Peringati Hari Jadi PP Polri Ke-21, Kapolres Bojonegoro Bersama Purnawirawan Polri Gelar “Gowes Kemerdekaan”

9

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH, menghadiri Gowes Kemerdekaan dalam rangka Hari Jadi Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-21, yang mengambil start di Gedung PP Polri di Jalan AKBP M. Soeroko, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (15/8/2020) pagi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Polwan Polres Bojonegoro. Gowes Ceria juga diikuti para PJU Polres Bojonegoro, para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Jadi PP Polri Ke-21 Tahun 2020 juga dirangkai dengan kegiatan Bakti Sosial jelang Hari Jadi Polwan Ke – 72 Tahun 2020.

Gowes Kemerdekaan dengan rute start depan gedung PP Polri jalan AKBP M. Soeroko, Mastrip, MH Thamrin, Rajekwesi, Serma Abdullah, Munginsidi, Gajah Mada, Basuki Rahmad, Sawunggaling, Jaksa Agung Suprapto  dan finish kembali di jalan AKBP M. Soeroko. Setelah kegiatan Gowes Kemerdekaan dilanjutkan Bakti Sosial (baksos).

Kapolres Bojonegoro, menyampaikan sambutan singkat ucapan terima kasih, atas undangannya untuk mengikuti Gowes Kemerdekaan serta menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi PP Polri Ke – 21. Kegiatan ini semoga bermanfaat dan tetap menjalin silaturahmi.

“Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagian dan juga diberikan umur panjang kepada bapak-bapak dan ibu-ibu Purnawirawan Polri di Bojonegoro. Sekali Bhayangkara, tetap Bhayangkara, dan selalu setia kepada Bhayangkara,” kata AKBP M. Budi Hendrawan.

Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, ini juga mohon agar didoakan, dan berharap dukungan dari para Purnawirawan. Sehingga Polres Bojonegoro dan Jajaran dalam mengemban tugas dapat dijalankan dengan baik, serta berhasil dalam melayani masyarakat dan kondisi wilayah hukum Polres Bojonegoro dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro juga memberikan bantuan sosial secara simbolis berupa paket sembako kepada perwalikan Purnawirawan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada Warakawuri oleh para Polwan Polres Bojonegoro dalam rangka Bakti Sosial Hari Jadi Polwan Ke -72.

Sementara itu, Ketua PP Polri Cabang Bojonegoro, Kompol (Purn) Djoko DA menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Bojonegoro yang berkenan hadir dalam kegiatan Gowes Kemerdekan dalam rangka Hari Jadi PP Polri Ke – 21. Jajaran PP Polri Cabang Bojonegoro siap mendukung dan berpartisipasi membantu polri menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Terima kasih pak Kapolres berkenan hadir undangan dari PP Polri Cabang Bojonegoro dalam kegiatan ini. Semoga tetap terjalin silaturahmi,” kata Kompol (Purn) Djoko DA menegaskan.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More