Update Gawat, Netizen Tiba Tiba Saja Minta Ikatan Cinta Disetop Tayangannya, Wah, Ada Apa Ini? Terbaru

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia,- Ikatan Cinta memang masih jadi sinteron yang masih banyak ditonton. Tayang sudah lama, fans tontonan di RCTI ini masih banyak dan tetap setia.

Karenanya, tak heran usai Ikatan Cinta tayang berbagai komentar mengalir deras di media sosial. Netizen, terutama fans garis kerasnya selalu memberikan masukan bahkan tak jarang kritikan.

Belum lama ini, warganet banyak memberikan komentar mengejutkan. Bahkan, mereka meminta Ikatan Cinta tidak ditayangkan lagi.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI ke 77: Lima Film Pahlawan Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Nomor 4 Punya Tiga Versi

Ini gara gara adegan terbaru dalam Ikatan Cinta, dimana sosok Ricky yang diperankan Rendi Jhon menuai kemarahan fans Amanda Manopo.

Mereka tak senang jika Amanda Manopo disentuh-sentuh oleh kekasih Glenca Indry Chysara yang memerankan sosok Elsa di Sinetron Ikatan Cinta.

Fans Amanda Manopo marah dengan mengatakan, jika alur cerita sudah tidak jelas lebih baik sinetron Ikatan Cinta dibuat tamat saja.

Adegan yang diperankan Amanda Manopo dan Rendi Jhon tentang pelecehan pada Andin, benar-benar tidak dapat diterima.

Baca Juga: Heboh! Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Apa kabar Anak Kost?

Bagikan

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis.Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.

Tags

Related Post