Prediksi Middlesbrough Vs Sheffield, 14 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Middlesbrough Vs Sheffield, 14 Agustus 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Middlesbrough Vs Sheffield Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chris Wilder akan membawa timnya Middlesbrough ke dalam pertempuran melawan mantan klubnya pada hari Minggu, saat Sheffield United melakukan perjalanan ke utara untuk kontes Kejuaraan.

Setelah keduanya kalah di Piala EFL terakhir kali, tuan rumah masuk ke permainan dengan satu dari dua pertandingan liga pembukaan mereka, sementara pengunjung mereka duduk dengan tiga poin setelah bangkit kembali dari kekalahan hari pembukaan.

Setelah akhirnya finis ketujuh di Championship musim lalu, lima poin dari playoff menyusul penunjukan Chris Wilder sebagai manajer pada bulan November, Middlesbrough menuju ke kampanye baru dengan harapan membangun dan mendorong lebih keras untuk promosi kali ini.

Kampanye mereka dimulai dengan pertandingan kandang melawan West Bromwich Albion, dan Boro memimpin lebih dulu melalui Isaiah Jones, hanya untuk John Swift untuk memaksa bagian dari rampasan dengan equalizer babak kedua.

Mencari untuk segera menempatkan kemenangan liga pertama di papan, mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke selatan untuk menghadapi Queens Park Rangers, dan, setelah tuan rumah mereka memimpin tiga gol melalui Chris Willock, Jimmy Dunne dan Lyndon Dykes, Middlesbrough mulai melawan balik dengan Matt Crooks dan Marcus Forss masuk daftar pencetak gol tetapi tidak mampu memaksakan bagian dari rampasan dengan gol ketiga.

Boro baru-baru ini menghadapi Barnsley dalam pertandingan putaran pertama Piala EFL di Stadion Riverside pada hari Rabu dan akan keluar dari kompetisi setelah kalah 1-0, dengan Josh Benson mencetak gol penentu bagi tim tamu di masa injury time.

Baca Juga  Prediksi Skor Portland Timbers Vs Philadelphia Union: Duel Sengit Demi Puncak Klasemen

Sekarang dapat fokus sepenuhnya pada Kejuaraan, Wilder akan berharap untuk mendapatkan satu dari klub lamanya setelah berada di ujung yang salah dari kekalahan 4-1 di Bramall Lane tahun lalu, dan mencatat kemenangan pertama musim ini di papan tulis. dalam tujuan mereka untuk memantapkan diri mereka dalam kelompok terkemuka dalam beberapa bulan mendatang.

Sesama calon promosi Sheffield United melakukan perjalanan berharap untuk kemenangan liga kedua berturut-turut setelah bangkit kembali dari awal yang kalah.

Menyusul patah hati adu penalti mereka dalam pertandingan semifinal playoff melawan Nottingham Forest musim lalu, tim asuhan Paul Heckingbottom memulai musim kedua mereka kembali di Championship dengan perjalanan ke Watford yang baru terdegradasi dan pergi dengan tangan kosong saat Joao Pedro mencetak satu-satunya gol permainan.

Berharap untuk segera menempatkan poin pertama mereka di papan, Blades kemudian menjamu Millwall akhir pekan lalu, dan Iliman Ndiaye dan Sander Berge mencetak gol dalam kemenangan 2-0, dengan satu-satunya momen mengecewakan adalah ketika Oliver Norwood menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil keunggulan mereka menjadi tiga gol dari titik penalti pada babak pertama.

Pakaian South Yorkshire juga beraksi di Piala EFL pada pertengahan pekan, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi West Bromwich Albion di babak pertama pada hari Kamis, dengan gol Karlan Grant pada menit ke-73 membuat mereka kalah 1-0.

Mengalihkan perhatian mereka kembali ke pembukaan musim liga, sisi Heckingbottom akan berharap untuk menindaklanjuti kemenangan minggu lalu atas Millwall dengan jarak tiga poin kedua pada hari Minggu.

Head to head

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/08/2017, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Middlesbrough memenangkan 3 dari pertandingan itu, Sheffield United 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Baca Juga  Prediksi Al Nassr Vs Al Tai: Temukan Rahasia Kemenangan!

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari The Boro dan 7 terjaring oleh The Blades. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

08/03/22 Sheffield United4 – 1
(2 – 0)
Middlesbrough CH28/09/21 Middlesbrough2 – 0
(2 – 0)
Sheffield United CH13/02/19 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Middlesbrough CH07/08/18 Middlesbrough3 – 0
(3 – 0)
Sheffield United CH10/04/18 Sheffield United2 – 1
(2 – 0)
Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir

10/08/22 Middlesbrough0 – 1
(0 – 0)
Barnsley EFL06/08/22 QPR3 – 2
(3 – 1)
Middlesbrough CH30/07/22 Middlesbrough1 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH07/05/22 Preston North End4 – 1
(2 – 0)
Middlesbrough CH30/04/22 Middlesbrough3 – 1
(2 – 0)
Kota Stoke

11/08/22 West Bromwich1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United EFL06/08/22 Sheffield United2 – 0
(2 – 0)
Millwall CH01/08/22 Watford1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH17/05/22 Nottingham Forest1 – 2
(1 – 0)
Sheffield United CH14/05/22 Sheffield United1 – 2
(0 – 1)
Hutan Nottingham

Kondisi Pemain

Setelah merotasi skuadnya untuk kontes Piala EFL tengah pekan, Wilder harus memanggil kembali lebih banyak pemain kuncinya, dengan pemain seperti Jonny Howson, Matt Crooks, Isaiah Jones dan Ryan Giles akan kembali sejak awal.

Darragh Lenihan juga akan kembali bertanding setelah menjalani skorsing dalam pertandingan itu, dan ia harus tampil di tiga bek dengan Anfernee Dijksteel, Marc Bola, Dael Fry dan Paddy McNair semuanya berebut tempat.

Penandatanganan musim panas Marcus Forss kemungkinan akan memimpin setelah membuka akunnya dalam kekalahan akhirnya dari QPR, dengan Duncan Watmore kemungkinan akan bergabung dengannya di dua depan.

Prediksi Middlesbrough Vs Sheffield, 14 Agustus 2022

Sama halnya dengan lawan mereka, Sheffield United juga akan melakukan banyak perubahan pada tim yang bermain melawan West Bromwich

Baca Juga  Prediksi Jitu Colorado Rapids Vs Houston Dynamo: Kejutan di Papan Bawah

Albion, dengan Sander Berge, Iliman Ndiaye dan George Baldock semuanya akan menjadi starter sementara Ciaran Clark harus bergabung kembali dengan John Egan dan Anel Ahmedhodzic di trio pertahanan.

Mereka terus berurusan dengan beberapa absen paksa, karena Jack O’Connell, Jack Robinson dan Chris Basham dikesampingkan, meskipun Tommy Doyle, Billy Sharp dan Oli McBurnie hampir kembali ke kebugaran penuh, dengan yang terakhir memainkan permainan U-21 di pertengahan pekan sementara Doyle dan Sharp fit untuk turun dari bangku cadangan di Hawthorns.

Mereka harus perlahan-lahan kembali beraksi, dengan John Fleck dan Oliver Norwood kemungkinan beroperasi di ruang mesin, sementara Berge dan Ndiaye akan memainkan peran kunci di tiga depan, menyisakan satu tempat untuk diperebutkan di antara orang-orang seperti Rhian Brewster, Daniel Jebbison dan pendatang baru Reda Khadra dan James McAtee dan memungkinkan Sharp untuk tampil dari bangku cadangan setelah lama absen.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Middlesbrough:
Steffen; Dijksteel, Lenihan, McNair; Jones, Crooks, Howson, McGree, Giles; Wattmore, Forss

Kemungkinan susunan pemain awal Sheffield United:
Foderingham; Ahmedhodzic, Egan, Clark; Baldock, Norwood, Fleck, Norrington-Davies; Berge, Ndiaye; pembuat bir

Prediksi Skor Middlesbrough VS Sheffield United

Kontes hari Minggu tentu saja merupakan salah satu pilihan dari pertandingan Kejuaraan akhir pekan ini, karena kedua belah pihak berharap, setidaknya, mendapatkan finis enam besar, dan kami tidak bisa memilih pemenang.

Sebagian karena pengaruh Wilder di kedua klub, pengaturannya sebagian besar serupa, dan kami mengantisipasi kemudian membatalkan satu sama lain dalam urusan kompetitif dan berbagi poin.

Middlesbrough 1-1 Sheffield United

Bagikan

Also Read