Update Spoiler Drama Baru Yook Sungjae BTOB ‘Golden Spoon’ yang Akan Tayang Bulan September Mendatang Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Spoiler Drama Baru Yook Sungjae BTOB ‘Golden Spoon’ yang Akan Tayang Bulan September Mendatang  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Yook Sungjae BTOB mendapat kesempatan untuk mengubah hidupnya dalam drama ‘Golden Spoon’ yang akan mendatang.

MBC telah merilis stills baru dari drama ‘Golden Spoon’ yang akan tayang setiap hari Jumat-Sabtu mendatang.

“Golden Spoon” (terjemahan literal) didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama dan menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Baca Juga: Kenali 10 Jenis Gangguan Kepribadian Ini untuk Lebih Mengenal Diri Sendiri

Yook Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan siswa kelas dua di Seoul Jeil High School, sekolah menengah swasta terbaik yang hanya dihadiri oleh 0,01 persen teratas.

Dia merasakan kepahitan masyarakat kelas dan bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Setelah dia bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, dia mendapat kesempatan untuk memilih kehidupan masa depannya, menyebabkan dunianya berubah secara dramatis.

Baca Juga: Bikin Penasaran Para Penggemar, BTS Rilis Teaser Foto Jungkook Sebagai Awal Proyek Baru Mereka

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan kehidupan yang kontras dari Lee Seung Chun. Dia terlihat seperti siswa biasa yang bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada.

Pemirsa penasaran mengapa dia memegang sendok di rakyatnesia barang-barang lama yang dijual di depan sebuah kios jalanan.

Baca Juga: Lama Bungkam, Akhirnya Amanda Manopo Bocorkan Sosok Pria yang Diunggah di Story Instagramnya

Bagikan

Also Read

Tags