Prediksi Newcastle United vs West Ham United, 15 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Newcastle United vs West Ham United, 15 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Newcastle United Vs West Ham United malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Inggris Ini akan berlangsung pada 15 Agustus pukul 18.00 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan Liga premiere Inggrs. Persiapan yang matang untuk mengawali debutnya di Liga Primer Inggris musim 2021/22 skuat Newcastle optimis mampu meraih kemenangan di laga perdana kontra West Ham akhir pekan ini, tampil buruk di musim lalu membuat skuat Newcastle banyak berbenah di musim ini.

Berita kedua Tim

Kenyataannya di 5 laga pramusim skuat Newcastle sukses mencapai hasil yang lumayan baik dengan mencapai 3 kemenangan 1 kali imbang serta 1 kali kalah, terakhir Newcastle mencapai kemenangan 3- 0 dikala melawan Norwich City di perandingan uji coba, dengan bekal positif tersebut skuat Newcastle optimis sanggup meneruskan trens positifnya.

West Ham pula mempunyai tekat besar buat dapat mencapai trofi Liga Primer masa ini serta minimalnya mereka finis di zona Liga Erops, laga uji coba gencar di jalani skuat West Ham, di 5 pertandingan pramusim skuat West Ham tampak sempurna dengan 5 kemenangan secara beruntun, terakhir menjamu Atalanta, West Ham mencapai kemenangan dengan skor 2- 0.

Masa kemudian skuat Newcastle cuma sanggup finish di peringkat 12 dengan 45 poin dari 38 laga, sejauh masa 2020/ 21 skuat Newcastle cuma sanggup mencapai 12 kemenangan 9 kali imbang serta 17 kali kalah.

Sedangkan West Ham masa kemudian sukses finish di zona Liga Eropa tepatnya di peringkat 6 dengan 65 poin dari 38 laga liga primer Inggris yang sudah di lakoninya, dengan catatan 19 klai mencapai kemenangan 9 kali imbang serta 11 kali kalah.

Newcastle masih mendominasi di 5 pertemuan kontgra West Ham dengan mencapai 4 kemenangan serta 1 kali imbang, sedangkan West Ham mempunyai rapor kurang baik di 5 pertemuan kontra Newcastle dengan belum sekali juga menang, terakhir Newcastle menjamu West Ham dengan kemenangan 3- 2.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Newcastle United
Joseph Willock telah menandatangani kontrak dengan Newcastle United tetapi tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. Martin Dubravka, Paul Dummett, dan Karl Darlow cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Martin Dubravka, Paul Dummett, Karl Darlow

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Joseph Willock

West Ham United
Manuel Lanzini dan Angelo Ogbonna sedang mengalami cedera saat ini dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Arthur Masuaku juga sedang berjuang dengan kebugarannya dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Manuel Lanzini, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Newcastle United vs West Ham United :

Newcastle United memiliki rekor bagus melawan West Ham United dan telah memenangkan 58 pertandingan dari 138 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. West Ham United telah meraih 38 kemenangan melawan Newcastle United dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Newcastle United. The Magpies mencetak gol kemenangan pada hari itu dan akan bertekad untuk mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

17/04/21 PRL Newcastle United 3 – 2 West Ham United
13/09/20 PRL West Ham United 0 – 2 Newcastle United
05/07/20 PRL Newcastle United 2 – 2 West Ham United
02/11/19 PRL West Ham United 2 – 3 Newcastle United
20/07/19 PLA Newcastle United 1 – 0 West Ham United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :

18/07/21 CLF Harrogate Town CANC Newcastle United
24/07/21 CLF Doncaster Rovers 2 – 3 Newcastle United
28/07/21 CLF Rotherham United 1 – 1 Newcastle United
31/07/21 CLF Burton Albion 0 – 2 Newcastle United
07/08/21 CLF Newcastle United 3 – 0 Norwich City

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

14/07/21 CLF Leyton Orient 0 – 0 West Ham United
22/07/21 CLF Reading 0 – 3 West Ham United
24/07/21 CLF Celtic 2 – 6 West Ham United
31/07/21 CLF Brentford 0 – 1 West Ham United
07/08/21 CLF West Ham United 2 – 0 Atalanta

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs West Ham :

Newcastle United : Martin Dubravka; Javier Manquillo, Federico Fernandez, Ciaran Clark, Paul Dummett, Jamal Lewis, Jonjo Shelvey, Joe Willock, Miguel Almirón, Allan Saint-Maximin, Callum Wilson.

West Ham United : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Fabián Balbuena, Issa Diop, Aaron Cresswell, Tomas Soucek, Mark Noble, Pablo Fornals, Jesse Lingard, Said Benrahma, Jarrod Bowen.

Prediksi Skor Newcastle United vs West Ham United

West Ham United telah unggul di bawah David Moyes dan bisa menjadi pakaian yang mematikan pada zaman mereka. Tomas Soucek dan Declan Rice telah membuat The Hammers menjadi kekuatan yang tangguh dan ingin membuat tanda mereka akhir pekan ini.

Newcastle United tidak dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir dan tidak boleh kalah dalam pertandingan ini. West Ham United adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Newcastle United 2 – 3 West Ham United

Bagikan

Also Read