Update Diduga Jadi Selingkuhan Sule, Ini Alasan Riesca Rose Block Nathalie Holscher Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Diduga Jadi Selingkuhan Sule, Ini Alasan Riesca Rose Block Nathalie Holscher  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Nama Riesca Rose semakin mencuat hingga menjadi sorotan publik setelah dikabarkan sebagai orang ketiga dari rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher.

Kasus perceraian Nathalie Holscher dengan Sule yang hingga melibat beberapa pihak lain, termasuk Riesca Rose semakin ramai diperbincangkan.

Kabar perceraian Nathalie Holscher serta rumor perselingkuhan Sule dengan perempuan yang dikenalnya yang diduga adalah Riesca Rose, menjadi sesuatu setidaknya sedikit menjelaskan terjadinya perpecahan tersebut.

Baca Juga: Resmi Bercerai Dengan Nathalie Holscher, Sule Berikan Rumah, 2 Unit Mobil dan Nafkah Rp 25 Juta

Kabar perselingkuhan tersebut muncul setelah Nathalie Holscher yang memposting sebuah rekaman audio di akun media sosialnya.

Semua mata memandang, bahwa audio rekaman tersebut mengarah pada salah satu artis yang merupakan peserta New Akademi Fantasi Indosiar tahun 2013.

Riesca mengatakan bahwa siap menemui Nathalie Holscher dan Sule jika memang dirinya menjadi orang ketiga diantara keduanya. Dia bersedia duduk bersama membicarakan dan menuntaskan permasalahan tersebut.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Dapat Mobil dan Rumah

Kalo emang dia curiga saya selingkuhannya kang Sule, kenapa ngga ngajak ketemu bareng, kita ngobrol bareng, klarifikasi gitu,” Ujar Riesca Rose di acara Rumpi No Secret, Trans TV (10/08/22).

Bagikan

Also Read

Tags