Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Cremonese, 14 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina vs Cremonese Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah musim come-back pada 2022-22, Fiorentina mengawali musim Serie A mereka di hari Minggu, saat mereka menyongsong team promo Cremonese ke Stadio Artemio Franchi.

Team tamu kembali lagi ke kelas atas sesudah 26 tahun, dan mereka hadapi team yang kumpulkan rekor kandang terbaik ke-2 Italia musim kemarin.

Beberapa tahun kerusuhan dan pengurangan disingkirkannya oleh Fiorentina musim kemarin, karena kenaikan peruntungan membuat mereka finish di posisi ke-7 di Serie A sesudah terus-terusan memberikan ancaman posisi yang telah mapan di dekat pucuk klassemen.

Kehadiran Vincenzo Italiano pada musim panas bawa style permainan progresif, dan Viola jadi penghibur luar biasa Calcio; pada akhirnya bisa lolos untuk kembali lagi ke persaingan kontinental, di Liga Pertemuan Eropa.

Mendekati set playoff untuk persaingan club terkini Eropa, di mana Fiorentina akan hadapi Twente bulan akhir ini, Italiano sudah menyiapkan rintangan di depan: memperbaiki skuadnya dengan mengontrak pemain tengah Rolando Mandragora, full-back Brasil Dodo dan penyerang Real Madrid Cedera Jovic, yang hendak usaha membuat kembali popularitasnya di Florence.

Pemain bertahan unggulan Nikola Milenkovic sudah menyepakati persetujuan baru di tengah-tengah ketertarikan dari tim-tim hebat Italia, mencuplik tekad baru Viola, walau Lucas Torreira dan penyerang utang Krzysztof Piatek sudah ikuti hebat skorer musim kemarin Dusan Vlahovic – yang pergi pada Januari – keluar pintu.

Kemenangan pada hari pembukaan saat ini diharap, hanya karena Inter yang mendapat semakin banyak point di laga kandang dibanding Fiorentina pada musim 2022-22, dan team Tuscan memenangi 13 dari 19 laga mereka di Franchi dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Genoa VS Sudtirol Alto Adige 8 Desember 2022

Kesempatan untuk perpanjang rekor impresif semacam itu jadi preseden yang signifikan, karena mereka masih tetap tidak pernah kalah menantang Cremonese di Serie A di dalam 10 tatap muka awalnya – walau tatap muka paling akhir club di kelas atas ialah di tahun 1996, saat Claudio Ranieri pimpin.

Tidak saja mereka tak pernah menaklukkan musuh hari Minggu di Serie A, tujuh laga pembuka Cremonese awalnya di tingkat atas – yang kebenaran semua tiba saat tandang – usai dengan kekalahan.

Club Lombardy paling akhir tinggalkan elit Italia di tahun 1996, saat mereka ada di posisi ke-2 dari bawah klassemen, dan saat ini pada akhirnya kembali sesudah singkirkan Pisa untuk merampas urutan ke-2 di Serie B musim kemarin.

Memenangi laga paling banyak dari team mana saja di kelas ke-2 – 20, rekor club pada sebuah musim Serie B – Cremonese siap-siap untuk menangani pekerjaan menghindar kemunduran di bawah management baru, susul pemunduran diri pelatih juara promo Fabio Pecchia pada bulan Mei.

Pemilihan pertama bekas bos Perugia Massimiliano Alvini di Serie A sebagai suatu hal yang beresiko untuk pendatang baru, tapi tambahan David Okereke dan Cyriel Dessers akan memberi daya tembak Grigiorossi dalam beberapa waktu kedepan.

Sesudah empat kemenangan dari 5 di pra-musim, Cremonese selanjutnya maju ke Coppa Italia di hari Senin, saat Okereke cetak gol ke-2 dalam kemenangan ‘kandang’ 3-2 atas Ternana di Stadio Paolo Mazza SPAL – mereka harus mainkan dua liga pertama mereka laga tandang, sementara perbaikan di Stadio Giovanni Zini usai.

Head to Head Fiorentina Vs Cremonese

Fiorentina berharap bisa menang lagi menyusul sukses 2-0 di Serie A atas Juventus.

