Spoiler Boku no My Hero Academia 323 RAW, Baca Manga Indo

moch akbar fitrianto

spoiler boku no hery my academia
Bagikan

Spoiler Manga, Rakyatnesia – Bakugou menyentuh hati semua orang di bab terakhir dan spoiler My Hero Academia 323 akan menunjukkan kepada kita apa yang terjadi selanjutnya.

Kita dihadapkan pada pertanyaan yang aneh. Siapa yang akan menyelamatkan para pahlawan? Masyarakat selalu naif dan kejam. Kita lihat betapa sengitnya reaksi mereka terhadap para pahlawan. Apakah adil memperlakukan pahlawan dengan cara ini?

Bukankah mereka hanya sistem keamanan tingkat lanjut? Apakah benar-benar mungkin bagi mereka untuk memenuhi apa yang orang harapkan?

Apakah Anda menonton anime akhir-akhir ini? Minggu ini adalah istirahat. Fans sangat menantikan untuk melihat lebih banyak tentang Endeavour dan ceritanya. Usahanya adalah orang yang berubah dan senang melihatnya menebus dirinya sendiri secara perlahan.

Sementara itu, Deku, Bakugo, dan Shoto terus meningkat kekuatannya.

Kisah Kirishima selalu menarik. Dia adalah orang yang melompat tepat waktu untuk menyelamatkan Ida dan Deku. Dia mengatakan betapa terkesannya dia ketika dia secara membabi buta menugaskan Deku untuk menyelamatkan temannya, meskipun dia tidak memiliki keanehan atau kekuatan.

Kirishima hanya bertujuan untuk menjadi seberani itu.

Kami sangat terkesan dengan ketabahan Dicko. Dia hanya seorang anak. Hanya seorang remaja. Namun dia menghadapi semua tantangan ini secara terbuka. Ini melelahkan secara fisik dan mental.

Namun, ketika dia melihat perlawanan terhadapnya, bocah malang itu memilih untuk mendengarkan dan mencoba kembali. Apakah ini bocah yang sama yang digambarkan oleh penggemar anime sebagai bayi yang menangis?

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Busur saat ini tidak memiliki nama khusus. Sebut saja arc of redemption karena di sinilah teman-temannya menyelamatkan Deku dari kegelapan. Bab 323 dari Mha akan menunjukkan bagaimana Kelas 1 A bersatu untuk teman dan sesama pahlawan mereka yang tak berdaya!

Boku no hero academia RAW 323

Ada istirahat datang. Sekali lagi, Weekly Shonen Jump akan beristirahat. Ini berarti bahwa semua judul akan tertunda satu minggu.

Versi 323 dari scan awal My Hero Academia dijadwalkan akan dirilis pada 18 Agustus 2021. Kami akan menemukan bahwa ini adalah versi Jepang. Mereka akan menjadi versi pindaian tidak resmi.

Kompiler akan mulai bekerja pada RAW. Ini akan memakan waktu dua hari untuk proses terjemahan, pengecatan ulang, dll., Dan itu akan memberi kami pemindaian kipas pada 21 Agustus 2021.

Pada 22 Agustus 2021, survei bahasa Inggris resmi Boku no Hero Academia 323, pada hari yang sama dengan Jujutsu Kaisen Chapter 155, akan dirilis.

Mereka akan tersedia di situs web Viz, situs web mangaplus, dan aplikasi Shonen Jump. Ketiga sumber ini bebas untuk dibaca dan legal. Kami sangat menyarankan untuk memeriksanya.

Diskusi Manga My Hero Academia 323:

U.A telah menjadi sangat kuat! Sepertinya benteng tentara. Semua tindakan defensif, sumber daya besar, dan pengungsi bersembunyi, tempat itu adalah benteng!

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Boku no Hero Academia Chapter 323 akan menunjukkan apakah tempat ini bisa menyediakan tempat tidur untuk Deku atau tidak. Itu menjadi sangat berantakan!

