Personel Polsek dan Koramil Tambakrejo, Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Para Pengguna Jalan

Sukisno

Personel Polsek dan Koramil Tambakrejo, Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Para Pengguna Jalan
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022, Polsek Tambakrejo bersama instansi terkait membagikan bendera Merah Putih kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Tambakrejo, Senin (15/8/2022) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tambakrejo, IPTU M. Tohir bersama personel Polsek Tambakrejo dan personel Koramil Tambakrejo.

“Hari ini Polsek Tambakrejo bersama Koramil Tambakrejo membagikan bendera merah putih berukuran kecil kepada pengendara motor, mobil pribadi maupun truk yang belum terpasang bendera merah putih yang melintas di depan Polsek Tambakrejo,” kata Kapolsek Tambakrejo, IPTU M. Tohir menegaskan.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

IPTU M. Tohir menambahkan bahwa salah satu tujuan membagikan bendera merah putih adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 di tahun 2022 ini.

“Dengan membagikan bendera merah putih  untuk menggugah kembali semangat warga, semangat pengguna jalan semangat kita semua untuk mengisi Kemerdekaan ini. Ada 50 bendera merah putih yang kami bagikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Hartono (45), sopir truk asal Desa Kacangan Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,  dirinya sempat kaget saat dihentikan oleh petugas gabungan di depan Mapolsek Tambakrejo.

Baca Juga  Daftar Rumah Sakit Di Bojonegoro Dan Tipenya

“Saya kira ada operasi mas, eh ternyata diberi bendera merah putih. Kebetulan saya belum sempat membeli bendera untuk dipasang di truk saya ini,” ucapnya.

Karenanya, Hartono merasa senang sekali memperoleh bendera merah putih secara gratis dari petugas gabungan yang berada di depan Polsek Tambakrejo.

 “Bukan hanya diberi bendera merah putih secara gratis, tapi petugas juga memasangkannya di spion sebelah kanan oleh pak polisi, kami salut atas kegiatan ini,” pungkasnya.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read