Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rangers vs PSV Eindhoven, 17 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Rangers vs PSV Eindhoven Kualifikasi Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tatap muka besar Eropa yang lain berjalan di bawah sinar jelas Ibrox pada Rabu pagi hari WIB, saat Rangers bertemu dengan PSV Eindhoven di putaran pertama set playoff kwalifikasi Liga Champions.

Segi Giovanni Van Bronckhorst berusaha melalui Royale Union Saint Gilloise dari Belgia untuk jaga mimpi kontinental mereka masih tetap hidup, sementara raksasa Belanda mengirimi Monaco mengepak di set awalnya.

Semenjak musim 2010-11 Rangers tak pernah bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions, tapi Gers saat ini yang terdekat sama mereka semenjak akhiri rangkaian tandus itu sesudah beberapa penelusuran yang tidak berhasil di Liga Europa.

Sudah pasti, menaklukkan Eintracht Frankfurt di final persaingan tingkat ke-2 Eropa akan jamin mereka mendapatkan tempat di pot satu untuk undian penyisihan group, tapi Rangers sudah dipaksakan untuk melakukan secara susah, dan mereka betul-betul melakukan secara baik secara susah menantang Union SG di ronde ke-3 .

Pasukan Van Bronckhorst ada di bawah penekanan untuk memberi hasil di Ibrox sesudah kekalahan 2-0 di putaran pertama di luar kandang, tapi gol dari James Tavernier, Malik Tillman dan Antonio Colak mengubah kondisi untuk Rangers, yang bawa momen itu ke tatap muka lokal mereka dengan St Johnstone.

Juara Skotlandia 55 kali tempatkan 4 gol melalui team Callum Davidson tanpa balas di hari Sabtu untuk kemenangan ke-3 beruntun dan clean sheet ke-3 beruntun di semua persaingan, dengan masing-masing kemenangan itu tiba di muka simpatisan mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs West Ham, 14 Agustus 2022

Tidak satu juga dari RB Leipzig, Borussia Dortmund, Red Star Belgrade atau Braga dapat menaklukkan Rangers di Ibrox di Liga Europa musim kemarin, tapi PSV jangan takut ke siapa saja sesudah berusaha lewat perputaran ke-3 menantang musuh yang disegani.

PSV hasilkan performa yang hendak membahagiakan baik penyerang dan manager di Ruud van Nistelrooy saat Monaco tiba ke kota untuk laga putaran kedua kwalifikasi perputaran ke-3 Liga Champions, saat kemampuan Eredivisie usaha untuk membikin keunggulan tuan-rumah diakui sesudah 1-1 1 undian putaran pertama.

Pertempuran hiruk-pikuk di Philips Stadion pada akhirnya lanjut ke waktu perpanjangan karena tandukan Erick Gutierrez di menit ke-89 untuk menyamai score jadi 2-2, dan di menit ke-109 laga, Luuk de Jong pilih saat yang bagus untuk cetak gol pertama kalinya. kembali di PSV untuk mengirimi teamnya lewat agregat 4-3.

Keunggulan serang jadi menu dalam tatap muka paling akhir PSV di Eredivisie, yang usai 5-2 untuk kemenangan mereka menantang Go Ahead Eagles, dengan Xavi Simons cetak 2 gol menantang 10 pemain musuh mereka.

Semenjak Rangers paling akhir capai sesi kualifikasi group Liga Champions pada 2010, PSV sudah jatuh pada halangan itu 2x – dan capai set 16 besar edisi 2015-16 – tapi perjalanan kwalifikasi mereka usai pada tahapan ini menantang Benfica paling akhir tahun.

Rangers dan PSV betul-betul berjumpa di Eropa pada musim 2010-11 sesudah team Skotlandia turun ke Liga Europa, di mana mereka kalah agregat 1-0 di set 16 besar, dan PSV tiba ke laga Selasa dengan 11 pertandingan berturut-turut tidak pernah kalah di semua persaingan untuk diproteksi.

Head to Head Rangers Vs PSV Eindhoven

PSV Eindhoven akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-5 Eredivisie dalam kekalahan dari Go Ahead Eagles di pertandingan terakhir mereka.

