Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Personel Polsek dan Koramil Tambakrejo, Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Para Pengguna Jalan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022, Polsek Tambakrejo bersama instansi terkait membagikan bendera Merah Putih kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Tambakrejo, Senin (15/8/2022) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tambakrejo, IPTU M. Tohir bersama personel Polsek Tambakrejo dan personel Koramil Tambakrejo.

“Hari ini Polsek Tambakrejo bersama Koramil Tambakrejo membagikan bendera merah putih berukuran kecil kepada pengendara motor, mobil pribadi maupun truk yang belum terpasang bendera merah putih yang melintas di depan Polsek Tambakrejo,” kata Kapolsek Tambakrejo, IPTU M. Tohir menegaskan.

Baca Juga  Bojonegoro Nglenyer Dance Competition 2022 Zona 2, Digelar Di Padangan

IPTU M. Tohir menambahkan bahwa salah satu tujuan membagikan bendera merah putih adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di tahun 2022 ini.

“Dengan membagikan bendera merah putih  untuk menggugah kembali semangat warga, semangat pengguna jalan semangat kita semua untuk mengisi Kemerdekaan ini. Ada 50 bendera merah putih yang kami bagikan,” ungkapnya.

Baca Juga  Hadiri Seminar Konvergensi Kesehatan RS Aisiyah, Bupati Bojonegoro: 97,5 Persen Warga Tercover BPJS

Sementara itu, Hartono (45), sopir truk asal Desa Kacangan Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,  dirinya sempat kaget saat dihentikan oleh petugas gabungan di depan Mapolsek Tambakrejo.

“Saya kira ada operasi mas, eh ternyata diberi bendera merah putih. Kebetulan saya belum sempat membeli bendera untuk dipasang di truk saya ini,” ucapnya.

Baca Juga  Hadiri Seminar Konvergensi Kesehatan RS Aisiyah, Bupati Bojonegoro: 97,5 Persen Warga Tercover BPJS

Karenanya, Hartono merasa senang sekali memperoleh bendera merah putih secara gratis dari petugas gabungan yang berada di depan Polsek Tambakrejo.

 “Bukan hanya diberi bendera merah putih secara gratis, tapi petugas juga memasangkannya di spion sebelah kanan oleh pak polisi, kami salut atas kegiatan ini,” pungkasnya.

**(Yan/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku