Prediksi Bola

Prediksi Minnesota vs LA Galaxy, 15 Agustus 2021, Jadwal MLS

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Minnesota Vs LA Galaxy pasti menang dan akurat 100% jitu, jadwal Bola berlangsung 15 Agustus 05.30 WIB, pertandingan ini merupakan lanjutan Major Leagues Soccer Amerika. Minnesota duduk enam poin di belakang LA Galaxy, yang ketiga dengan 32 poin, tetapi Loons memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Greg Vanney.

Berita Kedua Tim

Segi Adrian Heath ada di lima laga tidak pernah kalah di MLS, semenjak 8 Juli saat segi kalah 2-0 menantang Colorado Rapids.

Dalam serangkaian hasil tidak pernah kalah ini, Minnesota sudah cetak 2 gol dalam empat dari 5 laga, terhitung laga paling akhir saat mereka menang menantang Houston Dynamo.

Minnesota terlihat nyaman sejauh laga di hari Minggu, memimpin kepenguasaan bola dan membuat kesempatan terbanyak di Allianz Field, dan gempuran dari Robin Lod dan Brent Kallman pastikan tiga point.

Hasil akhir minggu ini memiliki arti jika Minnesota saat ini unggul lima point dari Real Salt Lake, yang duduk pas di luar tempat playoff di posisi ke-8, tetapi masih banyak waktu untuk tabel berbeda rakyatnesia saat ini dan akhir musim.

Baca Juga  Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Nations League, 13 Oktober 2024

Kemenangan menantang LA Galaxy di hari Sabtu akan bawa team Heath tertaut tiga point dari team Vanney, dan dengan 1 laga pada tangan musuh mereka, itu ialah peluang untuk Minnesota untuk ambil lompatan besar untuk memburu team yang ada di posisi ke-3 .

Walau semakin tinggi dari Minnesota di Daerah Barat, LA Galaxy sudah menanggung derita lebih beberapa kerugian musim ini dibanding Loons, tapi tidak ada yang tiba dalam tiga laga paling akhir.

Segi Vanney sudah memenangi banyak laga seperti pimpinan Barat Sporting Kansas City musim ini, tapi belumlah cukup mengganti kekalahan mereka jadi hasil seimbang untuk naik ke pucuk.

Rekreasi paling akhir mereka cuman seri ke-2 Galaxy kampanye dan itu ialah kontes ketat di Dignity Health Sports Park menantang Vancouver Whitecaps yang usai seimbang 1-1.

Kevin Cabral bawa team tuan-rumah pimpin pada set pertama, tapi tidak lama sesudah turun minum, Ranko Veselinovic menyamai posisi untuk Whitecaps dan demikianlah permainan akan usai.

Kedua pihak membuat banyak kesempatan di muka gawang hingga Vanney bisa menerjemahkan point sebagai satu pencapaian dibanding dua point yang lenyap, dan hasil itu membuat Galaxy dalam jarak sentuh Sporting KC di pucuk liga.

Minnesota mempunyai dua pemain di ruangan fisio saat Michael Boxall dan Franco Fragapane meneruskan rekondisi mereka dari cidera periode panjang.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Pemain sayap Lod sudah jadi pemain yang paling dihandalkan Minnesota dalam soal cetak gol, sekarang ini pembuat gol paling banyak club musim ini sesudah cetak 6x, dan rekanan satu teamnya semua minimal 4 gol ada berada di belakangnya.

Penjaga gawang Tyler Miller sudah jaga enam clean sheet di dalam 13 laga pertama, yang cuman dua kurang dari nomor satu liga terpenting Joe Willis dan William Yarbrough.

Pembuat gol paling banyak Galaxy Javier Hernandez tidak hadir untuk team semenjak akhir Juni dan ia peluang akan mangkir kembali akhir minggu ini – penyerang itu diprediksi akan balik berlaga bulan ini.

Pemain striker tengah Victor Vazquez diprediksi akan mangkir di hari Sabtu karena tidak bermain semenjak 31 Juli, dan kekuatan inovatifnya akan lenyap karena dia sudah memberinya 3 gol untuk rekanan satu teamnya musim ini.

Vanney membuat tiga peralihan dari team yang menaklukkan Salt Lake untuk laga paling akhir mereka, tetapi ia dapat kembali lagi ke starting 11 yang serupa yang raih tiga point sepekan kemarin.

Head To Head Minnesota Vs LA Galaxy

Los Angeles Galaxy memiliki rekor luar biasa melawan Minnesota United dan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Minnesota United belum pernah mengalahkan Los Angeles Galaxy dalam pertandingan resmi dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

Laga sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada 2019 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Los Angeles Galaxy. Minnesota United telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan akan ingin membuktikan keberanian mereka dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

2019-10-21 MLS – Eastern Conference Minnesota 1-2 Los Angeles Galaxy
2019-04-25 MLS – Eastern Conference Minnesota 0-0 Los Angeles Galaxy
2019-03-17 MLS – Eastern Conference Los Angeles Galaxy 3-2 Minnesota
2018-10-21 MLS – Eastern Conference Minnesota 1-3 Los Angeles Galaxy
2018-08-12 MLS – Eastern Conference Los Angeles Galaxy 2-2 Minnesota

5 Pertandingan Terakhir Minnesota

W Minnesota 2-0 Houston Dynamo
D Vancouver Whitecaps 2-2 Minnesota
D Los Angeles FC 2-2 Minnesota
W Minnesota 2-1 Portland Timbers
W Minnesota 1-0 Seattle Sounders

5 Petandingan Terakhir LA Galaxy

D Los Angeles Galaxy 1-1 Vancouver Whitecaps
W Los Angeles Galaxy 1-0 Real Salt Lake
W Los Angeles Galaxy 4-1 Portland Timbers
L FC Dallas 4-0 Los Angeles Galaxy
D Real Salt Lake 2-2 Los Angeles Galaxy

Prediksi Susunan Pemain Minnesota vs LA Galaxy

Minnesota : Miller; Gasper, Dibassy, Kallman, Metanire; Dotson, Trapp; Finlay, Reynoso, Lod; Hunou

LA Galaxy : Bond; Villafana, Williams, Coulibaly, Araujo; Grandsir, Raveloson, Saldana; Kljestan, Cabral, Alvarez

Prediski Skor Minnesota vs LA Galaxy

Los Angeles Galaxy telah menjadi kekuatan kebangkitan di MLS musim ini dan akan ingin meningkatkan dalam pertandingan ini. Kebohongan Sebastian Lletget dan Samuel Grandsir dapat menjadi pukulan besar pada hari mereka dan ingin membuat tanda mereka akhir pekan ini.

Minnesota United telah cukup mengesankan musim ini dan harus mengambil kedudukan pada hari Sabtu. Los Angeles Galaxy adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediski Minnesota vs LA Galaxy: 2-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button