Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Update Akui Rekaya Kasus Kematian Brigadir J, Begini Penjelasannya Lengkap dari Irjen Ferdy Sambo! Terbaru

Rakyatnesia – Irjen Ferdy Sambo telah melakukan pemeriksaan perdananya pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 di Mako Brimob, mengenai kasus kematian Brigadir J.

Ferdy Sambo telah mengakui bahwa dirinya telah merekayasa kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, atas perbuatannya Ferdy pun meminta maaf kepada Polri.

Hal itu pun ia sampaikan melalui kuasa hukumnya, Arman Hanis. Arman menyampaikan pesan dari Ferdy Sambo yang ditulis melalui ponselnya.

Baca Juga  Update Selain Kpop Idol Astro, Kvibes.id Hadirkan Musisi Ternama Indonesia di Birukan Langit Indonesia Festival Terbaru

Baca Juga: 1 Penyidik Polda Metro Jaya Pangkat AKBP Ditahan di Mako Brimob, Terkait Kasus Penembakan Brigadir J

Tak sampai di situ Arman pun menjelaskan bahwa Ferdy Sambo, melakukan pembunuhan tersebut hanya untuk melindungi martabat keluarganya.

“Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai,” ungkapnya.

Baca Juga  Update Inilah Beberapa Daftar Drama, yang Pernah Dibintangi Oleh Ji Chang Wook Selain If You Wish Upon Me Terbaru

Untuk lebih lengkapnya inilah pengakuan Ferdy Sambo yang ia tulis di ponselnya:

Baca Juga: Kuliah Sambil Kerja, Universitas Terbuka Pilihan Cerdas

Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada rekan sejawat Polri beserta keluarga serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya, yang memberikan informasi yang tidak benar serta memicu polemik, dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga.

Baca Juga  Update Penampilan Amanda Manopo Semakin Menawan! Arya Saloka Tulis Pesan Tersirat Begini.. Terbaru

Back to top button