Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Update Extraordinary Attorney Woo Episode 13: Minwoo Mulai Mendekati Sooyeon, Akankah Kapal Kedua Segera Berlayar? Terbaru

Rakyatnesia – Memasuki episode ke-13, konflik drama Extraordinary Attorney Woo bertambah pelik. Pengacara Jung sepertinya memiliki penyakit yang cukup mengkhawatirkan.

Selain itu, kakak Lee Junho juga tampak tak menyukai hubungan adiknya dengan Young Woo. Terlepas dari wanita pintar seperti yang dikatakan Junho, Young Woo adalah penyandang autisme yang berperilaku tidak seperti orang lain pada umumnya.

Baca Juga  Update Usai Dikabarkan Hilang di Los Angeles dan Dirugikan oleh Sheila, Marshanda Maafkan Sahabatnya Terbaru

Bersamaan dengan konflik yang bermunculan itu, hal baru datang dari Pengacara Kwon Minwo dengan Pengacara Sooyeon. Ternyata, diam-diam Minwoo mendekati Sooyeon.

Baca Juga: Profile Singkat Ji Chang Wook Pemeran Drama Korea If You Wish Upon Me

Dalam perjalanan bisnis menuju Pulau Jeju, Minwoo menawarkan pertolongan untuk menaikkan koper milik Sooyeon ke kabin pesawat.

Sesampainya di Pulau Jeju, Minwoo dengan sigap menarik tangan Sooyeon saat petugas parkir ingin merampas handycam yang dipegang Sooyeon.

Terlihat dari ekspresi wajah Sooyeon yang terkejut sekaligus merasa aneh dengan perubahan sikap Minwoo.

draBaca Juga: Inilah 5 Drama China yang Tidak Kalah Romantis dengan Drama Korea

Baca Juga  Update Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 11 Agustus 2022 Lengkap Aries: Kamu Bisa Menikmati Hasil dari Kerja Kerasmu Terbaru

Berlanjut ke rumah singgah tempat mereka menginap. Saat semua Tim Hanbada sedang berkumpul, Sooyeon akan pergi membeli alkohol untuk menemani malam pertama mereka di Pulau Jeju.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku