Spesifikasi dari iPhone 15, Akan Dilengkapi Dengan Fitur Charging 40 Watt dan Upgrade Magsafe

rakyatnesia.com – Apple iPhone 15, yang masih menantikan peluncurannya, telah menjadi pusat perhatian berbagai spekulasi baru-baru ini. Varian unggulan mendatang dari iPhone, yang ditawarkan oleh Apple, disebut-sebut memiliki potensi untuk memiliki kemampuan pengisian daya yang lebih tinggi dibandingkan model-model sebelumnya.

Perkembangan terbaru mengindikasikan bahwa ada rumor tentang adanya perubahan signifikan dalam teknologi baterai yang akan diaplikasikan oleh Apple pada iPhone 15. Desas-desus ini mengklaim bahwa pendekatan bertumpuk akan digunakan, di mana baterai dalam iPhone 15 akan diatur secara bertumpuk. Pendekatan ini diharapkan dapat memperpanjang umur baterai perangkat dan memungkinkan pengisian daya dengan daya hingga 40 Watt.

Saat ini, iPhone 14 memiliki kecepatan pengisian maksimum 30 Watt. Dengan demikian, bila bocoran terbaru ini benar dan akan hadir dengan kecepatan pengisian daya atau charging hingga 40 Watt, maka ini merupakan lompatan yang sangat besar.

Keterangan rahasia di Twitter, @RGcloudS mengatakan bahwa peningkatan kabel menjadi 40 Watt untuk iPhone 15 dapat diterjemahkan menjadi kecepatan pengisian hingga 20 Watt melalui MagSafe.

Namun tidak ada jaminan bahwa teknologi baru akan berlabuh dengan iPhone 15, karena beberapa spekulasi menghubungkan teknologi tersebut dengan iPhone 16.

Spekulasi lainnya yang beredar juga menyebutkan bahwa rencana Apple menghadirkan USB-C ke perangkat iPhone telah meningkatkan kecepatan pengisian daya untuk iPhone generasi berikutnya.

Namun jelas bahwa ada beberapa alasan lain untuk mengemukakan kemungkinan peningkatan kecepatan pengisian daya untuk iPhone 15.

Pertama, paket baterai yang bertumpuk akan menyiratkan bahwa Apple mungkin telah mengatasi tantangan panas berlebih yang ada dalam skenario seperti itu. Perlu dicatat bahwa pengisian daya 40 Watt masih jauh dari standar emas dalam kecepatan pengisian hingga 100 Watt yang sudah banyak beredar di perangkat Android saat ini.

IPhone 15 sendiri dijadwalkan akan diumumkan pada September 2023. Saat tanggal rilis semakin dekat, kami mengharapkan lebih banyak spekulasi tentang iPhone 15. Model tersebut diharapkan dapat menyoroti daya tahan dan kinerja Apple yang terkenal.

Seperti juga sudah diberitakan sebelumnya, menurut seorang gadget leakers bernama Majin Bu, casing pelindung Apple iPhone mengungkapkan bahwa perangkat ini mungkin mengalami perubahan kecil yang tidak terduga. Majin Bu telah membagikan gambar casing pelindung untuk iPhone 15 Pro Max.

Dari gambar yang beredar terlihat perubahan pada bagian atas bingkai kiri casing pelindung, yaitu posisi tombol mute atau juga dikenal dengan tombol silent iPhone sebelumnya. Sebagai informasi, tombol silent telah ada di iPhone selama 16 tahun terakhir..

Exit mobile version