Spoiler Jujutsu Kaisen 155 Raw, Baca Manga Indo

moch akbar fitrianto

Bagikan

Manga Spoiler, Rakyatnesia – Bisakah Yuji menyembunyikan kebenaran dari Hakari atau akankah apa yang dikatakan Panda menjadi kenyataan di Jujutsu Kaisen 155? Jika Yuji mengungkapkan kebenaran bahwa dia mungkin harus menghadapi Hakari, ini akan segera terungkap di bab berikutnya.

Di chapter terakhir, kita melihat bahwa Megumi dan Panda berencana untuk menyelinap ke pertandingan bakarat dan bertemu Hakari. Teknik Kutukan Carrara terungkap dan entah bagaimana terhubung ke magnet. Hakkari tidak mengetahui rencana Yuji dan hanya fokus mencari uang.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Megumi dan Panda sedang mendiskusikan rencana mereka dan Panda memberi tahu Megumi bahwa dia tidak bisa mendekati Hakari karena gaya Kiara yang selalu bersamanya. Panda menambahkan bahwa Yuji dan Hakari telah menjadi teman tetapi Yuji sangat buruk dalam berbohong dan dapat merusak banyak hal. Kemudian mereka mendiskusikan rencana serangan mereka. Ketika saya bertanya kepada Megumi tentang Karara, Panda menjawab bahwa tahun ketiga lainnya juga bukan laki-laki?

Bab ini berakhir dengan papan di mana Megumi dan Panda mulai berkelahi dengan Karara sementara Yuji di sisi lain memasuki kamar Hakari. Hakkari mengatakan kepadanya bahwa dia bisa dengan mudah mendapatkan 1 juta yen dengan bekerja satu jam sehari. Lebih banyak akan terungkap di bab berikutnya.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Tanggal rilis Jujutsu Kaisen 155

Bab terakhir dari manga Jujutsu Kaisen Jujutsu Kaisen Chapter 155 akan dirilis pada hari Minggu, 22 Agustus 2021. Pemindaian awal dan spoiler akan tersedia pada hari Kamis.

Jujutsu Kaisen 155 Tanggal rilis 22 Agustus 2021
Survei Kasar Jujutsu Kaisen 155 19 Agustus 2021

RAW Jujutsu Kaisen 155

Bab 155 dari Jujutsu Kaisen Bab 155 Pemindaian awal akan dirilis minggu depan dengan spoiler karena seluruh majalah Weekly Shonen Jump sedang berlibur karena liburan. Kami akan membuat postingan terpisah untuk ini, jadi pastikan untuk kembali lagi minggu depan untuk membaca spoiler paling lambat.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Spoiler Jujutsu Kaisen 155

Hal yang sama akan terjadi dengan spoiler karena mereka akan dirilis dengan pemeriksaan awal minggu depan. Jadi, kita harus menunggu hingga Kamis depan untuk menikmati spoiler untuk Bab 155.

Bagikan

Also Read