Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk, 18 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Monaco vs Shakhtar Donetsk, 18 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monaco Vs Shakhtar Donetsk malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100% Jadwal playoff Liga Champions , pukul 02.00. Lanjutan kualifikasi Liga Champions 2021/2022. Prediksi Skor Monaco vs Shakhtar Donetsk , Sebelumnya Monaco berhasil menyingkirkan Sparta Praha dengan agregat 5-1, di pertandingan ke tiga kualifikasi Liga Champion, dan pekan ini melawan Shakhtar merupakan babak play off jadi yang mempu lolos di babak ini mereka berhak melangkah ke fase grup Liga Champion, di leg pertama nnati skuat Monaco akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan.

Berita Kedua Tim

Monaco salah stu team terbaik Prancis yang selalu sukses mengambil langkah ke liga Champion dan Eropa, tetapi scuad Monaco selalu gagak di awal mula persaingan diawali, musim ini scuad Monaco harus menjani pertandingan kwalifikasi Liga Champion sesudah cuman sanggup finis di rangking 3 Liga Prancis.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Kiprah awalnya di ajang eropa Liga Champion scuad Monaco tampil imprensif saat menantang scuad Sparta Praha sesudah raih kemenanan di putaran pertama dengan score 0-2 dikandang Praha dan kembali mencetak kemenangan di putaran kedua dengan score 2-1 di kandang Monaco, di partai Play Off scuad Shakhtar telah menanti terang bisa menjadi harga mati untuk menang.

Sementara Shakhtar tidak akan menyepelekan Monaco yang sempat mereka taklukkan di pertandingan klub friendlies lalu dengan score 3-0, ingat pertandingan ini sebagai pertandingan penetapan siapakah yang sanggup masuk babak group Liga Champion 2021/22 terang pertandingan ini akan berlangusng menarik, tetapi perjalanan scuad Shakhtar untuk masuk babak group terang tidak semundah yang di pikirkan.

Awalnya scuad Shakhtar singkirkan Genk dengan agregat 4-2, sesudah sukses mencetak kemenangan di putaran pertama di kandang Genk dengan score 1-2 dan di kandang sendiri Shakhtar mencetak kemenangan sama 2-1, dengan catatan itu scuad Shakhtar percaya diri sanggup menaklukkan Moncao di laga penetapan dua leg kelak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Laga ini sebagai pertemua ke-2 untuk ke-2 team yang awalnya ke-2 nya cuman berjumpa di ajang pertandingan pertemanan, di pertandingan bersaing ini pertamanya kali dan bisa menjadi pertandingan penetapan siapakah yang memiliki hak masuk babak group Liga Champion musim 2021/22, secara statistik Shakhtar masih lebih bagus dengan 4 kali mencetak kemenangan sementara Monaco cuman raih 2 kemenanga di lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Kondisi pemain kedua Tim

AS Monaco

Monaco tidak akan dapat memanggil jasa Benjamin Lecomte dan Benoit Badiashile, yang keduanya masing-masing absen karena cedera otot dan bahu.

Terluka: Benjamin Lecomte, Benoit Badiashile

Ditangguhkan: Tidak ada

Shakhtar Donetsk

Tim tamu tetap tanpa jasa gelandang Maksym Malyshev, yang harus absen karena masalah lutut.

Terluka: Maksym Malyshev

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Monaco vs Shakhtar Donetsk :

Ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua belah pihak. Pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 2015, ketika Shakhtar Donetsk meraih kemenangan 3-0 yang nyaman di NSC Olimpiyskiy Stadium.

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

05/07/2015 AS Monaco 0-3 Shakhtar Donetsk

Lima Pertanding Terakhir Monaco :

14/08/2021 FC Lorient 1-0 AS Monaco
11/08/2021 AS Monaco 3-1 Sparta Praha
07/08/2021 AS Monaco 1-1 FC Nantes
04/08/2021 Sparta Praha 0-2 AS Monaco
28/07/2021 Real Sociedad 2-1 AS Monaco

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk :

13/08/2021 Shakhtar Donetsk 2-0 Metalist 1925 Kharkiv
11/08/2021 Shakhtar Donetsk 2-1 Racing Genk
07/08/2021 Shakhtar Donetsk 1-2 PFK Aleksandriya
04/08/2021 Racing Genk 1-2 Shakhtar Donetsk
30/07/2021 FC Lviv 0-3 Shakhtar Donetsk

Prediksi susunan pemain AS Monaco vs Shakhtar Donetsk :

AS Monaco (4-4-2) : Benjamin Lecomte; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Guillermo Maripan, Djibril Sidibe; Aleksandr Golovin, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Sofiane Diop; Kevin Volland, Wissam Ben Yedder.

Shakhtar (4-2-3-1): Pyatov; Dodo, Bondar, Matvienko, Cipriano; Maycon, Antonio; Tete, Marlos, Solomon; Moraes.

Prediksi Skor Monaco vs Shakhtar Donetsk

AS Monaco akan berusaha untuk bangkit kembali dari kesengsaraan domestik mereka ketika mereka menyambut rekan-rekan Ukraina mereka. Namun, Shakhtar Donetsk telah menemukan ritme mereka musim ini, meraih lima kemenangan dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Kami memperkirakan kedua belah pihak akan membatalkan satu sama lain dan menerima bagian dari rampasan.

Monaco 1 – 1 Shakhtar Donetsk

Bagikan

Also Read