Update Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Marshanda Berikan Klarifikasi: Gue Pengen Me Time Terbaru

Nur Chafshoh

Update  Sempat Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Marshanda Berikan Klarifikasi: Gue Pengen Me Time  Terbaru
Bagikan

Rakyatnesia– Marshanda memberikan klarifikasi terkait dirinya yang dikabarkan hilang di Los Angeles. Sebelumnya, Sheila yang memberi kabar bahwa sahabatnya hilang.

Pada tanggal 27 Juni 2022, Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles oleh sahabatnya, Sheila. Hal tersebut dikabarkan oleh Sheila melalui Instagram bahwa Marshanda sudah menghilang selama dua hari dan sempat menyebut nama presiden Jokowi dan Joe Biden.

Kabar menghilangnya Marshanda sempat menghebohkan publik. Hal ini disebabkan karena kabarnya Marshanda juga tengah mengalami Manic episode saat dikabarkan hilang.

Baca Juga: Viral! Anak Kecil Salat di Tribun Stadion Sebelum Laga Madura United, COO Klub Ingin Hadiahkan Tiket VIP

Namun, setelah kabar Marshanda hilang ramai, pihak keluarga yang diwakili oleh adik kandung Marshanda segera memberi klarifikasi bahwa Marshanda dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang.

Terkait hal tersebut, pada tanggal 4 Agustus 2022 Marshanda memberikan klarifikasi. Marshanda mengatakan bahwa ia tidak menghilang. Ia hanya keluar sebentar untuk menenangkan diri dengan bermain ombak di pantai.

“27 Juni gue main ke pantai. Gue tinggalin semua hp gue di rnb karena gue gamau di trace dan gue gamau ada yang tau gue dimana” ungkap Marshanda dalam akun YouTube nya, MARSHED (4/8/22).

Marshanda mengatakan bahwa saat itu ia ingin me time, menikmati waktunya sendiri tanpa gangguan dari siapapun.

“Gue pengen me time. Gue pengen main ombak, gue pengen ngerasain kena ombak kaya gue waktu kecil,” ungkap Marshanda.

Bagikan

Also Read

Tags