Prediksi Salzburg vs Brondby, 18 Agustus 2021, Jadwal Kualifikasi Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Salzburg Vs Brondby malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100% Jadwal playoff Liga Champions , pukul 02.00. Lanjutan kualifikasi Liga Champions 2021/2022. Brondby lolos ke babak kompetisi ini dengan memenangkan Denmark Superliga musim lalu, sementara Salzburg juga lolos ke babak playoff dengan finis di puncak liga domestik mereka pada 2020-21.

Berita Kedua Tim

Salzburg, sama seperti yang disebut, memenangi Bundesliga Austria untuk ke-15 kalinya musim kemarin, yang memungkinkannya mereka untuk langsung maju ke set playoff Liga Champions, dan mereka akan cari untuk bermain di set group persaingan untuk musim ke-3 di beruntun.

Red Bulls tidak berhasil keluar Group A musim kemarin, finish ke-3 , yang membuat mereka tersisih ke Liga Europa, dan mereka ditaklukkan oleh juara pada akhirnya Villarreal di set 32 besar.

Salzburg tidak berhasil keluar group mereka pada 2019-20 saat sebelum kembali kalah di set 32 besar Liga Europa, dan susah untuk mereka untuk membikin kesan-kesan serius di Eropa walau mereka memimpin sepakbola Austria belakangan ini.

Segi Matthias Jaissle sudah membuat awalan yang kuat untuk musim lokal 2021-22 mereka, menulis empat kemenangan dari 4 laga untuk naik ke pucuk klassemen, telah unggul lima point dari urutan ke-2.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Uzbekistan Vs Hongkong, Dijamin Tepat!

Salzburg akan masuk laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Admira di hari Sabtu, tapi ini bisa menjadi laga Liga Champions pertama mereka semenjak kalah 2-0 di kandang dari Atletico Madrid di sesi kualifikasi group musim kemarin.

Brondby, saat itu, memenangi Kejuaraan Sepak Bola Denmark untuk pertamanya kali semenjak 2005 musim kemarin, yang membuat mereka secara automatis maju ke set playoff Liga Champions 2021-22.

Drengene fra Vestegnen tidak bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions semenjak 1998-99, saat mereka tampil bersama Bayern, Barcelona dan pada akhirnya juara Manchester United.

Kontes ini bisa menjadi laga Liga Champions pertama Brondby semenjak 2005, saat itu, dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana club berkompetisi dengan Salzburg dalam dua leg set playoff.

Team bimbingan Niels Frederiksen sudah membuat awalan yang benar-benar menyebalkan untuk musim lokal mereka, cuman raih tiga point dari 5 laga, yang membuat mereka turun di status 10 dalam tabel.

Brondby akan masuk laga ini dengan kekalahan kandang 1-0 dari Nordsjaelland di hari Jumat, dan mereka akan patah semangat untuk selalu ada di laga mendekati putaran kedua di kandang pada 25 Agustus.

Team Salzburg diharap mempunyai penampilan yang serupa sama yang diawali menantang Admira di liga di hari Sabtu, tapi kemungkinan ada peralihan di sepertiga akhir dengan Noah Okafor sebagai starter.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bahrain VS Nepal, Dijamin Ketagihan!

Nicolas Capaldo usaha untuk turut serta, tapi Sekou Koita, Albert Vallci, Mergim Berisha dan Zlatko Junuzovic diprediksi akan melewati laga karena cidera.

Brenden Aaronson bekerja di status sentra menantang Admira di liga akhir kali dan itu dapat terjadi kembali di sini, dengan Mohamed Camara tampil di dasar baris tengah.

Adapun Brondby, Blas Riveros akan melewati laga karena cidera, sementara Sigurd Rosted dan Josip Radosevic disangsikan team tamu mendekati kickoff.

Baju Denmark pasti tanpa Christian Cappis, Mathias Greve, Tobias Borkeeiet dan Thomas Mikkelsen, karena ke-4 pemain belakangan ini dipastikan positif terserang virus corona.

Ini diharap jadi barisan striker dari segi tandang, dengan Andrija Pavlovic, Mikael Uhre dan Simon Hedlund bakal tampil di tempat depan.

Kondisi Pemain kedua Tim

Red Bull Salzburg

Manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle tidak dapat menggunakan jasa penyerang Mali Sekou Koita, bek Albert Vallci dan striker Jerman Mergim Berisha, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional berpengalaman Austria Zlatko Junuzovic.

Cedera: Albert Vallci, Sekou Koita, Mergim Berisha

Diragukan: Zlatko Junuzovic

Ditangguhkan: Tidak ada

Brondby

Sementara itu, Brondby akan tanpa bek kiri Paraguay Blas Riveros. Gelandang Amerika Christian Cappis, pemain sayap Mathias Greve, gelandang Norwegia Tobias Borkeeiet dan kiper Thomas Mikkelsen semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan tidak tersedia. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Norwegia Sigurd Rosted dan pemain internasional Kroasia Josip Radosevic.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Terluka: Blas Riveros

Diragukan: Sigurd Rosted, Josip Radosevic

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Christian Cappis, Mathias Greve, Tobias Borkeeiet, Thomas Mikkelsen

head To head Salzburg Vs Brondby

Pertemuan awal kedua tim

5 pertandingan Terakhir Salzburg

W Admira 0-1 Salzburg
W Salzburg 1-0 Austria Vienna
W Salzburg 2-1 Barcelona
W Salzburg 7-1 Ried
W Salzburg 1-0 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir Brondby

L Brondby 0-1 Nordsjaelland
L FC Copenhagen 4-2 Brondby
D Vejle 2-2 Brondby
D Brondby 1-1 Viborg
D Aarhus 1-1 Brondby

Prediksi Susunan Pemain Salzburg vs Brondby

Salzburg: Kohn; Kristensen, Solet, Wober, Ulmer; Camara, Capaldo, Seiwald, Aaronson; Okafor, Adeyemi

Brondby : Aegidius; Gammelby, Maxso, Tshiembe, Bruus; Corlu, Ben Silmane, Mensah, Hedlund; Uhre, Pavlovic

Prediski Skor Salzburg vs Brondby

Red Bull Salzburg terus menghasilkan bakat luar biasa secara teratur. Musim panas ini, mereka telah menjual gelandang Enock Mwepu ke Brighton & Hove Albion dan striker Patson Daka ke Leicester City. Mereka memiliki manajer baru dalam bentuk Mattias Jaissle, dan pelatih asal Jerman itu menggantikan Jesse Marsch, yang kini menjadi manajer RB Leipzig.

Brondby, di sisi lain, memenangkan Superliga Denmark musim lalu tetapi mengalami awal yang buruk kali ini. Sejumlah kasus positif COVID-19 tidak membantu masalah manajer Niels Frederiksen, dengan Brondby mendekam di posisi ke-10 di tabel liga.

Brondby kemungkinan akan kehilangan beberapa pemain penting untuk game ini. Meskipun Red Bull Salzburg kehilangan talenta terbaik mereka secara teratur, mereka hampir tidak melewatkan satu langkah pun, terutama di dalam negeri. Pasukan Jaissle harus menang di sini.

Prediski Salzburg vs Brondby: 2-1

Bagikan

Also Read