Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi QPR Vs Blackpool, 17 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor QPR Vs Blackpool Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Mencari untuk membuat dua kemenangan dari dua pertandingan kandang dalam kampanye Championship baru, Queens Park Rangers menyambut Blackpool ke Loftus Road pada hari Selasa.

The Seasiders, di sisi lain, menuju ke permainan dengan tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Bos Queens Park Rangers Michael Beale akan puas dengan penampilan timnya Sabtu lalu ketika mereka mencetak dua gol dalam tiga menit terakhir pertandingan untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 yang mendebarkan di Sunderland.

Setelah tertinggal di sebagian besar pertandingan berkat gol-gol di babak pertama dari Ross Stewart dan Ellis Simms, Ilias Chair membalaskan satu gol pada menit ke-87 sebelum kiper Seny Dieng menjadi berita utama saat ia mencetak gol penyeimbang dramatis pada menit ke-92 untuk memaksa berbagi keunggulan. rampasan.

Ini mengikuti kekalahan putaran pertama yang mengecewakan dari Piala EFL pada 9 Agustus, ketika mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh klub Liga Satu Charlton Athletic menyusul hasil imbang 1-1 di akhir waktu normal.

QPR, yang kini telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, akan menyukai peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi tim lawan yang tidak pernah menang dalam delapan dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2008.

Prediksi QPR Vs Blackpool, 17 Agustus 2022 1

Di sisi lain, kurangnya keunggulan Blackpool di lini serang tampaknya menjadi tema konstan pada tahap awal kampanye 2022-23 mereka.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich Vs Wolfsburg, 14 Agustus 2022

The Seasiders gagal mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi terakhir kali saat mereka kalah 1-0 melawan Swansea City di kandang sendiri.

Dalam pertandingan yang berakhir di Bloomfield Road, mantan penyerang Celtic Olivier Ntcham membuat golnya dari bangku cadangan saat ia mencetak gol yang sangat penting dengan tiga menit tersisa dalam pertandingan.

Sebelum itu, pasukan Michael Appleton tersingkir secara mengejutkan dari putaran pertama Piala EFL melawan tim Liga Dua Barrow Selasa lalu ketika mereka dikalahkan 4-3 melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal.

Blackpool kini telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan Kejuaraan terakhir mereka sejak akhir musim lalu.

Head to head QPR Vs Blackpool

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Swansea City dalam aksi Championship, Blackpool akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Swansea City melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Olivier Ntcham (87′) menjadi pencetak gol bagi Swansea City.

Perlu dicatat bahwa Blackpool telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, The Seasiders juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 9. Kita akan melihat apakah tren itu atau tidak. dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs AS Roma, 15 Agustus 2022

Menjelang pertemuan ini, Blackpool tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 16/01/2010 memberi tahu kita bahwa QPR telah memenangkan 2 di antaranya dan Blackpool 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The R’s dan 7 milik The Seasiders. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,5.

23/02/22 QPR2 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH06/11/21 Blackpool1 – 1
(0 – 1)
QPR CH25/09/18 Blackpool2 – 0
(1 – 0)
QPR EFL29/03/14 QPR1 – 1
(0 – 1)
Blackpool CH14/12/13 Blackpool0 – 2
(0 – 0)
QPR

5 Pertandingan terakhir

13/08/22 Sunderland2 – 2
(2 – 0)
QPR CH09/08/22 Charlton Athletic1 – 1
(0 – 0)
QPR EFL06/08/22 QPR3 – 2
(3 – 1)
Middlesbrough CH30/07/22 Blackburn Rovers1 – 0
(1 – 0)
QPR CH07/05/22 Swansea City0 – 1
(0 – 0)
QPR

13/08/22 Blackpool0 – 1
(0 – 0)
Swansea City CH09/08/22 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Barrow AFC EFL06/08/22 Stoke City2 – 0
(1 – 0)
Blackpool CH30/07/22 Blackpool1 – 0
(1 – 0)
Membaca CH07/05/22 Peterborough5 – 0
(1 – 0)
Blackpool

Kondisi Pemain

Queens Park Rangers akan turun ke lapangan tanpa bantuan kiper Skotlandia Jordan Archer, yang telah absen sejak Januari karena cedera jangka panjang.

Prediksi QPR Vs Blackpool, 17 Agustus 2022 2

Dia bergabung dalam daftar cedera klub oleh duo Inggris Taylor Richards dan mantan pemain Chelsea Jake Clarke-Salter, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera lutut dan hamstring.

Ketua adalah pemain yang menonjol untuk QPR melawan Sunderland terakhir kali dan penyerang Maroko, yang memiliki keterlibatan tiga gol dalam tiga pertandingan pembukaan musim ini, pasti akan menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

Baca Juga  Prediksi Bristol City Vs Luton, 17 Agustus 2022

Adapun Blackpool, Appleton harus puas dengan absennya Keshi Anderson dan bek Luke Garbutt, yang masing-masing absen karena cedera MCL dan hamstring.

Bek veteran Richard Keogh akan absen pada pertandingan kelima berturut-turut setelah pemain berusia 36 tahun itu cedera dalam kekalahan 4-2 dalam pertandingan persahabatan Juli melawan Everton.

Duo penyerang berusia 25 tahun Jake Bee

sley dan pemain internasional Jamaika Kevin Stewart juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Selasa karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera.

Prediksi susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Queens Park Rangers:
Dieng; Kakay, Dickie, Dunne, Hamalainen; Lapangan, Johansen; Adomah, Shodipo, Ketua; tanggul

Kemungkinan susunan pemain Blackpool:
Grimshaw; Connolly, Ekpiteta, Williams, Thompson; Fiorini, Dougall, Carey; Bowler, Corbeanu, Yates

Prediksi Skor Queens Park Rangers Vs Blackpool

Sementara Blackpool akan berusaha untuk menahan keterpurukan mereka, mereka telah berjuang untuk pergi dari rumah, di mana mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Melihat hasil akhir-akhir ini di antara kedua tim, QPR menikmati pertandingan ini dengan lebih baik dan kami mendukung mereka untuk memperluas dominasi mereka atas tim tamu.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Queens Park Rangers paling baik dihargai 2,15, mendapatkan hasil seri adalah 3,5 dan memilih kemenangan untuk Blackpool masuk pada 3,6. Mereka adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Queens Park Rangers 2-1 Blackpool

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button