Update Gabisa Ngelak! Amanda Manopo Dipaksa Pacar Upload Foto Bersama Untuk Tepis Isu dengan Arya Saloka : Jadi Dia.. Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Gabisa Ngelak! Amanda Manopo Dipaksa Pacar Upload Foto Bersama Untuk Tepis Isu dengan Arya Saloka : Jadi Dia..  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia Amanda Manopo pamer pacar baru lewat Instagram story. Unggahan foto itu dibagikan pada Jumat 8 Juli 2022, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu memposting potret mesra dengan seorang lelaki misterius.

Sebelumnya, Amanda Manopo ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Arya Saloka mantan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo tampaknya sudah lelah dihubung-hubungkan dengan Arya Saloka yang sudah mempunyai istri.

Baca Juga: Beberkan Dirinya Paling Dominan dalam Hubungan Percintaan, Amanda Manopo : saya Itu Bucin To The Max…

Oleh karena itu, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki seorang pacar yang bukan dari kalangan selebriti.

Amanda Manopo memposting pacar barunya di instagram beberapa waktu lalu, akan tetapi ia menutupi wajah sang kekasih dengan stikert bertulisan “I Love You.”

Di unggahan Instagram Story akun pribadinya @amandamanopo, pemeran Andin Ikatan Cinta itu memamerkan fotonya yang bersandar di bahu seorang pria.

Baca Juga: Gilaaa! Ternyata Segini Harga Sandal Amanda Manopo yang Nyaris Bikin Celaka di Indonesia Drama Series Awards

Bahkan, Amanda Manopo juga menuliskan kata yang sangat romantis dalam unggahannya itu.

“I love You” tulis Amanda Manopo, dikutip Rakyatnesia.com dari Instagram Story @amandamanopo yang diunggah pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Bagikan

Also Read

Tags