Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leipzig Vs Fc Koln, 13 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Leipzig Vs Fc Koln Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Koln memulai kampanye mereka dengan kemenangan 3-1 atas Schalke. Akibatnya, mereka duduk di urutan keempat di klasemen awal.

Sementara itu, Leipzig ditahan imbang 1-1 oleh Stuttgart – yang berarti mereka tertinggal dua poin di belakang Koln.

Meski menguasai 68% penguasaan bola dan 28 tembakan – sembilan di antaranya tepat sasaran – Leipzig gagal menemukan gol kemenangan pada akhir pekan pembukaan.

Baca Juga  Prediksi FC Basel Vs Brondby, 12 Agustus 2022

Christopher Nkunku membuka skor setelah pertandingan baru berjalan delapan menit, namun Naouirou Ahamada menyamakan kedudukan untuk Stuttgart di pertengahan babak pertama.

Namun, perlu dicatat bahwa Leipzig hanya kalah empat kali dari 24 pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi.

Lebih baik lagi, Red Bulls telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka. Untuk alasan itu, mereka tidak perlu berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang pada hari Sabtu.

Di sisi lain, Koln mengalahkan Schalke 3-1 – berkat gol dari Luca Kilian, Florian Kainz dan Dejan Ljubicic.

Meskipun Billy Goats menikmati 76% penguasaan bola dan 32 tembakan, patut dicatat bahwa Schalke memainkan sebagian besar permainan dengan sepuluh pemain setelah kartu merah awal Dominick Drexler.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Atalanta, 13 Agustus 2022

Konon, Koln gagal menjaga clean sheet di salah satu dari sepuluh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Mengingat bahwa lebih dari 2,5 gol telah dicetak di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir Koln, kita akan melihat pertemuan dengan skor tinggi akhir pekan ini.

Head-to-head: Leipzig dan Koln telah saling berhadapan sepuluh kali selama bertahun-tahun, dengan Koln hanya menang dua kali.

Prediksi Leipzig Vs Fc Koln, 13 Agustus 2022 1

Tujuh dari sepuluh pertemuan telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol, menambah anggapan bahwa pertandingan hari Sabtu akan menjadi urusan dengan skor tinggi.

Berita tim: Leipzig akan tanpa pemain depan Yussuf Poulsen pada hari Sabtu karena ia terus pulih dari cedera otot.

Koln juga absen karena cedera saat ini, dengan pemain sayap Dimitrios Limnios absen karena cedera ligamen.

Baca Juga  Prediksi Real Valladolid Vs Villarreal, 14 Agustus 2022

RB Leipzig memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RB Leipzig adalah Christopher Nkunku (8′). Di sisi lain, Stuttgart memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Naouirou Ahamada (31′) mencetak gol untuk Stuttgart.

RB Leipzig tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 11. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan terjadi di sini.

Head to Head

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button