Bagaimana Bakugou Deku meyakinkan?
Terlepas dari semua peristiwa di dua bab terakhir, Deku masih berjalan seperti drone. Dia terus-menerus mengatakan bagaimana dia tidak bisa kembali dan betapa khawatirnya dia untuk orang-orang di UEA. Pada akhirnya, Bakugou yang berhasil menghancurkan cangkang Deku.

Kata-kata alasan akhirnya mencapai pahlawan kita yang malang.

Bakugou menceritakan semua cara yang dia lakukan dengan Deku – bagaimana dia melihat ke bawah dan menggoda seorang anak yang rewel dan bagaimana Deku datang ke U.A. ke sisinya dan terus-menerus membuktikan bahwa dia salah.

Seiring waktu, Bakugou melepaskan perasaan ini dan mengakui bahwa Deku adalah dirinya sendiri itulah sebabnya My Hero Academia 303 akan menjadi spesial.

Dia melihat kelebihan dan kekurangan temannya. tumbuh sebagai pribadi. Dynamight, pahlawan yang akan datang mengakui kesalahannya dan dengan tulus meminta maaf kepada Deku.

Apakah Bakugou benar atau Deku benar?
Pertama-tama, keduanya berarti baik bagi yang lain. Keduanya berusaha untuk melindungi yang lain. Namun, dalam hal ini, Deku adalah orang yang salah. Meskipun dia menginginkan kedamaian, metodenya tidak sempurna.

Di sinilah Bakugou mengoreksinya dan menunjukkan padanya berapa banyak yang ada.

Bakugou mengakui bahwa Deku benar, tapi sayangnya dia tidak cukup kuat. Tidak bisa tidak menjangkaunya sejauh ini.

Menyelamatkan orang adalah tujuan utama mereka sebagai pahlawan. Dan ketika Deku lelah dan harus istirahat, Kelas 1 A akan mengisinya dan menjaga kedamaian. Itu sebabnya Deku harus menerima bantuan mereka.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Deku menyadari kesalahannya. Dia meminta maaf atas kata-katanya yang kasar dan pingsan karena kelelahan. Spoiler My Hero Academia chapter 323 akan menunjukkan bahwa Deku akhirnya keluar dari lubang gelap yang dia gali sendiri.

Seluruh kelas memaafkan Deku – mereka tahu dia tidak bermaksud jahat.

Mengapa protes berlangsung?
Deku berusaha sangat keras untuk melarikan diri dan melindungi orang-orang ini. Itu adalah kelasnya yang membawanya kembali dengan kekuatan besar. Dan sekarang, orang-orang yang dia coba lindungi, menentang membiarkan Deku tinggal.

Mereka memprotes bahwa Deku bersembunyi di tempat lain, bukan di suatu tempat di mana dia bertingkah seperti bom waktu, karena Shigaraki mengejarnya.

Orang-orang takut akan kehidupan mereka dan masyarakat diperintah oleh kekacauan. Kita tidak bisa menyalahkan orang. Mereka terpaksa meninggalkan rumah mereka dan mencari perlindungan. Jadi mereka hanya melindungi kepentingan mereka.

Tidak semua orang bisa diharapkan untuk tidak mementingkan diri sendiri. My Hero Academia 323 mentah akan menunjukkan bagaimana pejabat AS memutuskan untuk menangani situasi Kelas 1A ini.

Spoiler my hero academia chapter 323

Banyak penggemar yang menunggu spoiler untuk bab baru. Kami terus mencari di internet untuk menemukan spoiler yang dikonfirmasi untuk seri ini. Tapi kamu harus sabar menghadapi ini.

Setelah bahan mentah habis, kami akan memberikan spoiler untuk Anda dan menempatkannya di bagian ini. Boku no Hero Academia 323 akan dirilis sekitar 19 Agustus 2021.

Bagikan

Also Read