Update Mantan Anggota LEE SSERAFIM, Kim Garam Buka Suara Mengenai Tuduhan Bullying yang Menimpanya! Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Mantan Anggota LEE SSERAFIM, Kim Garam Buka Suara Mengenai Tuduhan Bullying yang Menimpanya!  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia – Kasus perundungan yang menyeret mantan anggota salah satu girl group Korea Selatan, yakni Kim Garam dari LEE SSERAFIM buka suara mengenai tuduhan bully yang diterimanya.

Kim Garam sendiri telah dikeluarkan oleh pihak agensi HYBE dari LEE SSERAFIM pada tanggal 20 Juli 2022, setelah publik meminta Kim Garam untuk keluar dari grup.

Namun kini publik dibuat terkejut melihat kemunculan Kim Garam di Instagram, melalui Instagramnya ia membantah semua tuduhan mengenai pembullyan tersebut.

Baca Juga: Makin Seru! Spoiler Episode 13 Drama Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo Bertemu Keluarga Lee Joon Ho

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Pertama-tama Kim Garam meminta maaf kepada publik, ia mengatakan mungkin semuanya sudah terlambat, akan tetapi kini Kim Garam dengan berani mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam unggahannya Kim Garam menjelaskan bahwa selama ini, dia belum sempat untuk mengatakan apapun mengenai tuduhan tersebut, karena ia sibuk dengan kegiatan debutnya bersama LEE SSERAFIM.

Pada kesempatan ini Kim Garam menepis semua tuduhan bully yang beredar di luar sana, isi surat dalam unggahan Instagram Kim Garam pada tanggal 11 Agustus 2022, sebagai berikut:

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Baca Juga: Jelang Hari Kemerdekaan 17 Agustus: Renungilah Kata Bijak Ki Hadjar Dewantara Ini

“Hallo saya Kim Garam, pertama-tama saya ingin meminta maaf. Sudah sangat terlambat, tapi selama itu saya belum sempat mengatakan posisi saya. Karena saya bekerja keras untuk impian saya, sejujurnya saya takut tindakan masa lalu akan menghancurkan semua orang. Tapi semakin hari, saya semakin takut menyalahkan diriku. Dan saya selalu ingin jujur tentang apa yang saya hadapi jika ada kesempatan.”

Bagikan

Also Read

Tags