1 Legia
D D. Zagreb 3-3 Rijeka
L D. Zagreb 0-1 Omonia

Prediksi Susunan Pemain Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb

Sheriff Tiraspol : Athanasiadis; Cristiano, Arboleda, Dulanto, Julien; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Castaneda; Luvannor

Dinamo Zagreb : Livakovic; Ristovski, Theophile-Catherine, Peric, Franjic; Misic, Majer, Jakic; Ivanusec, Petkovic, Orsic

Prediski Skor Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb

Kedua belah pihak sangat kompak dan bertahan dan taruhannya dalam pertandingan bisa membuat kedua tim menerapkan kehati-hatian ekstra untuk permainan mereka.

Meskipun satu pihak bisa mengamankan kemenangan dengan tipis, kami memperkirakan hasil imbang dengan skor rendah, membiarkan leg kedua terbuka.

Prediski Sheriff Tiraspol vs Dinamo Zagreb: 1-1

Bagikan

Also Read