Prediksi PSG vs Strasbourg, 15 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi PSG
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Strasbourg pasti menang dan akurat 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pertandingan pekan kedua Liga Prancis yang akan berlangsung pada 15 Agustus 2021,Dini hari. Parisians mengejutkan seluruh dunia sepak bola dengan memperoleh layanan Lionel Messi untuk dua musim, dengan superstar yang lincah menandatangani kontraknya pada hari Selasa.

Berita Kedua Tim

Team PSG dan Strasbourg paling akhir berjumpa di bulan April tahun ini, saat team ibukota menulis kemenangan tandang 1:4 yang mendalam.

PSG sedang dalam serangkaian tiga kemenangan berturut-turut dan tidak pernah kalah dalam delapan laga H2H beruntun. Kemenangan paling akhir Strasbourg terjadi di tahun 2017 dan masih tetap jadi salah satu kemenangan ke-2 mereka dalam dua puluh tatap muka paling akhir.

PSG cetak pas 4 gol di ke-2 laga musim kemarin. Tiga dari 5 laga paling akhir hasilkan lebih dari 2,lima gol, sementara dua melihat gol di ke-2 ujungnya.

Laga paling akhir Paris SG: 07.08.2021 Ligue 1: Troyes – Paris SG 1:2; Oualid El Hajjam 9′; Achraf Hakimi 19′, Mauro Icardi 21′ Penampil terbaik Paris SG: Achraf Hakimi satu gol, Mauro Icardi satu gol.

Laga seterusnya Paris SG: 20.08.2021 Ligue 1: Brest – Paris SG

Laga paling akhir Strasbourg: 08.08.2021 Ligue 1: Strasbourg – Angers 0:2; Ismael Traore 57′, Stephane Bahoken 81′ Perform terbaik Strasbourg: T/A

Laga selanjutnya Strasbourg: 22.08.2021 Ligue 1: Strasbourg – Troyes

Paris Saint-Germain mengawali kampanye baru Ligue 1 dengan kemenangan 2:1 yang dicapai dengan kerja keras saat tandang ke Troyes di hari Sabtu. Team sudah tidak stabil belakangan ini, karena masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka usai dengan hasil berlainan.

Parisians cuman sukses jaga satu clean sheet dalam enam tatap muka paling akhir dan tidak sanggup cetak lebih dari 2 gol dalam prosesnya.

Tiga dari 5 laga paling akhir mereka tampilkan lebih dari 2,lima gol dan tiga menyaksikan kedua pihak yang turut serta untuk cetak gol. Strasbourg kalah 2:0 di kandang sendiri dari Angers di hari pembukaan Ligue 1 akhir minggu kemarin.

Team ini cuman memenangi dua dari 8 laga paling akhir, ke-2 nya sebagai laga pertemanan pramusim. Cuman satu dari 6 belas laga paling akhir mereka di semua persaingan yang usai dengan kemenangan untuk team tuan-rumah.

Saat menimbang cuman laga tandang Strasbourg, karena itu mereka tak pernah kalah dalam enam laga dan cuman kalah 1x dari 9 laga. Tiga dari 5 tatap muka paling akhir mereka hasilkan lebih dari 2,lima gol dan 3 gol yang dilihat di ke-2 ujungnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Idrissa Gueye (Virus Corona), Juan Bernat (Pecahnya Ligamen Cruciate), Alexandre Letellier (Permasalahan adduktor), Colin Dagba (Cidera Pergelangan Kaki) mangkir.

Begitupun Sergio Ramos (Permasalahan Betis) tidak ada untuk pelatih PSG Mauricio Pochettino.

Lionel Messi yang baru dihadirkan kemungkinan belum masuk line up khusus.

Karena team yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Strasbourg Julien Stéphan tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke permainan ini.

head To head PSG Vs Strasbourg

Paris Saint-Germain memiliki rekor yang sangat bagus melawan Strasbourg dan telah memenangkan delapan pertandingan dari total 12 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Strasbourg hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Paris Saint-Germain dan akan membutuhkan keajaiban untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Paris Saint-Germain. Strasbourg berjuang untuk mengatasi lawan mereka pada hari itu dan akan membutuhkan kinerja yang lebih baik akhir pekan ini.

2021-04-10 Ligue 1 Strasbourg 1-4 Paris SG
2020-12-23 Ligue 1 Paris SG 4-0 Strasbourg
2020-03-18 Ligue 1 Strasbourg Paris SG
2019-09-14 Ligue 1 Paris SG 1-0 Strasbourg
2019-04-07 Ligue 1 Paris SG 2-2 Strasbourg
2019-01-23 Coupe de France Paris SG 2-0 Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir PSG

W Troyes 1-2 Paris SG
L Lille 1-0 Paris SG
D Sevilla 2-2 Paris SG
W Paris SG 2-1 Augsburg
D Paris SG 2-2 Chambly

5 Pertandingan Terakhir Strasbourg

L Strasbourg 0-2 Angers
W Eintracht Frankfurt 2-3 Strasbourg
D Young Boys 2-2 Strasbourg
L Strasbourg 0-1 Basel
D Strasbourg 1-1 Lorient

Prediksi PSG vs Strasbourg

Paris Saint-Germain belum memenuhi harapan di Ligue 1 musim ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mempertahankan mahkota mereka. Juara bertahan Prancis telah menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak boleh kehilangan lebih banyak poin akhir pekan ini.

Strasbourg mampu membuat kejutan dan harus tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan peluang melawan juara Prancis. Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor terakurat PSG vs Strasbourg 3-1

Prakiraan susunan pemain Prediksi PSG vs Strasbourg

Susunan pemain PSG

Keylor Navas, Achraf Hakimi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum, Julian Draxler, Mauro Icardi, Arnaud Kalimuendo

Susunan pemain Strasbourg

Matz Sels; Karol Fila, Alexander Djiku, Lucas Perrin, Anthony Caci; Adrien Thomasson, Habib Diallo, Dimitri Lienard, Jean-Ricner Bellegarde; Ludovic Ajorque, Kevin Gameiro

Bagikan

Also Read