Prediksi Tottenham vs Manchester City, 15 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Tottenham vs Manchester City, 15 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur Vs Manchester City malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal Liga Inggris Ini akan berlangsung pada 15 Agustus pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan Liga Premiere Inggris. Bagi spurs laga ini akan menjadi debut pertama Nuno Espirito Santo yang saat ini mengasuh Tottenham diawal musim 2021/22, skuat Tottenham tak ada masalah jeang debut pertama kontra City esok tercatat tak ada pemain yang cidera jelang laga nanti, menjalani laga kandang skuat Spurs jelas sudah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk bisa membuka musim ini dengan hasil yang bagus.

Berita kedua Tim

Jelang di mulainya masa 2021/ 22 skuat Tottenham sangat aktif menempuh laga uji coba, 5 pertandingan uji coba pramusim yang sudah di lakoninya skuat Tottenham tampak sangat bagus dengan mencapai 3 kemenangan serta 2 kali imbang, terakhir melawan Arsenal skuat Spurs sukses mencapai kemenangan dengan skor 1- 0 dalam laga uji coba, dengan bekal tersebut skuat Tottenham optimis sanggup mengalahkan Man City.

Sedangkan City yang hendak menyambangi markas Tottenham dengan bawa bekal skuat yang tidak baik dimana terdapat 8 pemain yang masih di ragukan tampak di laga perdana kontra Tottenham nanti, tercatat Foden( luka), De Bruyne( luka), Ederson( meragukan), Jesus( meragukan), Stones( meragukan), Walker( meragukan), Sterling( meragukan), Laporte( meragukan).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

City pula lumayan aktif menempuh laga pramusim, 3 laga uji coba yang sudah di lakoninya man city tampak sempurna dengan mencapai 3 kemenangan secara beruntun, dalam pertandingan terakhirnya skuat City mengidap kekalahan 1- 0 dikala melawan Leicester City dalam ajang Community Shield, belajar dari kekalahan tersebut Pep Guardiola hendak mecoba memasang skuat yang lebih baik di laga kontra Tottenham besok.

Sejarah pertemuan kedua regu lumayan dapat jadi acuan regu mana yang hendak kita unggulkan, dari 48 pertemuan kedua regu Tottenham unggul dengan koleksi 25 kemenangan sebaliknya City cuma 16 kali semetnara 7 laga lain berakhir imbang. Rekor pertemuan tersebut memanglah berpihak kepada Spurs, tetapi City yang saat ini jelas berbeda dari City 10 tahun kemudian.

Manchester City kalah 0- 2 melawan Tottenham di Premier League masa kemudian sebab gol- gol Son Heung- min serta Giovani Lo Celso. Dalam laga nanti Man City hendak berjuang supaya peristiwa yang sama tidak terulang kembali. Manchester City hendak berupaya melindungi reputasinya serta tidak boleh hingga kalah di laga perdananya. Man City pula dituntut buat bangkit usai dikalahkan Leicester City di Community Shield.

Kondisi Pemain Kedua tim

Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mungkin tidak dapat menggunakan jasa bek tengah Argentina Cristian Romero, bek kiri Ryan Sessegnon dan pemain sayap muda Spanyol Bryan Gil. Striker bintang Harry Kane telah banyak dikaitkan dengan Manchester City dan masih harus dilihat apakah dia tampil.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Bryan Gil, Cristian Romero, Ryan Sessegnon, Harry Kane

Ditangguhkan: Tidak ada

Manchester City

Sementara itu, Manchester City tidak akan diperkuat pemain internasional Inggris Phil Foden dan gelandang Belgia Kevin De Bruyne. Ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Aymeric Laporte, serta bintang Euro 2020 Inggris John Stones, Kyle Walker dan Raheem Sterling. Kiper Ederson Moraes dan penyerang Gabriel Jesus mewakili Brasil di Copa America 2021, dan masih harus dilihat apakah mereka sepenuhnya fit untuk pertandingan ini.

Cedera: Phil Foden, Kevin De Bruyne

Diragukan: Aymeric Laporte, Raheem Sterling, Kyle Walker, John Stones, Gabriel Jesus, Ederson Moraes

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Tottenham vs Manchester City :

Dalam 34 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Manchester City memegang keunggulan. Mereka menang 17 kali, kalah 14 kali, dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di final Piala EFL, dengan Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0. Gol di penghujung babak kedua dari bek tengah Aymeric Laporte memastikan kemenangan bagi Manchester City.

25/04/2021 Manchester City 1-0 Tottenham
14/02/2021 Manchester City 3-0 Tottenham
22/11/2020 Tottenham 2-0 Manchester City
02/02/2020 Tottenham 2-0 Manchester City
17/08/2019 Manchester City 2-2 Tottenham

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Lima Pertandingan Terkahir Tottenham Hotspur :

17/07/2021 Leyton Orient 1-1 Tottenham Hotspur
22/07/2021 Colchester 0-3 Tottenham Hotspur
29/07/2021 MK Dons 1-3 Tottenham Hotspur
05/08/2021 Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur
08/08/2021 Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal

Lima Pertandingan Terkahir Manchester City :

30/05/2021 Manchester City 0-1 Chelsea
18/07/2021 Manchester City 2-0 Preston
01/08/2021 Manchester City 4-0 Barnsley
04/08/2021 Manchester City 4-1 Blackpool
07/08/2021 Leicester City 1-0 Manchester City

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City :

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Lucas Moura, Dele Alli, Steven Bergwijn; Son Heung-min.

Manchester city (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Benjamin Mendy; Fernandinho, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Samuel Edozie, Ferran Torres.

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City

Musim panas Tottenham Hotspur telah didominasi oleh kisah transfer Harry Kane, dengan superstar terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City. Klub telah aktif di jendela transfer, setelah menandatangani orang-orang seperti Cristian Romero, Bryan Gil dan Pierluigi Gollini, tetapi potensi kepergian Kane akan menciptakan masalah besar.

Manchester City, di sisi lain, telah mengamankan Jack Grealish dari Aston Villa. Mereka adalah favorit untuk memenangkan gelar Liga Premier, dan jika mereka mendapatkan Kane maka Manchester City bisa dibilang sebagai skuad terbaik di liga.

Manajer baru Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo akan berharap memiliki Kane untuk pertandingan ini. Karena itu, tim asuhan Pep Guardiola adalah mesin yang diminyaki dengan baik dan harus menang di sini.

Tottenham 1 – 2 Manchester City

Bagikan

Also Read