Update Emosi Arya Saloka Tersulut Saat Ladeni Permintaan Netizen Soal Ini Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Emosi Arya Saloka Tersulut Saat Ladeni Permintaan Netizen Soal Ini  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia,- Kejutan dilakukan Arya Saloka, beberapa waktu lalu, setelah tiba-tiba “menghilang” dari sinetron Ikatan Cinta. Saat itu, pemeran Aldebaran ini dalam skenarionya dikisahkan mengalami kecelakaan hingga nasibnya tak diketahui lagi.

Suami Putri Anne ini dikabarkan sudah tak menyukai lagi jalan cerita Ikatan Cinta. Komentar publik dan fans Ikatan Cinta langsung bereaksi, ada yang mendukung tapi ada juga yang tak percaya dengan keputusan Arya Saloka.

Banyak yang berharap Arya Saloka kembali lagi main bareng bersama Amanda Manopo, yang berperan sebagai Andin dalam tayangan itu.

Baca Juga: Bagaimana dengan Puasa Ayyamul Bidh di Bulan Dzulhijjah ? Berikut Tanggapan Ustadz Adi Hidayat

Apalagi, sebelumnya, simpang siur nasib Arya Saloka dari Ikatan Cinta akhirnya terjawab. Dia seperti tak nyaman saat dirinya selalu ditanya kapan kembali syuting bersama Amanda Manopo.

Arya Saloka akhirnya buka suara, dan menjelaskan duduk perkara kenapa dirinya hingga saat ini belum mau syuting Ikatan Cinta.

Sekitar sebulan lalu, Arya Saloka di Youtube Helmy Yahya pernah mengaku akan kembali syuting Sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: 5 Pelajaran Hidup dari Masalah yang Dialami Marshanda dan Sheila

Akan tetapi, dalam beberapa minggu kemudian muncul lagi pengakuan baru Arya Saloka yang menegaskan ia tak akan kembali dengan wajah penuh kemarahan.

Bagikan

Also Read

Tags