Baca Juga  Prediksi Reading Vs Coventry City, 10 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Fiorentina, pencetak golnya adalah Alfred Duncan (45′) dan Nicolas González (92′). Di ujung lain, Juventus memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano telah mencetak total 6 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Cremonese akan masuk ke pertandingan setelah menang 3-2 Coppa Italia vs Ternana dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cremonese memiliki 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Cremonese, pencetak golnya adalah David Okereke (22′) dan Giacomo Quagliata (60′). Di sisi lain, Ternana melakukan 14 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luka Bogdan (15′ Gol bunuh diri), Pietro Rovaglia (54′) dan Antonio Palumbo (57′) mencetak gol untuk Ternana.

Cremonese telah menyerang dengan baik akhir-akhir ini, setelah mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Cremonese memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

5 Pertandingan terakhir

21/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It116/05/22 Sampdoria4 – 1
(2 – 0)
Fiorentina It109/05/22 Fiorentina2 – 0
(2 – 0)
AS Roma It101/05/22 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It127/04/22 Fiorentina0 – 4
(0 – 2)
Calcio Udinese

08/08/22 Krem3 – 2
(2 – 0)
Ternana Calcio ItC06/05/22 Calcio Como1 – 2
(0 – 1)
Cremonese It230/04/22 Cremonese0 – 1
(0 – 0)
Ascoli It225/04/22 FC Crotone3 – 1
(3 – 0)
Cremonese It218/04/22 Cremonese3 – 1
(3 – 1)
Cosenza Calcio

Kondisi pemain Fiorentina versus Cremonese

Pertahanan Fiorentina kecolongan 5 gol diperjalanan kehilangan dua laga pertemanan paling akhir mereka di pra-musim, tapi loyalitas Vincenzo Italiano untuk serang tetap kelihatan di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Bek sayap baru Dodo semakin nyaman maju dibanding mencari ke belakang, dan turut serta dalam gol paling banyak dari bek mana saja sepanjang dua musim paling akhir di Ukraina: mencatat 2 gol dan sembilan assist untuk Shakhtar Donetsk.

Prediksi Fiorentina vs Cremonese, 14 Agustus 2022 1

Di muka empat bek, baris tengah 3 orang akan kekurangan Gaetano Castrovilli – yang mangkir karena cidera – sementara di muka, pemain bintang Cedera Jovic harus dijepit oleh Jonathan Ikone dan Nicolas Gonzalez

Yang paling akhir – pada musim pertama kalinya di Serie A – akhiri musim kemarin di pucuk statistik Viola untuk assist (enam), sentuhan di kotak musuh (148), dribel sukses (57) dan kesempatan terbentuk (37).

Dalam pada itu, Luca Zanimacchia dan Cristian Buonaiuto berperanan dalam gol paling banyak orang Cremose di Serie B musim kemarin: ke-2 nya 13, dengan masing-masing delapan gol dan lima assist.

Pasangan ini akan mengharap untuk tampil di muka tiga dekat bersama Daniel Ciofani, tapi hadapi kompetisi dari pemain baru Nigeria David Okereke dan Cyriel Dessers.

Dari pemain team tamu musim panas yang lain, duet Genoa Johan Vasquez dan Paolo Ghiglione, ditambahkan pasangan Rumania Vlad Chiriches dan Ionut Radu kemungkinan bisa menjadi starter, tapi Santiago Ascacibar (dengan status utang dari Hertha Berlin) mangkir karena cidera.

Prediksi susunan pemain  Fiorentina vs Cremonese

Fiorentina :

Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Maleh; Ikone, Jovic, Gonzalez

Cremonese:

Radu; Semicola, Chiriches, Vasquez; Ghiglione, Milanese, Castagnetti, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke

Prediksi Skor Fiorentina Vs Cremonese

Fiorentina tidak pernah bermain imbang dalam 11 pertandingan pembuka musim Serie A terakhir mereka dan akan melanjutkan rekor itu dengan kemenangan pada hari Minggu.

Kedua belah pihak telah berinvestasi dalam opsi serangan baru, jadi pertemuan yang menghibur pasti menunggu di Franchi.

Fiorentina 3-2 Cremonese

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku