Update Resmi Berstatus Janda, Ternyata Nathalie Holscher Dan Adzam Dapatkan Ini dari Sule Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Resmi Berstatus Janda, Ternyata Nathalie Holscher Dan Adzam Dapatkan Ini dari Sule  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Perceraian komedian Sule dan Nathalie Holscher telah memasuki babak ahir. Keduanya sudah resmi bercerai sesuai keputusan Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zailli memberikan keterangan kepada media tentang perceraian Sule dan Nathalie Holscher yang sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Dari keterangan Bahyuni Zailli mengungkapkan bahwa Sule memberikan dua unit mobil yaitu Alphard dan Mazda, sebuah rumah dan nafkah untuk Adzam sebesar 25 juta perbulan melalui Nathalie Holscher.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Baca Juga: Diduga Jadi Selingkuhan Sule, Ini Alasan Riesca Rose Block Nathalie Holscher

Hal tersebut sesuai kesepakatan kedua belah pihak dalam proses perceraian, itu artinya semua gugatan Nathalie Holscher dikabulkan majelis hakim.

Nathalie Holscher menikah dengan komedian Sule pada 15 November 2020 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna atau yang biasa dipanggil Adzam.

Namun sayangnya, pernikahan yang belum genap dua tahun harus berahir dengan perceraian.

Baca Juga: Resmi Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Dapat Mobil dan Rumah

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Dalam beberapa podcast, Nathalie mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan perceraian yang baik-baik, dan berharap masih bisa bersahabat baik dengan Sule serta membesarkan sang buah hati, Adzam bersama-sama.

Bagikan

Also Read

Tags