Prediksi Swansea Vs Millwal, 17 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Swansea Vs Millwal, 17 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Swansea Vs Millwal Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Baru saja meraih kemenangan pertama mereka di musim Championship yang baru, Swansea City berhadapan dengan Millwall di Liberty Stadium pada hari Selasa.

Pasukan Gary Rowett saat ini menjalankan tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan tandang di liga dan akan putus asa untuk mengakhiri musim kering ini.

Swansea City akhirnya memulai kampanye 2022-23 mereka dan berjalan pada hari Sabtu ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 dengan susah payah melawan Blackpool di Bloomfield Road.

Dalam pertandingan di mana Jerry Yates melihat penalti babak pertama diselamatkan oleh Andre Fisher yang bersemangat di gawang tim tamu, pemain pengganti Olivier Ntcham mencetak gol pada menit ke-87 untuk membuat Seasiders menelan kekalahan kedua mereka musim ini.

Sebelum itu, pasukan Russell Martin memulai musim tanpa kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat kampanye Piala EFL mereka berakhir dengan tiba-tiba saat mereka dikalahkan melalui adu penalti oleh Oxford United pada 9 Agustus.

Sementara Swansea City akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua untuk pertama kalinya sejak April, mereka kembali ke kandang mereka di mana mereka gagal merasakan kemenangan dalam lima pertandingan liga berturut-turut, meraih tiga hasil imbang dan kalah dua kali sejak April.

Di tempat lain, Millwall menampilkan performa kualitas tertinggi saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk meraih kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Coventry City 3-2 di Den akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Setelah tertinggal dari gol-gol Kyle McFadzean dan Matt Godden, pasukan Rowett mencetak tiga gol tanpa balas melalui Jake Cooper, George Honeyman dan George Saville untuk membalikkan keadaan.

Sebelum itu, Millwall dikirim dari Piala EFL berkat kekalahan 1-0 dari Cambridge United pada 2 Agustus sebelum kalah 2-0 melawan Sheffield United empat seri kemudian.

The Lions menuju Selasa dalam tujuh pertandingan tandang berturut-turut tanpa kemenangan di liga, kalah tiga kali dan meraih empat hasil imbang sejak kemenangan 1-0 di Reading pada 5 Maret.

Sementara Millwall akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini, berdiri di jalan mereka adalah tantangan dari tim lawan yang tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka sejak 2010, mengklaim enam kemenangan dan tiga kali imbang dalam waktu itu.

Head to Head

Millwall datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan Kejuaraan 3-2 dengan gerhana Coventry City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Millwall, gol dicetak oleh Jake Cooper (36′), George Honeyman (53′) dan George Saville (85′). Untuk lawan mereka, Coventry City memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kyle McFadzean (2′) dan Matt Godden (28′) mencetak gol untuk Coventry City.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Millwall telah terbukti akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak 6 gol sementara Millwall telah mencetak 7.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 23/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Swansea City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Millwall 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 10 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 7 untuk The Swans dan 3 terjaring oleh The Lions. Itu rata-rata gol per game 1,67.

05/04/22 Millwall0 – 1
(0 – 0)
Swansea City CH15/09/21 Swansea City0 – 0
(0 – 0)
Millwall CH10/04/21 Millwall0 – 3
(0 – 1)
Swansea City CH03/10/20 Swansea City2 – 1
(0 – 0)
Millwall CH30/06/20 Millwall1 – 1
(1 – 0)
Kota Swansea

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Blackpool0 – 1
(0 – 0)
Swansea City CH09/08/22 Oxford United2 – 2
(0 – 2)
Swansea City EFL06/08/22 Swansea City0 – 3
(0 – 1)
Blackburn Rovers CH30/07/22 Rotherham1 – 1
(1 – 1)
Swansea City CH07/05/22 Swansea City0 – 1
(0 – 0)
QPR

13/08/22 Millwall3 – 2
(1 – 2)
Coventry City CH06/08/22 Sheffield United2 – 0
(2 – 0)
Millwall CH02/08/22 Cambridge Utd1 – 0
(0 – 0)
Millwall EFL30/07/22 Millwall2 – 0
(1 – 0)
Stoke City CH07/05/22 Bournemouth1 – 0
(0 – 0)
dinding pabrik

Kondisi Pemain

Dibalik penampilan dominan melawan Blackpool, Martin bisa menyebutkan tim awal yang sama pada hari Selasa, yang berarti bahwa kita bisa melihat empat bek yang tidak berubah dari Kyle Naughton, Ben Cabango, Harry Darling dan Joel Latibeaudiere, melindungi Fisher di antara mistar.

Di seberang lapangan, penyerang Irlandia Michael Obafemi, yang mencatatkan 15 keterlibatan gol musim lalu, harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bersama Joel Piroe yang berusia 23 tahun.

Ntcham membuat kasus yang sangat kuat untuk dirinya sendiri untuk memulai dengan penampilan yang memenangkan pertandingan terakhir kali dan penyerang berusia 26 tahun itu dapat dihargai dengan tempat di XI.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Di depan cedera, Swansea City akan turun ke lapangan tanpa Liam Walsh, yang telah absen sejak Maret karena cedera tendon Achilles.

Sejauh menyangkut Millwall, Mason Bennett diragukan tampil pada pertandingan Selasa setelah penyerang berusia 26 tahun itu mengalami cedera yang mengakhiri pertandingan di 12 menit pembukaan pada hari Sabtu.

Ini seharusnya

memberikan ruang untuk peran awal yang potensial bagi pemain muda Inggris Jake Cooper, yang harus bekerja sama dengan duo berpengalaman Honeyman dan Benik Afobe yang berusia 29 tahun dalam serangan.

Rowett juga tidak dapat menurunkan duet penyerang Tom Bradshaw dan Zian Flemming, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut.

Prediksi susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Swansea City:
Nelayan; Naughton, Cabango, Sayang, Latibeaudiere; kotoran; Fulton, Manning, Sorinola, Obafemi; Piroe

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Cresswell, Cooper, Wallace; McNamara, Mitchell, Shackleton, Malone; Honeyman, Cooper, Afobe

Prediksi Skor Swansea City Vs Millwall

Swansea dan Millwall menuju ke permainan dengan kemenangan yang mengesankan dan keduanya akan mencari untuk mengambil tempat mereka turun. Namun, perlu dicatat bahwa The Swans tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Lions. Dengan itu, kami mendukung Swansea City untuk memperpanjang rekor bagus ini di depan fans tuan rumah mereka dan pulang dengan kemenangan yang menentukan.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, kemenangan untuk Swansea City dapat diperoleh dengan 2,51, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,32 & memilih kemenangan untuk Millwall akan memberi Anda 3,1. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Swansea City 3-1 Millwall

Bagikan

Also Read