Prof Mas’ud Said Mewakili Khofifah Hadiri Resepsi Pernikahan Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum, di Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kabar kehadiran Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa (KIP) ke Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, untuk menghadiri pernikahan Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum, ternyata batal. Hal itu dikarenakan orang nomor satu di Jatim itu diundang oleh Presiden RI Ir Joko Widodo di Istana Bogor.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Zulfahmi yang sehari-sehari aktif sebagai Tim Sespri (Sekretaris Pribadi) Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa itu, pihaknya mengutus Prof Dr HM Mas’ud Said,MA untuk mewakilinya hadir di acara pernikahan Zulfahmi Wahab,SH dengan Ina Triana Dewi,S.Hum tersebut.

Prof Dr HM Mas’ud Said,MA yang saat ini aktif sebagai Ketua Dewan Risset Daerah (DRD) Jawa timur itu, hadir dengan didampingi Sespri Gubernur Jatim Ari Kusuma, di MCM Resto & Hotel yang berada di Jalan Pemuda 05, Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (4/8/2019).

Pengantin pria Zulfahmi Wahab adalah putra dari Drs Khamim,MM, dengan Nurul Alifah,S.Pd yang tinggal di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Sedangkan, pengantin putri Ina Triana Dewi,S.Hum, adalah putri dari Yayat Sudrajat dengan Harliatini,S.Pd yang berasal dari Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kepada Keluarga kedua mempelai, Khofifah Indar Parawansa titip salam untuk pengantin. Karena ada undangan dari Presiden RI Joko Widodo sehingga Gubernur Jawa timur yang akrab disapa Bu Khofifah itu tak jadi alias batal menghadiri pernikahan Zulfahmi Wahab yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri itu.

“Ibu Khofifah menyampaikan salam untuk kedua mempelai dan keluaga. Juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat hadir sendiri pada acara pernikahan ini dikarenakan ada undangan dari Bapka Presiden Jokowi di Istana Bogor,” ucapnya.

Masih menurut Pak Mas’ud – demikian Prof Dr HM Mas’ud Said,MA, akrab disapa – menambahkan, jika Khofifah bakal berkunjung ke ke rumah Khamim yang juga ayah Zulfahmi itu, besok Selasa tanggal 6 Agustus 2019 mendatang.

“Semoga mempelai berdua memperoleh berkah dari Allah SWT. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah,” katanya dengan penuh harap.

Sementara itu, Drs Khamim,MM, atas nama keluarga menjawab salam dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa itu.

“Atas nama kedua mempelai dan keluarga, kami ucapkan terima kasih kepada Bu Khofifah yang telah mengirimkan utusan Pak Mas’ud dan Mas Ari untuk mewakili, hadir di resepsi pernikahan Fahmi dan Ina ini,“ kata Khamim yang sehari-hari bekerja sebagai staf di DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat) Bojonegoro itu, Minggu (4/8/2019).

Masih menurut Khamim, pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian Bu Khofifah yang telah mengutus Pak Mas’ud dan Mas Ari Kusuma untuk menghadiri resepsi pernikahan putranya itu. 

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read