Update Cuma Orang Ini yang Tau Siapa Pacar Amanda Manopo: Karena Selalu Cerita Sama saya Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia – Amanda Manopo kini lebih memilih tertutup bila bicara soal asmara. Meski tak mengungkapnya ke publik, ada seseorang yang selalu tahu siapa sosok yang tengah dekat dengan bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Sosok itu adalah Felicia Angelica Manopo, yang tak lain adalah kakak Amanda Manopo. Wanita yang akrab disapa Angel ini mengatakan memang tak semua orang mengetahui isi hati pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Baca Juga: Pacar Amanda Manopo Kecewa Kekasihnya Kerap Jadi Korban Cocoklogi Soal Asmara: Loh Ini Siapa?

“saya tau sih siapa pun yang dekat sama dia. Karena selalu cerita sama saya. Karena ya Manda juga temannya bisa diitung jari lah ya,” ujar Angel seperti dikutip Rakyatnesia dari akun YouTube Intens Investigasi, Kamis, 11 Agustus 2022.

“Maksudnya, teman dia banyak, tapi yang bener-bener deket banget, yang tau semua isi hatinya, gak semua gitu. Jadi bisa dibilang, saya juga orang yang terdekat dari Manda,” ucapnya lagi.

Adapun meski kini merahasiakan siapa pria yang menjadi kekasihnya, Amanda Manopo dulu pernah bercerita mengenai dirinya terkait kehidupan asmara.

Dalam rekaman video yang diunggah akun TikTok @7inprast pada 2022 lalu, Amanda Manopo mengaku bukan tipe wanita yang mau didekati oleh pria.

Baca Juga: Amanda Manopo Makan di Warteg Sampai Angkat Satu Kaki, Apa Aja Nih Lauknya?

Namun sebaliknya, dia merupakan tipe wanita yang lebih senang mendekati pria yang disukainya.

Bagikan

Also Read

Tags