Untuk PSV Eindhoven, pencetak golnya adalah Luuk de Jong (3′), Xavi Simons (45′, 76′), Armando Obispo (45′) dan Joey Veerman (89′). Isac Lidberg (14′) dan Oliver Edvardsen (80′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, 15 Agustus 2022

PSV Eindhoven tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 18 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Ruud van Nistelrooy tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, PSV Eindhoven juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di Rangers tersedia untuk 2,62, bertaruh pada undian adalah 3,68 & bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi PSV Eindhoven dapat diperoleh di 2,75. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

17/03/11 Rangers FC0 – 1
( – )
PSV Eindhoven UEL10/03/11 PSV Eindhoven0 – 0
( – )
Rangers FC

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Rangers FC4 – 0
(1 – 0)
St Johnstone Sc109/08/22 Rangers FC3 – 0
(1 – 0)
Union Saint-Gilloise UCL06/08/22 Rangers FC2 – 0
(0 – 0)
Kilmarnock FC Sc102/08/22 Union Saint-Gilloise2 – 0
(1 – 0)
Rangers FC UCL30/07/22 Livingston FC1 – 2
(1 – 0)
Rangers FC

13/08/22 Silakan Eagles2 – 5
(1 – 3)
PSV Eindhoven Nl109/08/22 PSV Eindhoven2 – 2
(1 – 0)
AS Monaco UCL06/08/22 PSV Eindhoven4 – 1
(3 – 0)
FC Emmen Nl102/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven UCL30/07/22 AFC Ajax3 – 5
(1 – 2)
PSV Eindhoven

Kondisi Pemain Rangers versus PSV Eindhoven

Striker kunci Ryan Kent ialah pemain yang mangkir dari tim untuk hadapi St Johnstone di akhir minggu, seperti bek James Sands, sebagai starter dalam keberhasilan putaran kedua atas Union SG.

Sands diharap sembuh dari sakit on time untuk laga Selasa, dan Van Bronckhorst memperkecil kekuatiran akan kekuatiran baru untuk Kent, yang semestinya baik untuk gantikan Rabbi Matondo disebelah kiri.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Bologna, 14 Agustus 2022

Kemar Roofe, Filip Helander dan Ianis Hagi membuat trio mangkir untuk tuan-rumah, yang dapat memutuskan untuk bawa Tom Lawrence dan Scott Arfield kembali lagi ke lineup awalnya susul gol mereka diakhir minggu.

Prediksi Rangers vs PSV Eindhoven, 17 Agustus 2022 1

Alfredo Morelos kalah dalam pertarungan untuk memperoleh kembali tempatnya dalam gempuran atas Colak, dan Van Bronckhorst sudah menyaratkan jika pemain Kolombia itu belum cukup siap untuk 90 menit penuh.

Sepanjang tersangkut PSV, gempuran Van Nistelrooy masih tetap menyusut karena Noni Madueke, Carlos Vinicius dan Yorbe Vertessen meneruskan rekondisi mereka, sementara bek Mauro Junior dan Olivier Boscagli akan mangkir.

Richard Ledezma yang berumur dua puluh setahun – yang barusan sembuh dari cidera ACL – ialah korban dari rintangan kartu merah Mats Deijl di akhir minggu dan harus memberikan tempatnya di tengah-tengah ke Joey Veerman saat club menanti untuk ketahui sepanjang manakah dari kerusakan pada pergelangan kakinya.

Xavi Simons sudah membuat kasus yang paling kuat untuk dirinya untuk mengawali putaran pertama atas Guus Til, sementara Philipp Max harus kembali sebagai bek kiri gantikan Fredrik Oppegard.

Prediksi susunan pemain Rangers vs PSV Eindhoven

Rangers :

McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Arfield, Lundstram, Lawrence; Tillman, Colak, Kent

PSV Eindhoven:

Benitez; Mwene, Teze, Obispo, Max; Sangare, Veerman; Bakayoko, Simons, Gakpo; De Jong

Prediksi Skor Rangers Vs PSV Eindhoven

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Malam-malam Eropa di Ibrox memicu api dalam perut skuad Rangers, yang telah menahan diri melawan banyak lawan kontinental yang tangguh dalam beberapa bulan terakhir dan menuju ke leg pertama dengan sentuhan emas di depan gawang.

Ketahanan pertahanan Gers seharusnya tidak banyak diperhitungkan melawan tim PSV dalam bentuk yang sangat produktif, tetapi pasukan Van Bronckhorst akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan hasil imbang pada leg pertama dan meninggalkan segalanya untuk dimainkan di Belanda.

Rangers 2-2 PSV Eindhoven

Back to top button