Prediksi Villarreal vs Granada, 17 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Villarreal Vs Granada malam hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, jadwal Liga Spanyol ini akan berlangsung pada 17 agustus 2021 01.00 WIB mendatang. Pertandingan ini merupakan pertandingan pembuka La Liga.  Menargetkan salah satu kompetisi untuk bisa meraih juara cukup jitu yang di lakoni skuat Villarreal musim lalu, setelah berat mengejar ketertinggalan di La Liga Spanyol akhirnya Unai Emery mengatur siasat untuk fokus di salah satu kompetisi yaitu Liga Eropa, hasilnya cukup memuaskan dimana skuat Villarreal berhasil meraih gelar juara Liga Eropa setelah mengalahkan Manchester United.

Berita Kedua Tim

Masa ini skuat Villarreal masih belum nampak dimana mereka hendak bersaing, di awali di La Liga Spanyol kontra Granada minggu ini hendak menadi dini di La Liga, tetapi skuat Villarreal pula hendak bermain di Liga Champion, alasannya juara di Liga Eropa otomatis masuk liga champion.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Villarreal menempuh laga pramusim dengan sangat kurang baik, dimana di 5 laga pramusim skuat Villarreal belum sempat mencapai kemenangan, dengan cuma mencapai 2 hasil imbang serta 3 kali kalah, terakhr Villarreal di kalahkan Chelsea di pertandingan Luar biasa EUFA sehabis berakhir imbang 1- 1 serta kemenangan untuk Villarreal di adu pinalti dengan skor 6- 5.

Trofi pembuka masa 2021/ 22 ini jadi bekal bagus skuat Villarreal buat menempuh pertandingan demi pertandingan dengan hasill yang optimal, tetapi persaingan baru hendak di mulai minggu ini serta Villarreal hendak menjamu Granada yang sering tampak mengejutkan.

Sedangkan Granada yang hendak menempuh laga tandang kemarkas Villarreal jelas telah mempunyai persiapan yang matang buat dapat tampak oke di laga pembuka besok, 5 pertandingan pramusim yang sudah di lakoni skuat Granada tampak lumayan baik dengan mencapai 3 kemenangan serta 2 kali imbang 1 kali kalah.

Dalam laga terakhrnya Granada sukses mencapai kemenangan 3- 1 dikala menjamu Malaga di laga uji coba pramusim, masa kemudian skuat Granada sukses finish di peringkat 9 dengan 46 poin, masa ini skuat Granada menargetkan kembali ke zona eropa ataupun champion.

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Villarreal masih unggul di 5 pertemuan kontra Granada dengan mencapai 3 kemenangan serta 2 kali imbang, sebaliknya Granada mempunyai rekor yang sangat kurang baik di tiap pertemuan kontra Villarreal, terakhir menjamu Villarreal skuat Granada di permak dengan skor 0- 3.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Granada

Diego Martinez menyambut Alberto Soro dan Darwin Machis kembali berlatih selama jeda internasional. Namun, Neyder Lozano, Dimitri Foulquier, Luis Milla, Luis Suarez dan Carlos Neva masih harus menepi.

Nehuen Perez, Yan Brice Eteki dan Domingos Duarte dapat diistirahatkan setelah komitmen internasional mereka, meskipun Rui Silva harus terus menjaga gawang.

Cedera: Neyder Lozano, Luis Milla, Luis Suarez, Carlos Neva, Dimitri Foulquier

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Villareal

Unai Emery menyambut Pau Torres, Fer Niño dan Geronimo Rulli kembali berlatih, dengan trio yang tersedia untuk pertandingan. Francis Coquelin juga mengambil bagian dalam pelatihan tetapi mungkin diragukan untuk pertemuan ini, bersama Sergio Asenjo.

Pervis Estupiñán dan Vicente Iborra tetap di pinggir lapangan.

Cedera: Pervis Estupiñán, Vicente Iborra

Diragukan: Francis Coquelin, Sergio Asenjo

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Villarreal vs Granada :

03/04/2021 Granada 0-3 Villarreal
21/01/2021 Villarreal 2-2 Granada
20/06/2020 Granada 0-1 Villarreal
18/08/2019 Villarreal 4-4 Granada
28/01/2017 Villarreal 2-0 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :

30/07/2021 Villarreal 0-0 Levante
01/08/2021 Marseille 2-1 Villarreal
05/08/2021 Leicester City 3-2 Villarreal
08/08/2021 Leeds United 2-2 Villarreal
12/08/2021 USC Chelsea 1-1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Granada :

28/07/2021 Granada 1-1 Espanyol
29/07/2021 Granada 0-1 Alcorcon
03/08/2021 Granada 3-0 Linense
07/08/2021 Granada 3-1 Malaga
07/08/2021 Granada CANC Crotone

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Granada :

Villarreal : Sergio Asenjo; Ruben Pena, Juan Foyth, Pau Torres, Jaume Costa, Samu Chukwueze, Francis Coquelin, Vicente Iborra, Moi Gomez, Fer Nino, Carlos Bacca.

Granada : Rui Silva, Dimitri Foulquier, Nehuen Perez, Maxime Gonalons, Luis Milla, German, Luis Suarez, Yan Eteki, Roberto Soldado, Antonio Puertas

Prediksi Skor Akhir Villarreal vs Granada

Jeda internasional memungkinkan pemain Granada yang cedera untuk kembali bermain, tetapi tim Andalusia tetap diunggulkan untuk pertandingan ini. Kembalinya Pau Torres dan performa Gerard Moreno seharusnya menjadikan Villarreal favorit, dengan tim Unai Emery dalam performa gemilang sebelum jeda internasional.

Kami mengharapkan kemenangan untuk Kapal Selam Kuning, meskipun Granada akan membuatnya menjadi pertemuan yang sulit.

Villarreal 2 – 0 Granada

Bagikan

Also Read