Update Pacar Amanda Manopo Kecewa Kekasihnya Kerap Jadi Korban Cocoklogi Soal Asmara: Loh Ini Siapa? Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Pacar Amanda Manopo Kecewa Kekasihnya Kerap Jadi Korban Cocoklogi Soal Asmara: Loh Ini Siapa?  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Amanda Manopo mengakui bahwa dirinya kini sudah memiliki kekasih meski masih merahasiakan siapa sosok pujaan hatinya tersebut.

Sebagai seorang kekasih, sang pacar juga kerap memperhatikan kabar yang mengaitkan Amanda Manopo dengan beberapa pria yang disebut sebagai gandengan barunya.

Baca Juga: Sang Kekasih Minta Upload Foto Bareng, Amanda Manopo Spontan Jawab Begini

Termasuk kabar yang sering melakukan ‘cocoklogi’ rakyatnesia Amanda Manopo dengan seorang pria karena suatu hal. Menurut Amanda, kekasihnya merasa kasihan dengan gosip-gosip yang ada seputar dirinya sebagai public figure.

“Dia kasian dengan apa yang terjadi, gosip-gosip apa yang ada. Saya cocoklogi sama ini, cocoklogi sama itu. Dia tau mungkin. Dia kasian lah dengan clickbait-clickbait yang kalian-kalian semua buat,” ujar Amanda seperti dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi, Kamis, 11 Agustus 2022.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak menampik bahwa sang kekasih merasa kecewa. Bahkan Amanda juga sampai ditanya apakah gosip terkait dirinya dengan pria lain benar adanya.

Amanda pun langsung membantah gosip-gosip yang menyebut dirinya memiliki kedekatan dengan pria lain. “Itu membuat dia kayak kecewa aja. Loh ini siapa, kamu (sama) ini, ini? Nggak,” kata Amanda.

Baca Juga: Benarkah Amanda Manopo Sudah Punya Pacar? Begini Jawabannya Pas Lagi Video Call

Sebelumnya, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengungkapkan dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa masih enggan mempublikasikan siapa sosok kekasihnya saat ini.

Bagikan

Also Read

Tags