Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, 15 Agustus 2021, Jadwal La Liga Spanyol

 

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Atletico Madrid pasti menang dan akurat 100% jitu, jadwal Bola berlangsung 15 Agustus 22.30 WIB, Pertandingan ini merupakan laga pembuka La Liga Spanyol. Celta Vigo datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dari Bruno Lage dalam pertandingan persahabatan. Penalti babak pertama dari pemain depan Spanyol Iago Aspas sudah cukup untuk menutup kesepakatan untuk Celta Vigo dari Eduardo Coudet.

Berita Kedua tim

Atletico Madrid, di lain sisi, kalah 2-1 dari Feyenoord dari Arne Slots dalam laga pertemanan. Gol dari winger Belanda Bryan Linssen dan striker muda Naoufal Bannis pastikan kemenangan untuk Feyenoord. Pemain internasional Argentina Angel Correa cetak gol selingan untuk Atletico Madrid, yang membuat winger Belgia Yannick Carrasco ditendang keluar lapangan pada set pertama.

Di dalam 24 tatap muka head-to-head rakyatnesia kedua pihak, Atletico Madrid menggenggam keunggulan yang terang. Mereka sudah memenangi 14 laga, kalah 4x dan seri 6x.

Ke-2 club paling akhir sama-sama bertemu awalnya tahun ini di La Liga, dengan laga usai seimbang 2-2. Gol dari striker Santi Mina dan penyerang Argentina Facundo Ferreyra untuk Celta Vigo dibatalkan oleh 2 gol dari penyerang veteran Uruguay Luis Suarez untuk Atletico Madrid.

Celta Vigo tidak mempunyai permasalahan cidera yang dijumpai dan manager Eduardo Coudet diharap mempunyai tim yang bugar seutuhnya.

Saat itu, manager Atletico Madrid Diego Simeone tidak bisa memakai jasa striker Portugal Marcos Paulo dan Joao Felix, sementara ada kebimbangan atas tersedianya bek tengah Brasil Felipe dan pemain tengah Meksiko Hector Herrera.

Celta Vigo finish di posisi kedelapan musim kemarin, dengan striker veteran Iago Aspas sekali kembali pada perform bagus. Penandatanganan bek kiri Javi Galan dari Huesca menjadi usaha yang pintar, dengan pemain berumur 26 tahun itu nikmati musim yang kuat akhir kali.

Atletico Madrid, di lain sisi, ialah juara bertahan. Pasukan Diego Simeone disokong oleh beberapa gol Luis Suarez, dan ia bisa menjadi pemain penting satu kali lagi. Mereka sudah menambah pemain tengah Argentina Rodrigo De Paul ke tim, sementara penyerang Serbia Fiorentina Dusan Vlahovic sudah dihubungkan dengan kepindahnya juga.

Dengan ke-2 Real Madrid dan Barcelona tidak pada keadaan yang bagus, Atletico Madrid akan rasakan peluang lain di liga. Kemenangan di sini bisa menjadi awalan yang baik.

Manager Celta Vigo Eduardo Coudet akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera yang siap untuk pergi.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan, manager Atlético Madrid Diego Simeone tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Kami punyai firasat jika Celta Vigo harus tampil oke untuk cetak gol menantang barisan Atlético Madrid yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap unggul.

Itu kenapa opsi kami di sini yaitu untuk pertempuran yang baik dengan margin kemenangan 0-1 untuk Atlético Madrid diakhir laga ini.

head To Head Celta Vigo Vs Atletico Madrid

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan, kalah empat kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di La Liga, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. Gol dari penyerang Santi Mina dan striker Argentina Facundo Ferreyra untuk Celta Vigo dianulir oleh dua gol dari striker veteran Uruguay Luis Suarez untuk Atletico Madrid.

2021-02-08 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-2 Celta Vigo
2020-10-17 La Liga Primera División Celta Vigo 0-2 Atl. Madrid
2020-07-07 La Liga Primera División Celta Vigo 1-1 Atl. Madrid
2019-09-21 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-0 Celta Vigo
2019-04-13 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

W Wolverhampton Wanderers 0-1 Celta Vigo
D Celta Vigo 0-0 Gil Vicente
W Celta Vigo 2-0 Pafos
W Celta Vigo 3-0 Atlético Sanluqueño
L Celta Vigo 2-3 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

L Feyenoord 2-1 Atl. Madrid
L Cádiz 2-1 Atl. Madrid
W Wolfsburg 1-2 Atl. Madrid
L Salzburg 1-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 2-1 Numancia

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta Vigo (4-3-3): Ruben Blanco, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Jose Fontan, Javi Galan, Renato Tapia, Denis Suarez, Brais Mendez, Nolito, Santi Mina, Iago Aspas

Atletico Madrid (3-4-2-1): Jan Oblak, Geoffrey Kondogbia, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Saul, Marcos Llorente, Thomas Lemar, Angel Correa

Prediski Skor Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta Vigo finished 8th last season, with veteran forward Iago Aspas once again in good form. The signing of left-back Javi Galan from Huesca could prove to be shrewd business, with the 26-year old enjoying a strong season last time around.

Atletico Madrid, on the other hand, are the defending champions. Diego Simeone’s side was powered by the goals of Luis Suarez, and he will be crucial once again. They have added Argentine midfielder Rodrigo De Paul to the squad, while Fiorentina’s Serbian striker Dusan Vlahovic has been linked with a move as well.

Atletico Madrid, on the other hand, are the defending champions. Diego Simeone’s side was powered by the goals of Luis Suarez, and he will be crucial once again. They have added Argentine midfielder Rodrigo De Paul to the squad, while Fiorentina’s Serbian striker Dusan Vlahovic has been linked with a move as well.

Prediski Celta Vigo vs Atletico Madrid: 0-2

Exit mobile version