Apakah Messi akan Jalani Debut Bersama PSG Ketika Lawan Strasbourg

moch akbar fitrianto

Apakah Messi akan Jalani Debut Bersama PSG Ketika Lawan Strasbourg
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Messi secara resmi sudah diperkenalkan sebagai salah satu pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). dan sekarang publik penasaran Kapan Messi akan menjalani laga debut tersebut, apakah ketika melawan Strasbourg ?.

Prediksi PSG Vs Strasbourg sudah disajikan Rakyatnesia di kategori Prediksi Bola.

Situasinya menjadi rumit lantaran sepulang dari menjuarai Copa America 2021 bersama timnas Argentina, Messi sama sekali belum berlatih bersama Barcelona sehingga penampilan La Pulga dikhawatirkan kurang maksimal jika langsung melakoni debut cepat bersama PSG.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Pelatih PSG Mauricio Pochettino dan stafnya dikabarkan sedang merencanakan pramusim mini dan pribadi untuk Messi agar La Pulga lebih siap untuk melakoni debutnya di Les Parisiens.

Memang masih membutuhkan beberapa waktu bagi Messi untuk mengembalikan kondisi kebugarannya ke level terbaik. Karena itu Messi diperkirakan akan berada di tribune penonton saat PSG melawan Strasbourg pada pertandingan Liga Prancis, Minggu (15/8) mendatang.

Messi juga kemungkinan masih absen saat PSG bertandang ke Brest pada 21 Agustus mendatang. Kemungkinan debut Messi bisa terjadi saat PSG melawan Reims pada 30 Agustus mendatang.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Jika itu meleset, maka paling memungkinkan Messi akan melakoni debut melawan Clermont Foot pada 12 September mendatang. Ini bukan pertandingan besar tetapi Stadion Parc de Princes dipastikan akan tetap riuh dengan penonton yang penasaran melihat debut Messi di PSG.

Hanya tujuh hari setelah potensi debutnya, Messi harus berhadapan dengan lawan kuat yakni Lyon pada 19 September mendatang.

La Pulga juga akan melakoni beberapa pertandingan penting di awal kariernya di PSG. Pada 31 Oktober, PSG menjamu Lille, tim yang mengalahkan mereka dalam perebutan gelar Ligue 1 musim lalu dan juga mengalahkan mereka di Trophee de Champions.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Adapun pertandingan Liga Champions pertama Messi untuk PSG akan terjadi pada 14 atau 15 September. Namun, PSG baru akan mengetahui siapa lawan yang mereka hadapi di fase grup pada 26 Agustus mendatang.

Bagikan

Also Read