Update Extraordinary Attorney Woo Episode 13: Minwoo Mulai Mendekati Sooyeon, Akankah Kapal Kedua Segera Berlayar? Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Extraordinary Attorney Woo Episode 13: Minwoo Mulai Mendekati Sooyeon, Akankah Kapal Kedua Segera Berlayar?  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Memasuki episode ke-13, konflik drama Extraordinary Attorney Woo bertambah pelik. Pengacara Jung sepertinya memiliki penyakit yang cukup mengkhawatirkan.

Selain itu, kakak Lee Junho juga tampak tak menyukai hubungan adiknya dengan Young Woo. Terlepas dari wanita pintar seperti yang dikatakan Junho, Young Woo adalah penyandang autisme yang berperilaku tidak seperti orang lain pada umumnya.

Bersamaan dengan konflik yang bermunculan itu, hal baru datang dari Pengacara Kwon Minwo dengan Pengacara Sooyeon. Ternyata, diam-diam Minwoo mendekati Sooyeon.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Baca Juga: Profile Singkat Ji Chang Wook Pemeran Drama Korea If You Wish Upon Me

Dalam perjalanan bisnis menuju Pulau Jeju, Minwoo menawarkan pertolongan untuk menaikkan koper milik Sooyeon ke kabin pesawat.

Sesampainya di Pulau Jeju, Minwoo dengan sigap menarik tangan Sooyeon saat petugas parkir ingin merampas handycam yang dipegang Sooyeon.

Terlihat dari ekspresi wajah Sooyeon yang terkejut sekaligus merasa aneh dengan perubahan sikap Minwoo.

draBaca Juga: Inilah 5 Drama China yang Tidak Kalah Romantis dengan Drama Korea

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Berlanjut ke rumah singgah tempat mereka menginap. Saat semua Tim Hanbada sedang berkumpul, Sooyeon akan pergi membeli alkohol untuk menemani malam pertama mereka di Pulau Jeju.

Bagikan

Also Read

Tags