Update Bikin Penasaran Para Penggemar, BTS Rilis Teaser Foto Jungkook Sebagai Awal Proyek Baru Mereka Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Bikin Penasaran Para Penggemar, BTS Rilis Teaser  Foto Jungkook Sebagai Awal Proyek Baru Mereka  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – ARMY dibuat penasaran dengan teaser foto Jungkook yang dirilis melalui akun Twitter BTS. Para penggemar bersemangat dengan teaser foto Jungkook yang menarik.

Pada 12 Agustus tengah malam waktu Korea selatan, BTS mengunggah foto misterius Jungkook yang mirip dengan vampir.

Dalam Foto Jungkook tersebut tertulis keterangan “Me, Myself, and Jungkook.” dan Tagar bertuliskan “Photo_Folio” dan “Editor_JK.”

Baca Juga: Komnas HAM Akan Lakukan Pemeriksaan, Terhadap Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E, Terkait Kasus Brigadir J!

Dari teaser foto yang dirilis tersebut, tampaknya Jungkook akan segera merilis sesuatu yang spesial untuk para penggemar.

Dikutip Rakyatnesia dari Media korea, Big Hit Music mengkonfirmasi bahwa BTS memulai proyek pemotretan baru yang dimulai dengan Jungkook.

Menurut agensinya Big Hit Music pada tanggal 12, BTS yang dimulai dengan Jungkook, akan merilis pictorial satu demi satu dengan set Jungkook yang akan dirilis 1 September.

Baca Juga: Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo Terjerat Kasus Korupsi Saat OTT KPK, Kok Bisa?

Foto yang tidak fokus menunjukkan Jungkook menatap lurus ke kamera. Rambut Jungkook yang acak-acakan, mata merah, dan bibirnya sangat intens.

BTS akan merilis gambar secara bergantian, dimulai dengan Jungkook. Jungkook juga berpartisipasi dalam keseluruhan karya pictorialnya, mulai dari tahap perencanaan hingga konsep, kostum, dan properti. Foto yang memberikan gambaran sekilas tentang suasana pemotretan dirilis terlebih dahulu.

Bagikan

Also Read

Tags