Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Update 1 Penyidik Polda Metro Jaya Pangkat AKBP Ditahan di Mako Brimob, Terkait Kasus Penembakan Brigadir J Terbaru

Rakyatnesia – Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, menyampaikan bahwa satu penyidik di Polda Metro Jaya berpangkat AKBP, telah di tahan di tempat khusus Mako Brimob.

Penyidik tersebut diduga melanggar kode etik terkait peristiwa penembakan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga  Update Mantan Anggota LEE SSERAFIM, Kim Garam Buka Suara Mengenai Tuduhan Bullying yang Menimpanya! Terbaru

Irjen Pol Dedi juga menjelaskan, bahwa salah sat penyidik tersebut di tahan di tempat khusus, setelah melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Polri Belum Bisa Ungkap Motif pembunuhan Brigadir J oleh Tersangka Irjen ferdy Sambo, Ini Alasannya

“Irsus telah periksa satu penyidik Polda Metro Jaya, berdasarkan hasil pemeriksaan langsung ditempatkan di tempat khusus Mako Brimob. Sore (Kamis) ini pangkat AKBP ditaruh di patsus,” kata Dedi, di Mako Brimob, Depok, Kamis 11 Agustus 2022.

Sejauh ini anggota Polri yang ditahan di patsus Mako Brimob berjumal 12 orang, Dedi juga menambahkan jika memang terdapat unsur pidana.

Maka Irsus akan menyerahkan perkara tersebut ke Dirpidum untuk ditindak lanjuti.

Baca Juga: Beberapa Foto Kedekatan Brigadir J dan Ferdy Sambo Viral di Media Sosial, Warganet: Kenapa Tega Sekali?

Baca Juga  Update Ramalan Zodiak, Kamis 11 Agustus 2022: Cancer, Manfaatkan Semuanya! Untuk Leo, Pikirkan Baik-baik Terbaru

“Pak Dirpidum akan memperoses dengan pelanggaran, maupun pidana yang dilakukan oleh para terperiksa yang dilakukan Irsus,” tutur Dedi.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku